Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Resep Cara Membuat Kue Cubit Yang Enak dan Lezat

Resep kue cubit » Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi beberapa tips cara memasak kue cubit, yang mungkin beberapa informasi trik cara memasik kue cubit yang super lezat ini bermanfaat buat menambah wawasan anda terutama sekali. Roti / kue cubit saat sekarang ini termasuk cemilan yang menggugah selera, mungkin di cicipin satu tidak cukup ingin rasa lebih nambah lagi dan nambah lagi.
Buat anda yang dirumah ingin mencoba memasak masakan kue cubit ataupun buat usaha jualan cemilan roti menambah uang saku. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi beberapa cara memasak kue cubit yang enak dan super lezat. Beberapa resep kue cubit contohnya saja bisa dicampurkan pewarna hijau dan tambahan greentea, pasti lezat dan menggugah selera anda, yuk langsung saja tidak perlu berlama-lama mari anda simak secara langsung cara memasak kue dan resep-resep kue cubit dibawah ini :

Resep Cara Membuat Kue Cubit Yang Enak dan Lezat

Bahan kue cubit : 
  • Satu telur ayam
  • Empat sendok makan tepung terigu
  • Lima sendok teh gula manis
  • Seperdua mentega yang dicairkan
  • Setengah cangkir susu putih
  • Seperempat sdt garam halus
  • Campuran cokelat
  • Campuran keju secukupnya
  • Dua tetes pewarna masakan (bisa disesuaikan dengan selera anda)
Cara membuat kue cubit yang lezat : 
  1. Pertama sekali masukkan satu butir telur kewadah yang telah dipanaskan, dan tambahkan garam, gula, serta baking powder dan mengeta yang telah di carikan. Lalu acuk hingga merata sampai mengembang, bisa anda lakukan dengan menggunakan blender.
  2. Masukkan tepung ke dalam campuran telur sebelumnya, aduk sambil masukkan susu sedikit demi sedikit. Kemudian masukkan 2 tetes pewarna makanan. Aduk sampai campuran mengental hingga tidak ada lagi kumpalan. Cicipin rasa, jika terlalu cair anda bisa menambahkan sedikit tepung, jika terlalu pekat, tambahkan sedikit susu. Adonan siap untuk dimasak 
  3. Lalu anda panaskan wajan kue cubit pada suhu api yang rendah, olesi dengan sedikit mentega. Masukkan adonan, kasih tambahan keju ataupun cokelat secukupnya. Sampai tingkat kematangan sesuai yang anda inginkan, angkat dan sajikan selagi hangat.
Itulah beberapa informasi mengenai resep kue cubit yang dapat saya bagikan, semoga beberapa cara membuat kue cubit diatas bermanfaat dan berguna untuk anda dan kita semua. Demikian atas artikel tentang mengenal resep kue cubit ini, jika menurut anda tulisan ini bermanfaat, bagikanlah kepada keluarga, sahabat dan teman anda lainnya, mungkin mereka juga membutuhkannya. Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Kue Cubit Yang Enak dan Lezat