Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Doa Yang Indah Untuk Ibu Tersayang dan Tercinta

Kumpulan Kata Kata Do’a Untuk Ibu Tersayang » Ibu ialah seseorang yang begitu rela mengorbankan segala-galanya demi untuk membuat anak-anaknya supaya senang dan bahagia, bahkan juga dia rela nyawanya sekalipun dia pertaruhkan demi sibuah hatinya. Seorang ibu akan selalu berdo'a buat kebaikan untuk anak-anaknya agar dikelak hari nanti akan menjadi sosok seseorang yang guna dan sukses. Tetapi kita sering kali lupa akan pengorbanannya seorang ibu kita yang telah selama ini telah banyak ia lakukan untuk diri kita. Maka dari itu, tak ada salahnya kita memohon kepada Tuhan SWT supaya ibu kita selalu di beri kesehatan dan umur panjang serta kebahagian.
Kata Doa Indah Untuk Ibu Tercinta

Tak akan ada di atas dunia ini yang bisa dapat menggantikan kasih saying dan cinta sosok seorang ibu kepada anak-anaknya. Tetapi kewajiban kita sebagai anak yaitu membahagiakan beliau dengan kita selalu menghormatinya, menyayanginya dan serta menghargainya atas semua yang telah ibu kita lakukan kepada kita selama ini.

Ya Allah, Seandainya aku tidak memiliki cukup waktu, untuk membahagiakan ibu ku satu pintaku bahagiakan ibu ku dengan kasih sayang-Mu, Amiin...
Ya Allah, Haramkanlah wajah ibuku dari disambar oleh api neraka. Kurniakanlah buatnya syurga tanpa hisap.
Terimakasih Ibu. Untuk setiap air susu yang mengalir dalam darahku. Tanpamu aku tak akan pernah mampu menghirup udara kehidupan, berteman dengan alam, mengarungi nafar dunia bersamamu.Terima kasih ibu engkau selalu menyayangiku.
Tuhan ... berikanlah ibuku umur yang panjang, agar beliau dapat melihat diriku seperti yang ia harapkan.
Ya Allah engkau rahmattilah ibu ku aku pohonkan rahmat Mu dengan keampunan Mu untuknya.
Terima kasih Ibu atas semua kasih sayangmu yang telah engkau berikan kepada diriku dengan tulus kasihmu, yang tak akan mampu terbayarkan.
Ya Allahampunilah segala dosa ibu ku kasihanilah ibu ku karena ibu yang telah melahirkan ku, memelihara dan membesarkan diriku. Amiin.
Biarpun solatmu beribu-ribu rakaat, sedkahmu berjuta-juta, hajimu berkali-kali, Tapi saat kau gores hati ibu mu syurga bukan milikmu.
Ibu sayang bagaimana kabarmu hari ini, engkau adalah orang yang tak akan pernah tergantikan oleh siapapun di atas dunia ini sampai kapanpun.
Ya Allah Jagalah ibu ku seperti ia menjaga diriku sewaktu diriku kecil.
Terima kasih ibu kami selalu merasakan kahangatan kasih sayangmu dan cintamu walaupun tanpa ayah.
Aku harap jika ibu dapat mendengarku, aku ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukan kehadirannya.
Disaat aku jauh darimu ibu, dan disaat aku merindukan kehadiranmu, hanyalah do'a yang bisa aku kirimkan untuk mu ibu.
Oh Ibu semoga tuhan memberikan kedamaian dalam hidupmu putih kasihmu akan abadi dalam hidupku.
Ya Allah, Berikanlah kesehatan pada ibuku. Panjangkanlah umurnya. aku ingin membahagiakannya, Sebelum dia tiada.
Ibu, izinkanlah aku memeluk hatimu, agar aku merasakan apa yang engkau rasakan dari sakit yang tak menangis.
Selagi ibu masih hidup, buatlah dia bangga, buatlah dia tertawa, buatlah dia tersenyum. karena ibu adalah pintu masuk surga untuk kita.
Saat diriku terpuruk dan sedih orang yang selalu ada disampingku dan selalu menghiburku adalah ibu.
Hal yang dapat mebuat hati seorang IBU bahagia bukanlah harta, melaikan AKHLAk seorang anak yang mulia.
Baca Juga : Kata Kata Mutiara Yang Indah Untuk Ayah Tersayang

Demikian dulu informasi yang terbaru mengenai kata kata doa untuk ibu tercinta, semoga artikel diatas ini mudah-mudah dapat bermanfaat dan berguna bagi anda sekalian. Jadikanlah kata kata indah diatas untuk inspirasi dan juga instropeksi diri kita masing-masing, Nah mulai dari sekarang berusahalah kamu untuk bahagiakan ibumu, selagi beliau masih hidup dan masih bisa tersenyum untukmu, dan janganlah pernah kamu sesali perbuatan-perbuatan yang selama ini sudah membuat Ibumu sedih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Doa Yang Indah Untuk Ibu Tersayang dan Tercinta