Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Mutiara Untuk Orang Tua Tersayang

Kata Kata Mutiara - menjadi salah satu media yang membuat seseorang untuk memotivasi diri sendiri ataupun orang lain. Memberikan kata kata mutiara untuk seseorang dapat membuat semangat orang lain untuk tumbuh kembali. Kata mutiara yang sangat cocok untuk diberikan kepada orang-orang terdekat Anda ketika mereka sedang mengalami sesuatu yang sedih atau mengecewakan. Salah satu orang yang bisa Anda berikan kata-kata mutiara adalah orang tua Anda. Kata Kata Mutiara Untuk Orang Tua juga dapat Anda sampaikan secara langsung ke orang tua Anda atau mungkin melalui kartu ucapan. Jika Anda memilih untuk menggunakan media kertas, kami sarankan Anda membuat tulisan yang menarik dan kreatif supaya mereka merasa terharu dan tersentuh hatinya dan merasa senang, bahagia menerima kata kata mutiara itu tersebut.


Memilih kata kata mutiara untuk orang tua tidaklah boleh sembarangan. Andapun juga harus perlu menyesuaikan dan memperhatikan suausana dan keadaan hati orang tua anda. kalau suasuana dan keadaan hati orang tua anda lagi dalam keadaan sedih, Anda perlu memberikan mutiara kebijaksanaan yang bisa membuat kesedihan hilang sehingga mereka bahagia setelah menerima kata kata mutiara itu tersebut. Tetapi jika mereka tidak merasa hal apapun tetapi Anda ingin memberikan kata kata mutiara, Anda dapat memberikan kata kata mutiara yang menunjukkan betapa Anda begitu sangat mencintai dan menyayangi mereka. Anda juga dapat memilih kata kata mutiara yang menunjukkan rasa terima kasih kepada mereka atas segala jasa dan pengorbanan meraka begitu sangat besar yang telah sabar menyayangi dan merawat anda dan membesarkan anda.

Anda dapat memilih beberapa kata kata mutiara untuk orang tua yang tepat dan bagus dengan mencarinya di berbagai media sosial. Nah, untuk anda semua yang sedang rindu dan kangen akan kasih sayang dari orang tua? Berikut di bawah ini admin akan memberikan kata kata mutiara untuk orang tua yang tersayang dan tercinta:

Kata Kata Mutiara Untuk Orang Tua
Ya Allah, mudahkanlah apa yang aku lakukan dan aku kerjakan hari ini. Sesungguhnya tanpa ada bantuan dari dirimu ya Allah, diriku tidak akan bisa mengerjakan dan melakukan apa-apa.
Anakku, sekarang kamu tidak lagi berbagi cerita. Apakah karena kamu telah tumbuh meranjak dewasa sampai aku tidak bisa lagi memeluk erat diri kamu seperti biasanya?
Janganlah kamu pernah meremehkan dan merendahkan perbuatan yang baik meskipun hanya tersenyum.
Tidak ada rahasia untuk mencapai kesuksesan. kesusuksesan itu dapat terjadi adalah karena persiapan, mau kerja keras dan mau belajar dari suatu kegagalan.
Di saat kamu udah berhasil dan sukses,usai sudah tugas orang tua kamu. Tinggal tugas kamu untuk membahagiakan orang tuamu. Mudah-mudahan kamu tidak lupa.
Ibu diriku malu pada mu….. karna begitu besar pengorbanan dan kasih sayangmu untuk diriku......... karna diriku belum bisa membalasnya.
Wanita itu sungguh memang hebat, menjadi tulang punggung waktu tanpa suami, menjadi seorang guru bagi anak-anaknya dengan penuh kebesaran hati.
Orang-orang yang berpura-pura baik, biasanya akan menusuk dari belakang. Hati-hati jika anda bersama dengan orang yang memiliki sifat ini.
Hati seorang Ibu itu adalah tempat pintu rahasia dimana cinta dan kasih sayang bersemayam, bukanlah untuk disakiti tetapi untuk berbahagialah disana.
Terimakasih IBU, karenamu diriku memahami air mata. Dan karena kamu pula diriku mengerti dan memahami cinta yang sebenar-benarnya kasih cinta dan kasih sayang.
Ibu telah kamu luangkan sangat begitu banyak sekali waktumu hanya untuk menjaga dirku dan telah kamu hempaskan kepentingan dirimumu hanyalah tuk menjaga dan mengurus diriku.
Oh Tuhan, saya percaya, semua cobaan yang kamu berikan saat ini, semata kamu menunjukkan padaku bahwa agar aku tidak melupakan kamu.
Ibu kamu adalah wanita yang paling cantik dan wanita yang paling tangguh yaitu makhluk dan insan Allah yang paling agung dan sempurna didalam penciptaannya.
Dirimu di dalam hidupku, begitu sangat berarti penting. Sekarang diriku kini udah meranjak dewasa, Tanpamu diriku tak akan begini.
Ibu, izinkanlah diriku mengusap air matamu ibu melalui ayat-ayat doa ini agar luluh semua dosa-dosa diriku ini.

Demikian kumpulan tentang Kata Kata Mutiara Untuk Orang Tua Tercinta di atas, Mudah-mudahan artikel kata kata mutiara di atas dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda semua. Jadikanlah kata kata mutiara di atas untuk menginspirasi dan memotivasi diri agar untuk bisa menjadi yang lebih baik. Ingatlah, orang tua itu adalah orang yang sangat paling berjasa didalam hidup kita, jika tanpa adanya mereka kita ini bukanlah apa-apa, jadi janganlah pernah anda menyia-nyiakan hal yang indah yang Anda miliki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Untuk Orang Tua Tersayang