Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Minta Maaf Sama Sang Pacar

Kata Kata Minta Maaf Sama Sang Pacar | Ucapan Maaf Untuk Sang kekasih | Ucapan Kata Maaf Buat Pacar | Kata Maaf Untuk Kekasih | Ucapan Kata Maaf Sama Pacar |, Nah teman-teman pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa kata ucapan untuk meminta maaf kepada pacar atau kekasih, kata permintaan maaf adalah kata yang sering kita dengar dan ketika kita melakukan perbuatan kesalahan. Memang yang namanya manusia itu tidak akan luput dan terhindar dari kesalahan, dan kita tidak akan heran kalau kata kata permintaan maaf sangat sering sekali kita butuhkan dan kita perlukan. Nah buat para remaja zaman sekarang ini pasti pernah dong berbuat atau melakukan kesalahan terhadap pacar Anda atau kekasihnya.? Dan Anda pernah membuat dia marah marah benar sekali kan.? atau bahkan anda juga pernah berbuat bermain-main di belakangnya, dan jika Anda ketahuan melakukannya hal pertama yang Anda lakukan adalah minta maaf kan, memang terkadang kata kata maaf di sini sangat bisa dan mampu meredam kemarahan sang pacar anda, tetapi itu juga bisa menjadi boomerang nantinya yang akan bisa menyerang diri kita sendiri.
Ucapan Kata Minta Maaf Pada Pacar - Tapi sebelum anda itu ingin meminta maaf kepada pacar Anda tentunya Anda juga harus menyiapkan sebuah kata yang dapat melembutkan hatinya, kata kata yang dapat Anda dapat katakan adalah kata kata dan kata kata gombal dan kata kata sedih. Tapi Anda harus pandai pandai untuk merangkai sebuah kata kata sehingga dia tidak akan curiga dan ia sangat yakin bahwa Anda telah berubah demi cintanya, jika Anda akan memberikan sebuah kata kata gombal, mungkin saja pacar Anda bisa tersenyum lagi, tapi jika pacar Anda itu tipe yang sensitif bangat yang ada pasti muka anda yang malah kena memukul atau kena gampar olehnya. Nah maka dari itu bagi anda yang memiliki kekasih atau pacar, janganlah sesekali anda lakukan atau berbuat sebuah kesalahan, atau berbohong padanya, tentu saja itu sangat merugikan Anda, berbohong itu tidaklah ada gunanya malah berbohong itu akan menimpa diri Anda sendiri juga, Nah, dari itu jalanilah kisah cinta asmara Anda itu seperti layaknya seorang yang berpasang taka da da kebohongan dan dusta dan kebohongan antara hubungan Anda dengan kekasih atau pacar anda. Pasti itu akan membuat hubungan Anda akan bertahan lama. Jika Allah mengizinkannya. Dan hubungan Anda akan bertahan sampai jenjang pelaminan dan sampai memiliki anak dan cucu. Sampai hubungan anda ajallah yang memisahkan anda dan pasangan anda.

Nah bagi teman-teman, untuk Anda semua sangat ingin meminta maaf kepada kekasih atau pacar Anda yang lagi marah karena perbuatan dan ulah anda sendiri.? Nah disini saya akan memberikan sedikit Kata Kata Minta Maaf Sama Sang Pacar Tercinta, lansung aja kita lihat di bawah ini, selamat membaca:

