Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Bijak Islami Menyentuh Hati Terbaru "UPDATE"

Kata Kata Bijak Islami - Banyak sekali makna dan hikmah yang terkandung dalam setiap perkataan yang baik itu yaitu tentang perkataan tentang kehidupan dan perkataan apa pun. Ada begitu banyak beberapa kata kata bijak yang menyarankan kita untuk selalu melakukan kehidupan yang baik dan hidup dengan benar. Yaitu salah satu dari banyaknya kata kata yang memberikan saran dan makna dalam hidup adalah kata kata bijak Islami, pepatah Islam banyak mengandung berbagai kata yang semuanya berkiblat pada syariat agama islam dan itu tentunya juga sangat yang kita inginkan. Meskipun hanya kata-kata bijak Islam, banyak hikmah dan pelajaran yang bisa kita dapatkan.

Meskipun saat ini ada banyak kata kata bijak, tetapi hanya kata kata bijak islami yang bisa memperbaiki hati dan penyejuk hati orang-orang Muslim. Banyak kerangka kata kata bijak Islami diambil atau berasal dari hadits maupun dari al-quran. Dengan hanya membaca kata kata bijak Islami, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis inspirasi dan motivasi untuk diri sendiri. kata kata bijak Islami juga mampu mengubah pola pikir Anda tentang berbagai hal. Ketika Anda sadang merasakan kesedihan dan kekacauan, kata kata bijak Islami dapat Anda jadikan adalah sebagai motivasi dan belajar untuk diri sendiri bahwa masa depan menjadi orang yang lebih baik.
Berikut adalah beberapa koleksi kata kata bijak Islami yang bisa Anda jadikan referensi untuk memotivasi bagi dirinya dan bagi teman-teman dan orang-orang di sekitar Anda supaya memiliki kehidupan yang lebih baik yang sesuai dengan syariat agama Islam.

Kumpulan Kata Kata Bijak Islami
Di antara tanda-tanda seseorang mengikuti hawa nafsu adalah bersegera untuk melakukan amaliyah-amaliyah yang sunnah tapi malas untuk melakukan dan menegakkan yang bersifat wajib.
Tidak akan diterima perkataan tanpa perbuatan, tidak akan lurus (benar) ucapan dan perkataan kita tanpa niat, dan tidak akan lurus ucapan, atau perbuatan kita dan niat, kecuali dengan mengikuti sunnah Rasullah SWT.
Wahai hati, kembalilah kamu kepada sejatimu, karena jauh di dalam dirumu, kamu akan menemukan jalan untuk menuju Tuhan yang tercinta.
Nikmat sehat itu akan terasa kalaw kita pernah sakit. Nikmat harta akan merasa jika kita pernah hidup susah, dan nikmat hidup itu akan terasa jika kita pernah mendapatkan bencana tau musibah. musibah adalah awal dari kenikmatan dan kebahagiaan hidup ... kebahagiaan hidup dan manisnya iman yaitu menjadikan allah adalah sebagai tujuan hidup.
Kesabaran itu adalah mahkota dari keimanan. Orang yang telah kehilangan kesabarannya sama halnya dengan tidak beriman. Nabi bersabda bahwa Allah tidak akan memberikan iman kepada orang-orang yang bersifat pemarah dan dengki.
Karena cinta dari semua yang pahit akan manis. Karena cinta tembaga akan berubah menjadi emas. Karena cinta sampah akan menjadi bersih. Karena cinta mati akan hidup dan karena cinta yang raja akan menjadi budak.
Jika hanya terbatas keluarnya dari lisan, niscaya hanya akan sampai ke telinga. Namun, jika yang keluarnya dari hati akan niscaya akan sampai kehati.
Memang, sebenarnya bisa menjadi lemah karena perselisihan dan perpecahan dan kepalsuan jika tidak mungkin menjadi kuat dengan persatuan dan kesatuan.
Tidak perlu untuk membakar selimut baru untuk kutu, behitu pula dengan aku tidak perlu aku mebuang muka dari kamu hanya karena kesalahan yang sesungguhnya tidak berarti.
Baca Juga : Kata Kata Mutiara Cinta Islam

Nak itulah beberapa kumpulan kata kata bijak islami penyentuh hati, dan semoga beberapa kumpulan kata kata bijak islami diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda dan dapat menjadi motivasi untuk hidup lebih baik dari seblumnya. Sekali lagi ini adalah kata kata bijak Islami yang tercipa untuk memotivasi untuk diri saya sendiri dan untuk anda , khususnya bagi umat Islam agar selalu berada di bawah perlindungan Allah SWT. Terima kasih…..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Bijak Islami Menyentuh Hati Terbaru "UPDATE"