Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Sedih Patah Hati Dan Kecewa Karena Cinta Tak Direstui Orang Tua

Kata Kata Sedih Patah Hati Dan Kecewa Karena Cinta Tidak Direstui Orang Tua » Nasib adalah ketentuan yang telah terukir sebelum kita dilahirkan, kisah hidup hari ini tidak akan segera sejarah yang telah kita ingat. Rencana, tujuan dan masa depan yang kita berharapkan yaitu adalah keinginan yang bisa kita mencoba untuk menjadi kenyataan. Namun sayangnya, beberapa orang yang tidak bisa rela dengan menerima kenyataan, dan akhirnya rasa penyesalan, kesedihan, dan kebingungan hadir seakan dunia ini akan berakhir.
Kata pepatah, setiap pertemuan akan ada perpisahan, dan pada kenyataannya itu benar. Ketika kita pertama kali bertemu secara proporsional dengan kepedihan yaitu permisahan, tetapi apa yang terjadi jika Anda mengalaminya yaitu permisahan disebabkan oleh tidak mendapatkan persetujuan dan restu dari orang tua kekasih yang Anda cintai? Segera, kita dilahat di bawah ini beberapa kata kata sedih patah hati karena cinta tidak direstui oleh orang tua sebagai berikut:

Kata Kata Sedih Patah Hati Dan Kecewa Karena Cinta Tak Direstui Orang Tua
Sakit hati ini ku bukan karena "CINTA" Tapi tidak disetujui oleh "Orang Tua" mu.
Bukan-nya aku enggak mengerti,, dengan kasih suci kita ini,, namun aku enggak mengingini,,,,cinta yang enggak direstui..
Jika kau pergi karena orang kedua aku busa aku terima, Tapi jika kau pergi karena orang tua aku tak rella.
Ketika cinta tidak restu orang tua haruskah berakhir dan berpisah.
Aku bukanlah orang yang sempurna untukmu. Jika hubungan kita tidak direstui oleh orang tua, janganlah brsedih. Kadang orang tua adalah mempersiapkan yang terbaik untuk anaknya.
Jika cinta tak harus memiliki, namun mengapa nyatanya tak mudah untuk melupakannya.
Restu orang tua adalah penentu bahagia atau tidaknya dirimu kelak.
Padahal aku setia kepadamu.. Aku menyayangimu hingga akhir waktu, padahal aku cinta kamu tapi orang tua tidak merestui.
Memang kita itu saling mencintai dan juga menyayangi, tetapi apa daya cinta kita enggak direstu, namun cinta aku enggak terhalangi buat kamu..
Hal terindah tentang cinta adalah dia buatmu merasa mampu melakukan apa saja, dan kamu akan tersenyum tanpa alasan karenanya.
Aku harap kamu selalu mengerti.. Dia yang melahirkan kamu, jadi layak kamu turuti, mereka menyayangi kamu dengan setulus hati,, jadilah kamu sebagai anak yang berbakti..
“Dunia ini memang terasa hampa tanpa cinta, namun ketika cinta tidak lagi membuatmu bisa bersama, disitulah terasa betapa pahitnya menerima semua fakta yang ada.”
Perpisahan memang tak pernah mudah karena sifat dasar manusia ingin memiliki bukan melepaskan.
Sedih rasanya saat kita berhasil mendapatkan cinta dari seseorang, tetapi hubungan kita tak direstui kedua orang tua :"(
Seberapa besar godaan dan cobaan cinta yang terus aku lalui demi mendapatkan kebahagiaan cinta bersamanya namun apalah daya, perjuanganku kandas karna tidak di restui orang tua.
"Jika kamu pergi karena adanya orang ke kedua saya dapat menerima, tetapi jika kamu pergi karena orang tua ku, aku tidak akan rella."
Beribu cobaan telah kita tempuh bersama demi untuk bersatunya cinta kita untuk selamanya namun apa daya , cinta kita tidak di restui orang tua.
Meskipun kamu tidak jodohku tapi percayalah didalam tidur dan mimpi selalu menghiasi doa ku selalu dengan kamu."
“Aku yakin bahwa jodoh ada di tangan tuhan, namun untuk apa aku perjuangkan jika sudah jelas restu yang aku harapkan tidak aku dapatkan.”
Ini semua bukan inginku untuk berpisah dan juga bukan inginmu kasih tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa karna hubungan kita yang tidak di restui.
Semua perbedaan aku bersama kamu yang bikin orang tua kamu enggak enggak merestui cintai kita berdua. Maafkan aku..
Pergilah kasih dan kejarlah keinginan orang tuamu mungkin dia lebih baik memilih pendamping hidupmu aku hanya bisa pasrah dan selalu ber doa semoga engkau selalu bahagia bersamanya :'(
Aku mengetahui semuanya bahwa ini bukan keinginan kamu, dan juga bukan keinginan aku, namun keinginan orang tua kamu kita berjumpa kemudian bercinta, dan berpisah sebab orang orang tua..
Beribu cobaan telah kita tempuh bersama demi untuk bersatunya cinta kita untuk selamanya namun apa daya , cinta kita tidak di restui orang tua.
Dari pertama aku telah menduga jika cinta enggak akan bahagia sebab orang tua kita enggak sepaham, namun kamu minta aku buat bertahan..
Baca Juga : Kata Kata Kesepian Di Malam Minggu Paling Galau dan Sedih

Nah, itulah sedikit beberapa contoh ulasan dari saya tentang kata kata sedih patah hati karena cinta tidak direstui orang tua, mungkin kata kata di atas Anda dapat mengungkapkan rasa hati anda yang sedang di landa patah hati, galau, sedih, kecewa, dll nya. Oke Saya sangat berterima kasih atas kunjungan Anda ke blog kata kata remaja yang begitu sederhana sekali, dan saya akan memberikan postingan-postingan yang akan lebih menarik dan lebih unik dari posting sebelumnya. Jika Anda semua cinta dan senang berada di posting ini silakan berbagi ke facebook, twitter, google + dll nya. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Sedih Patah Hati Dan Kecewa Karena Cinta Tak Direstui Orang Tua