Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Bijak Muslimah Sebagai Inspirasi dan Motivasi Terbaru

Kata Kata Bijak Muslimah, Seorang muslimah sangat diperlukan untuk membaca atau setidaknya dia mendengarkan Kata Kata Bijak Muslimah, karena kemudian ia akan bisa mendapatkan inspirasi yang sangat dalam serta membuat orang-orang di sekitarnya untuk mendapatkan keuntungan dari apa yang diperoleh kata kata yang bijaksana. Dalam hal ini, kata-kata yang disediakan untuk orang bijak Muslimah jelas berbeda dengan kata-kata bijak muslimah yang ditujukan kepada wanita yang pada umumnya.
Menjadi Muslimah sangat berbeda dari wanita biasanya pada umumnya, mereka akan diminta untuk melakukan hal-hal yang sesuai dengan hukum agama Islam. Tidak seperti wanita wanita lainnya, setidaknya menjadi seorang yang Muslimah harus taat kepada ajaran-ajaran agama, dalam hal ini tentu saja agama Islam, karena di dalam agama-agama yang lain tidak ada istilah-istilah muslimah untuk para perempuannya.
Seorang Muslimah tentu sangat dihargai oleh agama. Wanita selalu mendapatkan perlakuan khusus, sehingga kata-kata yang sebenarnya dari Muslim yang bijaksana lebih menekankan pada bagaimana seorang wanita menggunakan hak istimewa yang ditujukan kepada diri mereka sendiri dengan cara yang baik dan bijak.

Kata Kata Bijak Muslimah
Ini adalah dunia perhiasan, dan yang terbaik dari dunia adalah solehah perhiasan wanita.
Hormat dan kehormatan wanita seperti Anda menghargai ibumu.
Islam memuliakan wanita seperti seorang raja yang mencintai ratunya, ibu yang mencintai anaknya, dan Tuhan mengasihi hambanya.
Islam mewajibkan wanita untuk menutupi auratnya karena Islam melindungi dari pandangan laki-laki nakal dan laki-laki hidung belang.
Jika seorang wanita Muslimah yang menghiasi dirinya dengan perilaku kesalehan, akan bersinar terang keshalihahan nya.
Orang saleh akan memilih wanita yang mampu memperbaiki hatinya seperti tetesan embun.
Mereka yang mengatakan bahwa perempuan itu harus diperebutkan adalah salah besar, seorang wanita tidak untuk diperebutkan, tapi berjuang.
Pria sejati akan memuji pacarnya di depan perempuan lain, dan bukannya memuji wanita lain di depan kekasihnya
Rindunya seorang wanita yang lebih besar, seperti rasa haus dianggap pasir tandus
Siapapun pria yang memuliakan seorang wanita maka dia telah menjaga hati kedua orang tuanya.
Wanita Muslimah yang baik moral dan bijaksana sikap mutiara seperti langit ketujuh, tidak sembarangan orang bisa melihat dan menyentuh.
Bagi seorang Muslimah, sering dikatakan bahwa perempuan itu memiliki kemudahan untuk mendapatkan surga daru Allh, namun, pada kenyataannya jumlah masa depan penghuni neraka kebanyakan wanita yang tidak bisa menjaga dirinya dan menjaga kehormatannya.
Baca Juga : Kata Kata Mutiara Islami

Dari Kata Kata Bijak Muslimah kita dapat belajar bahwa seorang wanita Muslimah yang memiliki fitur yang benar-benar memiliki kehidupan yang sangat rumit. Itu karena muslimah harus menjaga dirinya agar tetap seorang Muslimah sejati. Kata-kata ini bijaksana diperlukan untuk memberikan motivasi pada saat yang sama menginspirasi mereka untuk terus melakukan perintah Allah dan menghindari larangan-Nya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Bijak Muslimah Sebagai Inspirasi dan Motivasi Terbaru