Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Tips Cara Alami dan Cepat Memerahkan Bibir

Tips Cara Alami dan Cepat Memerahkan Bibir » Bibir yang merah adalah merupakan daya tarik tersendiri yang akan membuat seorang wanita lebih cantik dan menarik. Setiap wanita akan menginnginkan dan memiliki bibir merah merekah, bahkan beberapa dari mereka yang bersedia membayar mahal untuk menyulam bibir mereka agar terlihat lebih cerah dan merah. Meskipun sangat sakit dan akan mempunya risiko. Sebenarnya kita bisa memiliki bibir merah lebih mudah. Berikut adalah beberapa cara memerahkan bibir yang bisa Anda coba di rumah.
Cara Memerah Bibir

Anda dapat menggunakan madu. Ternyata selain madu berkhasiat untuk menghilangkan tubuh dan jerawat, madu juga memiliki fungsi untuk memerahkan bibir Anda secara alami. Penggunaannya juga cukup sederhana. Anda hanya menyiapkan madu lebah murni dan kemudian berlaku untuk bibir Anda sebelum Anda pergi tidur.

Atau Anda dapat mencoba menggunakan pasta gigi tanpa deterjen, untuk dapat menghindari suatu hal-hal yang tidak kita diinginkan. Caranya yaitu dengan menerapkan pasta gigi pada bibir Anda dan tunggulah selama 2 sampai 3 menit, kemudian lalu bilas bibis Anda dengan air.

Anda juga dapat menggunakan lemon. Ternyata jus lemon juga bisa membantu mengurangi warna gelap pada bibir kita. Anda hanya menyiapkan air jeruk nipis hanya dua sendok makan dan juga anda menyiapkan air hanya dua sendok makan juga. Kemuadian lalu campurkanlah keduanya dan lalu diaduk, kemudian oleskan pada bibir Anda, dan menunggu sekitar 10-15 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Siapa sangka ternyata bubble mentega juga bisa dapat menjadi alternatif untuk memerahkan bibir. Hal ini juga cukup sederhana, yaitu dengan menerapkannya pada bibir Anda ketika Anda ingin pergi tidur.


Itulah beberapa ulasan tentang tips dan cara untuk memerahkan bibir dengan cepat yang sederhana yang dapat Anda coba. Anda tidak perlu pakai lipstik dan tidak perlu membayar premi untuk mendapatkan bibir yang merah dan indah. Untuk hasil yang maksimal dan labih cepat, kemudian melakukan tips secara teratur sehingga Anda dapat langsung melihat perubahannya dan hasilnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Alami dan Cepat Memerahkan Bibir