Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Nasehat Kata Kata Mutiara Islam

Assalamualaikum ...

Kata kata mutiara Islam - Kata mutiara Islam dapat menjadi guru atau referensi untuk masing-masing dari kita ingin melakukan sesuatu. Dengan membaca setiap kata mutiara Islam, motivasi dan semangat kita untuk dapat menjani dan menuntun kehidupan kita sehari - hari kit yang akan lebih mudah karena kita akan selalu ingat kepada Allah dan selalu ingin berbuat baik. Selain itu, kami juga akan dipandu di jalan - jalan yang benar dan senang dengan Yang Maha Kuasa.

Beberapa kata kata mutiara Islam sering diambil dari kisah beberapa orang di zaman kuno di mana orang - orang tersebut dikenal sebagai pribadi - orang yang memiliki diri yang sangat baik dan selalu takut kepada Allah SWT. Untuk itu, akan lebih baik jika kita ingin selalu dekat dengan-Nya harus selalu mematuhi dan melaksanakan semua perintahnya dan menghindari apa larangan-Nya.

 

Setiap kata mutiara Islam memiliki efek yang sangat kuat pada semangat dan motivasi dari masing-masing individu. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini adalah koleksi mutiara kata islam diambil dari kisah kehidupan kuno.

Kata Kata Mutiara Islam
Kebanyakan orang yang saya sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahan. (Umar).
Ya Allah, indahkanlah cintaku, memohon rezekiku, keluargaku bahagiakanlah, dan memuliakan kehidupanku. (doa).
Seseorang agama sesuai dengan agama teman dekatnya. Membiarkan Anda melihat siapa yang telah menjadi teman-teman yang dekat. HR. Abu Daud, Tirmidzi.
Padamkanlah lampu di malam hari ketika Anda akan tidur. Menutup pintu, menutup tutup rapatlah kapal makanan dan minuman (HR.Muttafaq'alaih).
"Wahai orang-orang yang beriman, perbanyak Kamu mengingat nama Allah dan bertasbihlah di pagi dan sore hari" QS. Al-Ahzab: 41-42.
Sikap emosional merupakan ciri khas dari terampil belum kontrol. Bagaimana mungkin dapat mengendalikan orang lain dengan baik, jika diri kurang terkendali.
Saudara Muslim. Jadilah wanita yang mukminah dan bersyukur. Dan janganlah kamu menjadi wanita yang kafir dan kufur.
Nabi berkata: Takut doa dari orang-orang yang dianiaya, karena tidak ada jilbab mereka dengan Allah (untuk hibah). HR.Muslim.
Bagaimana sibuk hari ini, doa harus tepat waktu. Ingat, adzan panggilan Allah, bersegeralah untuk menghadapi.
Jangan takut untuk mati. Kematian tidak akan merusak dan menghina, itu adalah dosa yang akan membuat kita binasa.
Ini bukan sifat seorang hamba mencapai saleh sampai ia meninggalkan hal-hal di saingannya. (Abdullah bin Umar).
Berteman dengan orang-orang yang bodoh yang tidak mengikuti ajakan hawa nafsu mereka lebih baik bagi Anda, daripada berteman dengan saleh tetapi selalu ingin memiliki lebih. (Ibnu Attailllah sebagai Sakandari).
Kejahatan yang bertemu dengan ular jahat juga adalah moralitas, dan kebajikan dihargai dengan kejahatan jika itu moralitas buaya, dan ketika kebajikan dihargai dengan moralitas kebajkan anjing, tetapi jika tit berdasarkan bahwa moralitas manusia. (Nasirin).
Mereka yang tidak mencoba untuk bencana atau kesusahan, maka ada kebahagiaan adalah sisi Allah. (Adh-Dhahhak).
Tidak jujur itu ??adalah penjara, yang akan membuat diri dicekam rasa takut terbongkar, mudah untuk berbohong, setiap nikmat tidak akan ternikmati, jujur ??adalah hidup mandiri.
Baca juga : Kata Kata Bijak Islami Menyentuh Hati

Dengan demikian koleksi kata kata mutiara islam pilihan terbaik versi saya. Masih banyak kata-kata mutiara Islam lainnya yang belum tercantum dalam artikel ini. Mungkin maka saya akan memberikan kata-kata mutiara Islam lainnya dalam artikel berikutnya.

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, semoga kata Kata-Kata Mutiara Islam dapat bermanfaat bagi anda semua. Berbagi jika berguna untuk memiliki teman - teman dan orang lain yang dapat membaca artikel dan menemukan mutiara kata lain yang ada di sini.

Wassalamualaikum ...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nasehat Kata Kata Mutiara Islam