Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan Terbaru

Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan » Salah satu bulan dari sekian bulan yang sangat paling di tunggu oleh semua umat muslim atau islam diseluruh penjuru dunia ialah tidak lain dan tidak bukan yaitu bulan Suci Ramadhan. Sebab bulan Suci Ramadhan itu ialah merupakan bulan yang paling istimewa, penuh berkah dan segala dosa diampunkan. Yang dimana pada bulan suci tersebut kita semua umat muslim diwajibkan buat melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh dan bukan hanya untuk menahan lapar saja tetapi juga dahaga, puasa yang kita laksanakan itu berarti menahan diri kita buat tidak melakukan semua maksiat-maksiat atau perbuatan-perbuatan yang dilarang dan kita harus menjalankan Semua perbuatan yang telah diperintahkan Allah SWT kepada umat muslim seperti kita selaku hambanya yang dengan tujuan untuk melakaukan ibadah karena Allah SWT.
Menyambut datangnya bulan penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan dengan penuh suka cita, maka menjelang memasuki bulan suci Ramadhan itu ada kalanya kita untuk selalu melakukan dengan berbagai-bagai macam cara. Yang salah satunya adalah dengan kita mengirim BBM atau juga mengirim SMS kata kata ucapan selamat menyambut bulan puasa Ramadhan baik itu dengan ditujukan untuk sahabat, teman-teman, kekasih atau pacar maupun juga keluarga besar kita. Nah. Nah, untuk itu bisa memudahkan anda untuk tidak capek-capek anda lagi untuk mencari bahan atau contoh kata kata menyambut bulan puasa tersebut, maka saya telah menyediakan beberapa contohnya yang seperti dibawah ini.

Tiada hidup tanpa khilaf dan dosa, bulan penuh rahmat dan ampunan ini segera datang menjelang, maafkanlah segala kesalahan agar kita mendapatkan rahmat dan ampunan-Nya... Amiiin.Selamat menyambut bulan suci ramadhan.
Sebelas bulan tak sedikit kata terlontarkan sudah di ucapkan, Mungkin banyak kata yang tak menyejuk sebelas bulan tak sedikit yang sudah dibuat dan tak semua menyenangkan, Kati kita saling memaafkan, mohon maaf lahir dan batin, Selamat menunaikan ibadah Puasa di Bulan Suci penuh berkah ini.
Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, Jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman... Marhaban yaa ramadhan,....
Buah markisa buah semangka gak terasa bentar lagi puasa mohon maaf lahir batin.
Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan.. yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan batin, Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu... Amiin.
Ya Allah... Perkayalah saudaraku ini dengan keilmuan hiasi hatinya dengan kesabaran, Muliakan wajahnya dengan ketagwaan, Perindahlah fisiknya dengan kesehatan serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam Marhaban Ya Ramadhan.... Mohon maaf lahir dan bathin... Selamat menjalankan ibadah puasa.
Hati yang terluka mungkin masih membekas, mudah-mudahan di bulan suci ramadhan ini dapat di maafkan.
Setitik tinta jadi noda, Sedikit salah jadi dosa, Bulan penuh berkah segera tiba mari tekun ibadah di bulan pusa marhaban yaa ramadhan, Sambutlah dengan senyuman dan Ketagwaan.
Tibalah kini bulan Ramadhan pesan ini sebagai ganti jabatan tangan tuk momohon maaf dari kekhilafan MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN Marhaban yaa Ramadhan.
Apabila setelah engkau meminta maaf dariku dan tidak aku berikan, itu bukan berarti aku tidak memaafkanmu, tetapi kamu memang memiliki sedikit pun kesalahan kepadaku, sehingga Maaf apa yang bisa aku berikan, Selamat menunaikan Ibadah Puasa.
Bersikan hati jernihkan pikiran sucikan perbuatan, Selamat datang Bulan suci ramadhan.
Ramadhan bukan hanya sekedar menahan lapar dan dahaga. Ramadhan tempatnya kita belajar mengendalikan diri, karena puasa, hanya kita dengan DIA yang tau, saatnya untuk jujur pada diri sendiri! Marhaban Yaa Ramadhan.
Marhaban yaa Ramadhan. Marilah kota memohon ridho-Nya dalam bulan suci ini Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.
Marhaban Yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.
Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima dan doa-doa di jabah bagi orang-orang yang shaum dan rajin membaca Kitab-NYa di bulan Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat Menjalankan Ibadah Puasa.
Matahari Berdzikir, Angin Bertasbih perpohonan memuji keagungan-Mu menyambut datangnya seribu bulan. Selamat datang Ramadhan. Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf lahir dan batin.
Gersang bumi tanpa hujan, Gersang akal tanpa ilmu, Gersang hati tanpa iman, Gersang jiwa tanpa amal, Marhaban Yaa Ramadhan.
Antara surga dan neraka antara pahala dan dosa antara bahagia dan gelisah pilih yang pertama agar bahagia tak lupa pusa kala Ramadhan tiba maafkan segala dosaku sebelum puasa, Marhaban Yaa Ramadhan.
Yang besaritu nafsu yang singkat itu waktu yang dekat itu kematian yang susah itu keikhlasan yang dijauhi itu kemalasan yang depat itu adalah marah yang berat itu ialah amanah yang sukar itu kesabaran yang lupa itu kesyukuran yang merosak amal itu mengumpat yang dinanti Allah SWT ialah taubat.
Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda maka Ramadhanlah pemutihnya. Maaf Lahir dan batin.
Sangatlah cantik kain pelikat dipakai orang pergi ke pekan Puasa Ramadhan sudah dekat Salah dan khilaf mohon dimaafkan.
Ya Allah Berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya'ban serta berkahilah kami dalam bulan Ramadhan. Marhaban Yaa Ramadhan selamat berpuasa.
Hati yang terluka mungkin masih membekas, semoga di bulan suci Ramadhan ini dapat di maafkan, selamat menunaikan ibadah puasa.
Selamat datang Ramadhan bulan yang tiap hari mulia, malamnya pun mulia dan tidurpun mendapat pahala. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Marhaban Yaa Ramadhan, Bulan suci kembali tiba saat tetap menyucikan diri dari segala dosa, tanpa basabasi mohon dimaafkan segala kesalahan.
Baca Juga : Kata Kata Doa Yang Indah Untuk Ibu Tersayang

Itulah untuk sebuah pembahasan yang mengenai Kata Kata Indah Menyambut Bulan Ramadhan ini saya berikan untuk anda yang semua yang lagi mencari kata kata ini, semoga dengan hadirnya artikel terbaru dari blog kata kata remaja bisa bermanfaat dan membantu anda semua. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan Terbaru