Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Mutiara Terindah Untuk Ayah Tersayang

Kata Kata Mutiara Terindah Untuk Ayah Tersayang  » Sang ayah adalah orang yang menjadi pahlawan dalam hidup kita. berkat ayah kami berada di dunia ini, tentu saja, dengan peran sang ibu di dalamnya. Mom dan Dad adalah orang-orang yang kitasayangi dan kita cintai, ia adalah sosok yang sangat wajar jika dianugerahi gelar seorang Pahlawan. Jadi, kita semua harus sangat berhutang budi kepada orang tua kita. tidak hanya memberikan perlindungan kepada keluarga, ayah juga berjuang sangat keras untuk mendukung dan memberikan kebutuhan bagi keluarga, ia bekerja tanpa lelah, meskipun banyaknya energi dan pikiran yang selalu menjadi beban baginya. tapi beban selalu termotivasi untuk membuat Ayah bahagia keluarga.
Kata Kata yang Indah Untuk Ayah  » Tidak hanya itu, ayah kita sering memberi kita kata kata motivasi, kata kata nasehat bijak yang pasti bisa membuka jalan pikiran kita. berkat ayah kita tidak lagi anak yang lemah, tidak lagi anak manja, karena ia selalu diajarkan untuk hidup mandiri, memberikan pengetahuan bahwa ia harus kuat untuk hidup tidak harus cengeng. memang dia adalah motivator bagi kita. dia selalu memberikan kita pengetahuan tentang apa-apa yang baik dan apa yang buruk.

Saat terinagt tentang ayah aku coba untuk tetap bersabar dan menerima kenyataan, dan aku harus bisa kuat menghadapi semuanya.
Aku harap jika ayah dapat mendengarku aku ingin mangtakan bahwa aku sangat merindukan kehadirannya.
Ayah orang yang mencintai kita dalam diam orang yang tak pandai menangis ia juga orang yang selalu mengerti akan hati ketika yang lain taidak memahami.
Kini engkau bertyambah tua, namun kasih sayangmu kepada diriku tak pernah bosan dan juga selalu menemani diriku, serta membimbing diriku dari aku kecil hingga saat ini.
Kasih sayang dari ayah sama seperti kasih sayang ibu.. Takkan pernah ada gantinya.
Cinta Ayah itu terkadang tak akan terlihat, karena memang ia tak pandai untuk menunjukannya.
Terima kasih ayah karena dirimu telah menhajarkan diriku banyak hal dan mengajarkan diriku tentang kabaikan dan nasihat kehidupan.
Ayah.. kamu sangat menyayangi diriku keringatmu mejadi inspirasiku tawamu yang salalu aku rindu dan sedihmu adalah deritaku.
Ayah , Maafkan diriku yang sering baetutur kata tidak santun padamu, sesungguhnya tak terbayangkan olehku apabila aku tanpamu.
Semoga apa yang telah ayah berikan pada diriku dapat menajadi contoh semoga diriku manjadi pribadi yang seperti dirimu yang begitu tegas, berwawasan dan berjiwa kasih aku rindu padamu ayah.
Ayah .... aku sangat membutuhkanmu sebagai pedoman dalam menajalani hidup ini.
Terima kasih ayah kau tetap gagah melawan ombak kagigihan dan perjuangan hidup demi untuk kebahagiaan keluargamu terkadang dirimu tersungkur namun dirimu tetap terus berusaha berdiri kembali demi untuk istri dan anakmu.
Terima kasih tuhan kau telah mengirimkan aku seorang pahlawan yang tidak ada gantinya sampai kapanpun yaitu ayah.
Ayah yang tak banyak bicara, terkesan tidak perduli, tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita.
Jaga dirimu baik-baik ayah. jauh disini doaku akan ku utus untuk menjagamu.
Untuk dunia, dirimu mungkin hanya seseorang namun bagi diriku kamu adalah dunia. ayah, aku mencintaimu.
Ayah pinjami aku hatimu, agar diriku bisa belajar bagaimana dirimu menghadapi masalah tanpa mengeluh.
Buat ayah, dimana pun engkau saat ini, semoga Tuhan selalu memberkatimu, menjaga dan mencintai dirimu.
Ayah itu adalah orang yang tak perduli panas atau hujan bagai ia tetap akan jalan demi mencari sesiap nasi demi keluarganya.
Ayah aku ingin sekali bisa memutar waktu, dan aku ingin sekali rasanya bisa "membahagiakanmu".
Ayah aku ingin selalu menghabiskan waktuku bersama ayah, aku ingin lebih lama lagi bersama ayah, aku ingin tertawa seperti mereka tertawa dengan ayahnya.
Ayah, perlakuanmu terhadap aku, tidak sama dengan ibu. Tapi, justru itu yang mebuat aku tumbuh untuh sebagai pribadi.
Ayah, marahmu mungkin membuat diriku kesal. Tapi kecewamu selalu membuat diriku menyesal.
Kasih sayang dari ayah sama seperti kasih sayang ibu... Takkan pernah ada gantinya.
Andai ayah ada di depanku saat ini, mungkin aku sudah memeluknya dan menceritakan keluh kesanku.
Ayah, Aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan.
Suatu hari aku akan membuktikan pada semuanya, membuktikan bahwa aku juga bisa jadi yang terbaik seperti yang ayah mau.
Di setiap keringatmu, disetiap lelahmu penuh dengan kasih sayangmu, terima kasih ayah.
Ayah, diamapun kau berada pada saat ini, aku akan selalu mendo'akanmu, semoga Allah selalu menajagamu ayah.
Baca Juga : Kata Kata Mutiara Untuk Ibu Tersayang

Kata Kata Mutiara Untuk Ayah  » Sakit rasanya memang jika kita kehilangan sosok seorang ayah, karena dia selalu hadir di keluarga kami. Namun, Ibu selalu sulit memang selalu memberi kita ketabahan, kesabaran ketika kita merasa down ketika kehilangan seorang ayah. Meskipun berada di hati ibu sangat sedih dan merasa kehilangan, tapi ia masih memberikan senyum indah yang kita tidak berlarut-larut rasa sakit kehilangan seorang ayah.

Nah, Itulah kumpulan ulasan tentang kata kata mutiara untuk ayah tercinta di atas dapat mewakili isi hati Anda yang lagi kangen dan rindu kepada ayah tercinta, seperti pada saat ini saya sangat merindukan tawa canda seorang ayah, Jadi bagi sobat semua yang masih memiliki ayah sekarang ini, janganlah anda sia-siakan dia, berikanlah dia kasih sayang yang begitu lutus dari hati anda, dan begitu juga dengan ibu anda kirimkanlah dia sebuah kata cinta yang paling indah bagi seorang ibu, di dunia ini kita tidak lepas dari pegangan dan doa dari sosok orang tua. semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi teman-teman dan sahabat semuanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Terindah Untuk Ayah Tersayang