Kata Kata Minta Maaf Sama Sang Pacar
Maafkan aku yang sudah membuat dirimu terluka aku mengerti pasti dirimu sangat kecewa.
Maaf jika aku mengecewakan dirimu. maaf jika aku terlalu memaksamu. Maaf jika aku bnelum bisa membuat dirimu bahagia.
Maaf mungkin cuma kata ini yang bisa aku sampaikan maaf, aku telah mengecewakan dirimu, maaf, jika aku sersikap seperti anak kecil, maaf jika aku menuruti egoku.... dan maaf, aku tidak bisa menjadi seperti yang kamu inginkan.
Membuat dirimu kecewa sungguh bukan keinginan diriku, maaf jika terkadang aku tak seperti yang kamu harapkan.
Sayang aku minta maaf, kamu telah banyak berkorban untuk diriku. diriku bersyukur sebab tuhan menemukandiriku dengan dirimu.
Maaf jika aku mengecewakan dirimu. Maaf jika diriku terlalu memaksamu. Maaf jika diriku belum bisa membuat dirimu bahagia.
Sayang Maafkan diriku yang selama ini sering membuat dirimu marah dan kecewa. Diriku cuma ingin melihat dirimu bagahia, walaupun terkadang caraku yang salah.
Kalo kata maaf ini tak mengubah apapun, maka diriku hanya bisa berharap dirimu memaafkan diriku karena manusia tak ada yang sempurna.
Maaf jika aku telah membuat luka di hatimu.
Sayang maafkan diriku yang keras kepala, ini semua aku lakuin karena diriku cinta dan sayang sama kamu.
Maaf bila aku telah mengukir luka di hatimu. Maaf pula bila diriku membuat dirimu meneteskan air mata. Tapi aku hanya ingin kamu tau, betapa aku sangat cinta dan sayang padamu.
Sayangku... aku minta maaf... mungkin aku hanya bisa mengetuk pintu maaf di hatimu dengan harapan besarku yaitu aku berharap kamu membukakan pintu maafmu itu untukku.
Maaf aku menyukai dirimu, aku tau rasanya ini tak pantas kuberikan pada dirimu, tapi jujur aku sayang kamu walaupun kamu tak tau itu.
Aku minta maaf, Aku tak sempurna. Aku hanyalah manusia biasa. Aku tahu, kau sempurna.
Maafkanlah dirimu karena diriku hanyalah manusia biasa.
Sayang aku berjanji tidak akan selingkuh dan menguilanginya lagi maafkan segala khilafku ini hanya kamulah di hati ini.
Aku tau kamu sayang sama aku, tapi aku perlu bukti karena aaku gakmau sakit hati buat yang sekian kalinya karena udah salah pilih orang.
Jika sanggup menghalau keadaan ini, aku akan melakukannya, namun aku tak berdaya, Berilah aku pintu maaf.
Maafkan diriku jika sekiranya diriku ini tak lagi mampu untuk mencurahkan semua yang bertentangan dengan isi hatiku.
Sayang aku minta maaf karena aku sering mambuat kamu terluka dan kecewa, aku juga berterima kasih karena cintamu mambuat aku lebih dewasa.
Maaf ... jika kamu telah sedih dan kecewa karna sikap diriku selama ini...
Terima kasih sayangku kamu udah mau memaafkan kesalahanku, aku berjanji gak akan mengulangi kesalahan itu lagi.
Sayang, maafin aku ya... aku janji gak akan ulangi lagi aku kangeeen ama kamu.
Aku minta maaf-maaf untuk segala-galanya maaf sebab buat kamu sakit maaf sebab buat kamu sedih maaf.
Aku minta maaf sayang, karena aku belum bisa menjadi seperti apa yang kamu inginkan.
Maaf jika saat ini diriku belum sanggup memberikan yang kamu inginkan tapi aku pasti mampu memberikan kamu cinta yang tidak akan bisa diberikan oleh yang lain.
Maaf, aku tak bisa menjanjikan tak akan pernah menyakitimu, namun satu janjiku pada dirimu aku tak akan pernah berhenti mencintai dirimu selamanya.
Maaf aku mnyerah terlalu cepat. Bukan karena tidak sayang, hanya saja tidak mau memeperburuk hati yang sudah retak ini.
Baca Juga : Kata Kata Kangen Karena Rindu Sama Pacar

Nah teman - teman itulah sedikit ulasan kumpulan tentang Kata Kata Minta Maaf Sama Sang Pacar terbaru yang dapat saya berbagi kepada Anda semua, nah teman-teman semoga artikel diatas bisa berguna dan bermanfaat buat teman-teman semua. Dan teman-teman jadikanlah kata kata minta maaf ini sebagai inspirasi untuk kita untuk dapat bisa meluluhkan hati sang pacar kita. Untuk memberikan kata kata maaf kepadanya. Dan untuk sobat semua nantikanlah beberapa artikel saya yang laninnya yang akan saya sajikan untuk anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Minta Maaf Sama Sang Pacar