Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Rindu Romantis Untuk Pacaran Jarak Jauh Terbaru

Kata kata rindu »  adalah sebuah ucapan kata yang diucapkan ketika orang yang kita cintai seperti, pacar, suami atau istri lagi tidak ada di dekat kita. Dalam jangka waktu yang cukup lama, kadang-kadang rasa ingin tahu konferensi berubah sebagai bunga baru mekar. Aroma cinta dan keindahan perasaan cinta sayanng terasa sangat dekat meskipun fakta bahwa orang yang kita kehilangan banyak mata dipelupuk. Jika kita bisa melihat keindahan bunga saat bunga mekar dan aroma bunga yang dibawa oleh gelombang angin laut, aroma cinta dapat ditemukan kala ketika kerinduan bergairah dalam dada dan mekar berwujud ketika kita bertemu dengan sang pujaan hati.
Cinta dan kasih sayang tidak pernah bisa berpisah karena melalui cinta dan kasih sayang yang kita bisa hidup dalam hidup harmonis, saling menghormati dan saling menghormati antara satu dan lainnya. Tapi semua itu bisa terwuju jika kejujuran dan ketulusan merupakan dasar untuk mewujudkannya. Buat teman semua, yang masih dalam masa pacaran atau bagi anda yang sudah menikah dan pada kesempatan ini kerinduan hati berdebar-debar, kemudian merindukan kata kata berikut pada saat ini semoga bisa dapat mewakili perasaan Anda tentang harapan Anda untuk bertemu dengan orang yang istimewa dalam hidup Anda. Berikut dibawah ini beberapa contoh kata kata kangen dan kerinduan pada sang pacar yang lagi jauh di sana.

Jarak mengajar diriku banyak hal, Bersabar menanti pertemuan, saling percaya walaupun tah selalu bertatap mata, dan saling mengerti.
Kamu! Kamu! dan kamu! yang selalu ada dihati dan dipiranku.
Sedikit kabar dan suara dari kamu buat rindu ini sedikit terobati.
Katika terbetang jarak antara kita tolong jaga mata dan hati kamu ya, pastikan cuma aku pemilik hati kamu.
Ya Allah jagalah pacar aku disana ingatkan dia kalaw ada aku disini yang selalu sayang bangat dengan dia.. cubit aja pipinya kalaw dia nakal.. tapi jangan sampai dia sakit.. Amiiin...
Tiga tahun diriku menunggu dirimu, kita jalani hubungan Long Distance ini penuh liku-liku, serta cobaan yang begitu berat aku rasa, dan diriku mampu mengurangi semua ini dengan penuh iklas karena diriaku benar-benar cinta dan sayang sama dirimu.
Saat jarak memisahkan kita, satu yang pelu kamu percayai dari diriku, akan aku jaga cinta ini hanya untuk dirimu.
Sebenarnya diriku tak berdaya karna jarak ini. Diriku terlalu sering khawatir akan tentangmu. Diriku takut dirimu akan bahagia dengan orang lain.
Karena mencintai dirimu adalah hal yang aku syukuri, walaupun ada airmata dan rindu yang akan diriku hadapi dalam menentang jarak ini.
Sejauh apapun diriku melangkah, hatiku ini selalu bersanding disebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.
Jarak yang memisahkan bukan halangan bagi benih cinta untuk tumbuh labih subur dari sebelumnya.
Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal, berarti cintanya tidak cukup kuat.
Tak akan pernah diriku menyerah hanya karena jarak ataupun keadaan karena bagi diriku berjuang demi kamu adalah pilihanku.
Jarak yang begitu jauh memisahkan kita tak akan membuat hati kita terpisah walaupun kita begitu jauh.
Ini hatiku, hati yang tak pernah mengeluh untuk terus mengagumimu dan terus menunggu dirimu.
Lebih baik kita tidak besentuhan tangan... Tapi cukuplah kita bersentuhan hati... Mending kita tidak jalan berdua.. Tapi cukuplah kita bertemu dalam doa.
Diriku sudah kehilangan raga kamu karna adanya jarak dan diriku tak menginginkan kehilangan cinta dan perhatianmu.
Kamu adalah satu-satunya pengecualian, ketika aku tak percaya pada jarak. Ketahuilah, diriku mencintaimu meski dari kejauhan.
Tak ada yang bisa membuat dirimu jauh dari diriku, termasuk jarak. Karena kemanapun diriku pergi, kamu ada disini, dihatiku.
Sejauh apapun jarak memisahkan kita esok, tak akan mampu menghapus dan merubah keyakinanku padamu, dan aku percaya kamupun begitu.
Jarak bukan sebuah halangan dalam suatu hubungan, tapi jarak itulah yang membuat kita tetap saling percaya.
Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.
Jarak bukanlah suatu masalah jika dua hati saling setia.
Walaupun jarak memisahkan kita tapi aku akan selalu menjaga cinta ini untukmu.
Jarah yang jauh bukanlah halangan untuk memisahkan cinta suci kita.
Sekarang kita memang sedang berjauhan namun suatu saat kita akan kembali bersama.
Mereka bilang diriku terlalu mencintai dirimu, Mereka tidak akan pernah tahu, Bahwa diriku taku kehilangan dirimu, adalah labih besar dari itu.
Jarak dan kesibukan memaksa kita untuk tidak sering bertatap muka, tapi ketahuilah diriku tetap memegang komitmen itu, hingga sekarang.
Selalu ada seseorang yang mengakitimu tapi yang kamu lakukan hanya tetap percaya dan berharap mereka akan sadar dan akhirnya berubah.
Tuhan, jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik yang ia lewati, sayangi dia melebihi menyayangi diriku.
Bersama selamanya, tidak akan terpisah. Mungkin jarak memisahkan tubuh kita, tetapi hati kita tidak akan terpisah.
Baca Juga : Kata Kata Kangen Karena Rindu Sama Pacar

Nah, itulah ulasan beberapa contoh kumpulan tentang kata kata rindu yang romantis untuk sang pujaan hati yang lagi jauh di sana yang mungkin bisa dapat mewakili ungkapan hati Anda saat ini, mudah-mudahan dengan adanya kata kata rindu di atas Anda dan pasangan Anda akan selalu romantis meskipun jarak anda dengan sang pujaan begitu jauh. Jika Anda suka dengan kata kata ucapan rindu di atas, silahkan anda bagikan ke google +, facebook, twitter, dll. Terima kasih sudah mengunjungi blog kata kata remaja yang sederhana ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Rindu Romantis Untuk Pacaran Jarak Jauh Terbaru