Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar dan Sahabat

Kata Kata Selamat Ulang Tahun » Memberikan ucapan selamat ulang tahun dan hadiah di ulang tahun untuk orang-orang terdekat itu telah menjadi kebiasaan sebagian masyarakat di Indonesia. secara alami, saat ini adalah ulang tahun yang sangat istimewa bagi mereka yang merayakannya. maka jangan heran ketika teman-teman, pacar maupun untuk ulang tahun orang tua kita jauh sebelum harinnya kita udah sibuk dan memikirkanya kejutan atau surprise untuk mereka. memberikan ucapan ulang tahun yang berisi dan mengandung doa di dalamnya menjadi salah satu hal yang dapat kita lakukan ketika orang-orang terdekat kita sayangi untuk merayakan hari ulang tahunnya.
Di Negara Indonesia tradisi merayakan ulang tahun sudah ada sejak lama, biasanya kita sebagai teman atau pacar bersedia dan rela bergadang sampai menunggu jam 12 malam hanya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada orang-orang terdekat kita. bagi anda yang saat ini ingin memberikan sebaris kata ucapan ulang tahun untuk teman, pacar, ayah, atau ibu Anda. Berikut ucapan selamat ulang tahun admin share untuk teman-teman dan pacar yang mungkin bisa digunakan sebagai salam di momen spesial bagi orang-orang terdekat Anda:

Kata Kata Selamat Ulang
Sayang, hari ini aku sangat bahagia karena dengan bertabahnya umur kamu, aku yakin akan bertambahnya pula sara cinta di antara kita. Selamat Ulang Tahun Sayangku.
Selamat ulang tahun cintaku, maafkan kekasimu ini ya sayang, karena hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun hanya lewat sebuah kata kata, akan tetapi sms ini saya buat dengan segala rasa tulus dari hatiku. "Happy Birhday Ya Sayangku"
Janganlah dirimu berhenti mencintai dan menyayangi diriku. Janganlah pernah kamu duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjeput. Bahagia selalu memayungiku di setiap kahidupan kita. Itulah empat pintaku untuk hari ulang tahunmu Happy Birthday sayang...!.
Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang biasa menerima masa lalumu, percaya akan masa depanmu, dan mencintai dan menyayangi dirimu dengan apa adanya, bahkan disaat kamu bertambah usiamu, " Selamat Ulang Tahun sayang".
Selamat ulang uahun sahabatku.... semoga hari harimu kedepan labih bahagia dan penuh harapan meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanyalah suatu cobaan untuk bisa semakin untuk menguatkan imanmu, Sekali lagi Happy Birthday... Semoga segala kebaikan menyertaimu.
Harumnya terasa nafasmu masih tercium hingga disini tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku bahwa detik ini merupakan detik bersejarah bagimu ijinkan diriku untuk merucap, Selamat Ulang Tahun Sayangku.
Untukmu yang selalu menyayangi diriku dari kecil sampai akhir hayat,ku sampaikan beberapa untai do'a sebagai hadia dari anakmu ini selamat Ulang Tahun Ibu.
Hari yang indah telah datang, Mentari bercahaya dengan hangat, Burung berkicau dengan riang, Angin berhembus amat tenang, Selamat Ulang Tahun untukmu, Sahabatku....
Aku setuju mengurangi umurku setengah, jika Ibubisa membobokanku sampai aku tertidur lagi ddidalam pangkuanmu Ibu seperti waktu masih kecil dulu. Selamat Ulang Tahun, Ibu.
Selamat Ulang Tahun Cintaku... Semoga segala cita-cita dirimu semoga dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa makin erat... I Love You Honay...
Aku menyayangimu... Bukan berarti aku tak mengasihimu.. Kasih sayangmu begitu besar.. sehingga tak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata.. Aku sangat menyayangimu.. Mencintaimu dan selalu merindukan dirimu... I LOVE YOU...
Pada ulang tahun mu hari ini aku berdoa, agar pelangi-pelangi dan dunia ini tersenyum untuk mu. Semoga kamu pajang umur untuk melihat kenangan yang indah yang telah Tuhan siapkan untuk dirimu. Selamat Ulang Tahun dan bahagia sayang.
Sungguh masa depan itu memang ada karena kan telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. "Happy Birthday" untuk sahabatku.
Selamat Ulang Tahun Mamaku sayang panjang umur sehat selalu makin sabar mendidik aku mamaku sayang.
Aku tidak bisa memberikan kado barang berharga untukmu sayang di hari istimemawamu, tapi aku pasti akan meberikan cinta dan sayangku hanya untuk mu selamanya.
Saat kamu tiup lilin di kue Ulang Tahun kamu nati, semua lilin akan padam tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam yaitu lilin cinta yang ada didalam hatiku "Happy Birthday Honey"
Selamat ulang tahun, Ibu. Mari kita menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama tahun ini karena aku suka Ibu berada di dekat aku ibu.
Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu selain doaku untukmu.... Semoga pikiranmy semakin luas dan cerdas, semoga hatimu semakin bersih dan bijak, semoga akhlamu semakin terampil menawarkan dalam kebijakan ...Happy Birthday.
Meski aku sekarang telah tumbuh sekmakin dewasa dari hari ke hari. aku akan selalu tetap manjadi putra kecilmu. selamat Ulang Tahun, Ibu.
Aku Menganggap tidak ada seorangpun yang miskin di atas dunia ini jika memiliki seorang ibu. Yang telah membesarkan diriku penuh cinta dan kasih sayang hingga saat ini. Selamat Ulang Tahun, Ibu. Terima kasih atas semua cintamu.
Meski lewat kata kata ini, ucapanku tersampaikan, semoga tidak akan mengurangi kebahagiaan dirimu. Selamat Ulang Tahun ya sahabatku.
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaiku.
Baca Juga : Kata Kata Romantis Buat Pacar 

Mungkin hanya itu yang bisa admin Hadirkanlah.Com sampaikan pada kesempatan kali ini tentang ulasan kumpulan kata kata selamat ulang tahun diatas untuk teman-teman, pacar, ayah dan ibu Anda dan semoga mudah-mudahan sukses untuk memberikan sebuah kejutan untuk orang yang anda sayangi dan anda cintai pada hari spesial dan khusus mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar dan Sahabat