Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Resep Cara Membuat Jus Alpukat Spesial Dan Enak

Resep Cara Membuat Jus Alpukat Spesial Dan Enak - Jus alpukat adalah salah satu minuman segar yang sangat enak dan lezat. Dan Kamu sudah tahukah alpukat itu sebenarnya berasal dari Daerah atau Negara mana? Nah jawabannya adalah dari Negara Amerika. Jus buah alpukat ini selain menyehatkan bagi tubuh kita dan juga banyak mengandung nutrisi dan vitamin yang dapat diserap cukup oleh tubuh kita. kandungan nutrisi kita bisa lihat buktinya bahwa juga dapat menghaluskan kulit kita, perawatan kulit untuk wajah dan tubuh dan juga dapat digunakan untuk memijat lulur alpukat untuk kulit tetap kencang dan sehat. Oke selanjutnya adalah jus alpukat juga sekarang banyak orang yang suka menambahakan dan mencampur dengan yogurt dan susu cokelat untuk membuat jus ini yang melekat dalam hati. Karena tak terbayangkan enak dan nikmatnya jus alpukat. Nah teman-teman dari pada Anda semakin penasaran bukan? yuk mari kita bahas rahasianya tentang Resep Cara Membuat Jus Alpukat Spesial Dan Enak. Mari kita lihat berikut caranya diwah ini?

Resep Jus Alpukat yang Enak dan Segar

Resep Jus Alpukat Spesial Dan Enak

Bahan pokok Utama dalah alpukat : 
  • 1 gelas air yang udahmatang.
  • Meses secukupnya.
  • Susu coklat full cream 1 sachet / secukupnya.
  •  Gula sekitar 3sdm / bisa lebih sesuai dengan selera kita.
  • 1 buah alpukat yang matang dan segar.
Langkah Kerja Cara Membuat jus Alpukat: 
  1. Untuk langkah pertama kupas kulit alpukat kemudian mengambil daging alpukat dengan sendok dan lalu masukan ke dalam blender.
  2. Selanjutnya adalah tambahkan gula dan air ke dalam blender, kemudian hidupkan blender dan tunggu sekitar 1-2 menit.
  3. Dan sambil menunggu proses penghalusan didalam blender, kemudian siapkan gelas dan siramkan gelas dengan susu full cream (sesuai selera Anda).
  4. Dan yang terakir adalah tinggal masukan jus aplukat dari dalam blender ke dalam gelas dan taburi meses diatasnya dan jus alpukat siap untuk disajikan dan dinikmati.
  5. Oke sekarang jus alpukat spesial ini siap untuk Anda nikmati bersama keluarga anda atau dengan teman-teman anda.
Nah itulah teman-teman Resep Cara Membuat Jus Alpukat Spesial Dan Enak dan tentunya anda tidak akan mau melewatkan jus alpukat yang enak dan lezat ini karena jus alpukat juga banyak mengandung gizi dan juga sangat cocok untuk bagi anak-anak yang sangat membutuhkan gizi dari buah alpukat ini. Dan Anda sekarang bisa dapat membuat dan mencoba dirumah Anda sendiri dengan resep yang telah kami berikan kepada Anda seperti diatas dan Anda hanya tinggal mengikuti langkah-langkahnya seperti di atas. Selamat mencoba…… Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Jus Alpukat Spesial Dan Enak