Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Galau Sedih Patah Hati Karna Cinta

Kata Kata Galau Sedih » Buat anda yang sedang bimbang yang sedang dilanda Putus Cinta tentu kemungkinan besar anda akan terserang penyakit Galau, penyakit ini datang tak diatar pulang dan dijemput, dan ini bisa menyerang sapa saja, baik anak-anak remaja sampe tua pun bisa kena serangan Galau. nah buat anda tetap waspadalah dan terus hati-hati hehehe,
Galau itu sendiri sebenernya bisa disembuhkan kok, yang namanya Galau kan itu menyangkut perasaan dan Hati, tentu ada sebab akibatnya. nah maka dari itu untuk menyelesaikannnya kita harus mencari akar permasalahannya. biasanya sih kalau saya sendiri yang lagi di landa Galau itu adalah gara-gara cinta orang yang kita sayangi atau dari Mantan!! oke berikut dibawah ini beberapa kumpulan "Kata Gata Galau Sedih Kata Galau Cinta", silahkan disimak :

Kumpulan Kata Kata Sedih Patah Hati Terbaru
Cinta yang aku rasakan saat isi lebih besar dari apapun. Beban kerinduan diriku mendentum kalbu, membuat diriku ini seakan-akan tak berdaya
Mengapa tak kau bunuh saja diriku dengan tanganmu, dari pada kamu siksa diriku dengan cinta palsumu.
Dan sekarang ini aku cuma bisa nebar senyuman ketika diriku melihat dirimu bahagian sama yang lain.
Lebih baik menunggu orang yang tepat dari pada menghabiskan waktu bersama orang yang salah.
Gampang bangat kayaknya itu mulut bilang kata kata " MAAf " Aduh gak tau diri bangat itu orang yang kebanyakan bilang janji-janji, tapi masih suka mengingkarinya.
Kenapa diriku mencintai seseorang yang cintanya bukalah untuk diriku.
Coba kamu grasain jadi diriku pasti ngenes, dibikin sakit hati terus ama kamu.
Setidaknya diriku udah coba berjuang buat pertahanin semuanya. Tapi nyatanya apa? dirimu juga yang pergi, kamu juga yang udah ancurin semuanya.
Disaat orang yang kamu sayangi itu pergi ciarkanlah dia pergi karena suatu saat nanti dia pasti akan memohon pada dirimu untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupnya lagi.
Diriku lebih memelih sahabat yang mengerti apa kekurangan diriku, dari pada seseorang kekasih yang aku sayangi selalu menyatakan kekurangan diriku.
Diriku akan berlaku seperti cermin bagi dirimu, apapun yang kamu lakukan pada diriku ini yang akan aku lakukan padamu.
Terimakasih udah pernah hadir dalam hidupku, meski pada akhirnya diriku sadar kamu hanya sekedar singgah dalam hidupku.
Minta maaf itu emang gampang, tapi percuma minta maaf kalomasih ngelakuin kesalahan yang sama. Jadi jangan pernah siasiain keperyaaan seseorang.
Kamu dulu bilang kamu gak akan pernah dekat sama cewek lain. Memeng dulu diriku percaya, tapi sekarang nggak lagi.
Jika dengan menyakiti ku mebuat dirimu bahagia maka lakukanlah.
Aku tidak meminta dirimu mencintai diriku seperti diriku mencintai dirimu. Tapi aku minta padamu untuk menjaga perasaanku.
Cinta itu tentang perjuangan. Aku berjuang mempertahankannya, sedangkan kamu berjuang melupakannya.
Kenapa kamu biarkan air mataku menetes karena sifatmu yang selalu egois itu.
Aku sayang sama kamu, bukan sama penampilan-mu bukan sama harta-mu, tapi karena kamu selalu menjadi kamu bukan orang lain.
Kamu ingat waktu kamu bilang "aku sayang kamu" kata-kata itu kayak nasi yang didiemin baerhati-hari gak basi.
Kadang menyesal, kenapa semua ini cuma sekedar kenangan manis saja.
Sebagai lelaki sejati aku merasa bodoh susahnya mendapatkan cinta dari yang kucintai akhirnya hanya satu kata yang terucap? Aku Gagal.
Oh hati,, Mengapa engkau selalu tersakiti seperti ini, padahal engkau tidak pernah melakukannya.
Mungkin kalo kamu ada di posisi aku belum tentu kamu bisa sekuat aku, Ngadapin yang namanya kecewa, sabar, sakit hati dan nyesak.
Sesuatu yang indah yang tak dapat ku sentuh adalah dirimu... Namun aku dapat merasakan semua yang ada tentang dirimu... Menangislah jika itu bisa membuat tenang hatimu, pergilah jika itu bisa membuat kamu bahagia.
Mungkin dian adalah cara yang tepat saat kita merindukan seseorang yang statusnya dia bukan siapa siapanya kita.
Aku emang sayang sama kamu, tapi bukan berarti seenaknya kamu nyakitin aku gitu aja, Aku juga punga hati, perasaan sama kek yang lainnya.
Semakin aku berusaha untuk tegar, semakin aku teringat akan dirimu, semakin aku merasakan sakit.
Aku udah berusaha jadi yang terbaik buat kamu tapi kalo kamunya gak mau tau sama persaan aku,aku bisa apa.
Baca Juga : Kata Kata Minta Maaf Sama Sang Pacar

Demikian sedikit informasi terbaru seputar Kumpulan Kata Kata Sedih Patah Hati Putus Cinta diatas bisa anda gunakan sebagai status fb atau juga bisa anda jadikan sebagai koleksi kata kata galau, keluarkanlah semua isi hati anda yang saat ini lagi patah hati atau galau, kalau bisa teriak sekencang-kencangnya supaya hati yang lagi sedih itu bisa akan membangkitkan semangat kita kembali. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Galau Sedih Patah Hati Karna Cinta