Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak Tersayang Terbaru

Kata Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak Tersayang » Nah, bagi sobat-sobat yang punya kakak lelaki maupun kakak perempuan yang pada hari ini berulang tahun, jadi sobat mau memberikan dia sebuah kata ucapan selamat ulang tahun buat dia atau bisa juga buat saudara-saudara tercinta dan buat adik kecil tersayang sobat, paling tidaknya sobat harus mengucapin kata ucapan selamat ultah untuknya. Hari Ulang Tahun adalah hari sakral, maka janganlah disepelekan, karena hari itu sangat ampuh sekali buat menambah keakraban dan persahabatan dalam jangka waktu lama.
Terkadang sebagaian kita ada yang tidak begitu akrab atau tidak begitu dekat sama saudara kita sendiri biar itu kakak kita maupun adik kita, nah.. dengan kita memberi dia sebuah kata kata ucapan selamat ulang tahun ini insya allah hubungan yang selama ini tidak begitu renggang akan terasa lebih baik dan harmonis kembali, pasti sobat sudah penasarankan seperti apa sih kata kata nya, Oke.. langsung saja kita simak kata kata ucapan selamat ulang tahun buat kakak tersayang kita di bawah ini. 

Kumpulan Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak
“Di usianya yang ke 17 ini, aku mohon jadikanlah ia sosok yang lebih dewasa dan kepribadi yang di senangi setiap orang, sehingga ia menjadi orang yang beruntung, karena begitu banyak orang yang menyayanginya, termasuk aku.”
Selamat ulang tahun, kakak ku yang paling baik, seiring doaku semoga hidupmu selalu penuh kebahagiaan.
Ketika aku terbangun pagi ini ingin kuucapkan sebuah kata padamu kakak, semoga impianmu menjadi kenyataan.. Selamat ulang tahun kakak.
Semoga kesehatan, kebahagiaan, kesejahteraan selalu dilimpahkan padamu.... Selamat ulang tahun kakak.
Engkau sudah bertambah tua duhai kakak. Semoga menjadi lebih baik dan sukses selalu.. Selamat ulang tahun kakak.
Mungkin memang kamu yang paling iseng tapi kamu tetap yang terbaik Kakak "Happy Birthday Kakak"
Selamat Ulang Tahun Kakak ku yang tersayang semoga Kakak sehat dan selalu bahagia yah.
Selamat ulang tahun kakak ku, semoga harimu selalu cerah seperti mentari yang selalu menyinari dunia.
Kadang hidup memang penuh perjuangan yang keras tetapi aku harap engkau selalu kuat dan berjuang.. Selamat ulang tahun kakak.
Bulan memang selalu indah, dan hari ini aku berdoa agar dihari ulang tahunmu ini kakak, semoga engkau mendapatkan yang terbaik.
Selamat ulang tahun, kakak, semoga dirimu selalu sehat dan panjang umur dan ada dalam lindungan tuhan dan selalu bahagia.
“Allah telah menghadirkan yaitu sosok seorang yang sangat sempurna, sosok seseorang yang melebihi dari sahabat ku sekalipun, dan semoga hubungan kita ini terjalin hingga ke akhirat nantinya, Amiiiinn. Selamat ulang tahun yah kakak sayang.”
“Siapa yang lahir tanggal ini dan bulan ini. Coba dengarin aku, aku Cuma mau ngomong kalau aku sayang banget sama kamu kak, hehe.. entahlah, terserahlah kapan waktunya buat kita ketemu kak. Sampai akhirnya aku cuma bisa ngucapin “Kak..?? Happy Birthday Ya”, Aku sayang sama kakak.”
Di hari yang spesial ini aku ucapakan selamat ultah buatmu kakaku semoga tuhan memberkatimu. Amin!
Untuk kakak terbaikku, selamat ulang tahun dan semoga selalu sehat walafiat dan panjang umur.
Met ultah ya Kak, aku akan selalu ada unutukmu.
“Kak..? Selamat ulang tahun ya, semoga dengan bertambahnya umur kakak, semakin teguh pula iman kakak kepada Allah SWT, semakin lembut juga hati kakak, dan semoga cepat tercapai semua cita – citamu. Amiinn.
Selamat ultah buat kakak Qu, aku sangat menyayangimu selalu sampai akhir hidupku.
Mungkin memang kamu yang paling iseng, tapi kamu tetap yang terbaik Kak, met ultah ya Kak.
Hari memang selalu berganti akan tetapi tidak ada yang bisa mengantikanmu.. Dengan kesunguhan hati ingin kuucapkan sebuah kata “selamat ulang tahun pada kakak ku tercinta.
Tiada kata yang terucap saat aku bahagia mendengar kabar bahwa kakakQu ultah, jangan lupa makn2nya ya Kak.
Allah SWT telah menghadirkan seorang sempurna, seseorang yang melebihi dari sahabat terbaik sekalipun, hubungan ini terjalin hingga ke akhirat, sudaraku, engkaulah orang itu, selamat ulang tahun yah, semoga cepat dapet jodoh.
Di Usia yang Ke 24 tahun ini jadikanlah Ia sosok yang berKepribadian Lebih dewasa, Kepribadian yang lembut, Dan jadikanlah ia termasuk orang orang yang baik, Karena Dia adalah saudaraku yang paling aku sayang, selamat Ulang tahun Yah Kak.
Tak terasa bergulirnya waktu telah membawamu pada usia yang ke 24. Aku berharap kedewasaanmu dapat terus membimbingku menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat ulang tahun untukmu, kakakku tersayang.
Meski di hari-hari biasanya kau sangat menyebalkan sebagai seorang kakak, namun di hari ini, sejenak aku redam rasa sebalku untuk membuatmu merasa cukup beruntung memiliki adik seperti aku. Selamat ulang tahun untuk mu, Kak. Tetaplah jadi kakak yang seperti ini untuk ku.
Pelangi mungkin tak akan membawa warna keceriaan lebih dari ceriamu di hari ini. Karena usiamu genap, maka aku menunggu traktiranmu malam ini.
Kita lahir dari benih dan rahim yang sama. Tapi, begitu banyak perbedaan yang kita punya. Aku pun tak mengerti tentang hal ini, karena yang aku tahu aku adalah seorang yang beruntung dikaruniai kakak yang bisa menjadi teman seutuhnya. Selamat milad untukmu!
Masa kecil kita adalah masa yang tak mungkin terlupakan. Kau yang dulu ku kenal sebagai kakak yang menjengkelkan, kini telah menjadi lebih tua. Dan baru kali ini ku sadari bahwa kenyataannya kau adalah sosok pembimbing yang sempurna. Selamat ulang tahun, Kak!
Baca Juga : Kata Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar dan Sahabat

Nah, itulah sedikit beberapa contoh ulasan dari saya tentang kata kata ucapan selamat ulang tahun yang begitu indah buat kakak, adik atau saudara tersayang kita, semoga dengan kata kata ulang tahun diatas sobat bisa memperbaiki hubungan yang selama ini kurang harmonis dengan saudara sobat yang lagi tidak begitu akrab. Terima kasih sekali sudah meluangkan waktu sobat untuk berkunjung di blog yang sederhana ini, saya harap sobat merasa senang berkunjung di blog kata kata remaja ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Kakak Tersayang Terbaru