Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Seorang Istri Yang Solehah

Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Seorang Istri Tercinta Yang Solehah » Istri yang solehah adalah merupakan suatu yang begitu paling berharga buat seorang suami. Dengan memberikan sedikit pujian yang berupa sebuah kata kata cinta menjadi suatu hadiah yang paling istimewa bagi seorang istri. Tak harus seperti mobil mewah dan harta yang melimpah, cukup hanya dengan memberikan sebuah kata kata cinta yang romantis maka hati seseorang istri kita akan merasakan sebuah kebahagiaan yang mendalam.
Tetapi sangat saying sekali bahwa sebagian banyak para suami-suami melupakan akan hal-hal yang sepele itu, sebab sudah disibukkan dengan aktivitas-aktivitas sehari-harinya dengan bekerja. Padahal untuk menjaga sebuah keharmonisan di dalam keluarga itu dengan salah satunya ialah dengan memberikan sebuah sanjungan atau pujian kepada seorang istri tercinta. Sehingga didalam rumah tangga tersebut akan berjalan dengan harmonis tanpa adanya cekcok-cekcok atau pertengkaran-pertengkaran yang disebabkan oleh masalah-masalah yang sebetulnya sangat sepele sekali. Dengan beberapa kata cinta buat istri dibawah ini yang dapat diberikan kepada sang istri tersayang yang singkat namun memiliki sebuah makna yang begitu mendalam.

Ya Allah , Ya Tuhanku, Aku hanya ingin menjadi Istri yang di rahmati, Istriyang dikasihi, Istri yang solehah, Istri yang senantiasa di hati suamiku, Amiin Taa Rabbal Alamiinnn.
Ya Allah... Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, agas bertambahnya kekuatanku untuk mencintai-Mu.
Wanita (Istri)shalihah adalah yang taat lagi memelihara dirinya ketika suaminya tidak ada dikarenakan Allah telah memelihara mereka.
Aku tidak ingin melihat kamu "Sedih" dan "Gundah" hanya "Senyuman" kebahagiaanmu yang ingin selalu aku saksikan.
Sebaik-baik wanita adalah yang apabila diberi sesuatu dia bersyukur dan bila tidak diberi apa-apa dia bersabar, yang menyenangkan hatimu bila kamu melihatnya dan mencintaimu bila kamu menyuruhnya.
Ya Allah, berikanlah suamiku kemudahan rezekinya, jika letaknya masih jauh maka dekatkanlah, jika masih ada dilangit segera turunkanlah untuknya, jika tertahan di dasar bumi hanya engkaulah yang mampu mengeluarkannya. Ya Allah, berkahila rezeki yang diperoleh suami hambamu ini agar membawa kebaikan bagi kami sekeluarga di dunia dan di akhirat. Aamiin.
Jodoh bukanlah masalah seberapa sering kita berkomunikasi, tapi seberapa sering namanya kita sebut dalam doa, dan dalam doa, dan dia menyebut kiya dalam doanya.
Sesungguhnya dunia itu adalah dan sebaik-bainya perhiasan dunia adalah wanita shilihah.
Hari ini hingga hari setelah hari ini kamu akan menjadi bagian dari tulang rusukku yang selama ini hilang.
Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobatan cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.
Saya akan merakit semua kata-kata cinta di bumi ini, akan saya membuat sekelompok bunga yang Anda tahu semua isi hati saya …
Saya tidak ingin melihat Anda sedih dan tertekan. Hanya tersenyum kebahagianmu Aku selalu ingin menyaksikan …
Cinta bukan kata-kata tapi dari segumpal keinginan dengan hati yang membutuhkan. Menangis juga tidak obat terhadap cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.
Jangan bosan untuk mengungkapkan cinta itu. Ingatkan terus padanya betapa Anda mencintainya. Kata-kata akan membuat hari lebih bermakna.
Kata terima kasih yang tulus akan membuat para pria memiliki nilai yang lebih besar. Perasaan bisa membuat wanita bahagia akan membuatnya bahagia.
Aku tahu kau mencintaiku ketika aku melihat mata cahaya binar ketika menatapku, tenang dan hangat. Aku tahu di mana Anda bersandar dan berlindung.
Berikan semua cinta Anda kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Janganlah mengharapkan cinta sebagai balasan, tunggulah sampai itu tumbuh di dalam hatinya, tetapi jika tidak, pastikan dia tumbuh di hatimu.
Mengetahui bahwa ia satu-satunya pria terbaik di hidup Anda, akan membuat ‘melambung’. Dia akan merasa sangat dicintai.
Mengungkapkan kebanggan Anda terhadap pasangan, yang akan membuatnya akan merasa seperti orang yang berharga bagi Anda. Selain bahagia, Anda juga menghasilkan kepercayaan diri.
Merasa dibutuhkan serta orang yang paling diinginkan. Jangan pernah malu untuk mengatakannya.
Merasa seperti pahlawan di mata pasangan Anda untuk membuat pria percaya diri meningkat. Jadilah pasangan pelindung adalah yang paling ya inginkan.
Pria juga perlu tahu bahwa tidak ada orang lain bisa mengambil hati Anda. Jangan bosan-bosan untuk meyakinkannya.
Pria terkadang tidak pernah merasa gagal. Kali ini ia butuhkan adalah ucapan yang membuatnya merasa dihargai. Bukan karena hasil yang ia punya, tapi untuk semua usaha yang telah ia lakukan.
Jika aku bisa, aku ingin menulis nama Anda di semua bintang, sehingga semua orang tahu kalau aku sangat mencintaimu …
 Baca Juga : Kata Kata Untuk Orang Tua Tersayang

Tidak perlu untuk merangkai kata kata cinta buat istri solehah yang terlalu rumit buat mengungkapkan sebuah kata cinta kepada sang istri sebab justru nantinya akan dapat menyalahartikannya. Jadi gunakan kata-kata yang biasanya digunakan didalam kehidupan sehari-hari kita supaya akan berkesan gomba. Nah diwaktu mengungkapkannya, anda sebaiknya didalam waktu tidak sibut atau lagi santai atau juga ketika sedang mengobrol bersama dia sebelum tidur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Seorang Istri Yang Solehah