Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Bijak Anime Penuh Makna dan Motivasi

Kata kata bijak anime sekarang ini sangat popular, melihat perkembangan film anime yang semakin berkembang pesat, dari berbagai karakter kartun anime atau film animasi. Tidak lain lagi disetiap karakter bintang film animasi ada banyak kutipan kata bijak yang bisa diambil dari film animasi tersebut diantaranya seperti kartun animasi naruto, gintama, one piece, spongebob dan masih banyak lainnya.
Film kartun animasi yang di publiksan dari Negara Jepang ini yang bisa dijumpai dilayar lebar televisi ini bukan tidak banyak para remaja yang tidak menyukainya, mungkin hampir setiap remaja yang mengagumi film anime. Sangkin kagumnya banyak para penggemar film anime yang mencari-cari kata kata bijak anime, diantaranya saja kamu yang sedang membaca artikel ini. Nah, kebetulan sekali buat kamu yang ingin update status fb / facebook, twitter ataupun media sosial lainnya dengan kata-kata bijak anime saya sudah siapkan, yuk langsung saja kita lihat dibawah ini : 

Kata Kata Bijak Anime Penuh Makna dan Motivasi
Semakin banyak permintaanmu, maka semakin besar rasa kekecewaanmu. (Grey King - K Return Of Kings)
Menurut saya seseorang harus melewati tantangan jika ingin berkembang. (Yukino Yukinoshita)
Kita tidah seharusnya mengeluh pada diri kita sendiri. (Haikyu)
Kau fikit dengan berjuang keras kau bisa mencapai impianmu? Bukan semua kerja keras itu akan terbayar, itulah logikanya. (Murasakibara ~ KnB)
Jika kau masih muda, maka nikmatilah masa mudamu. (Noragami Aragato)
Jangan anggap hidup kalian tak berarti! Jangan pernah melupakan sahabat yang jelas mencintai kalian! (Erza Scarlet)
Jika aku bisa menyelamatkan kalian semua, maka saya akan melakukannya tanpa keraguan.(Erza Scarlet)
Jangan pedulikan apa yang akan terjadi, merasa bangga ketika kau bisa mengalahkan orang yang menghalangimu dan saat kau bisa melawannya dengan kemampuanmu. Itu sangat hebat. (Kotaro Bukuto - Haikyuu)
Meskipun kita telah mengetahui batasnya, tapi kita harus mengincar yang lebih tinggi lagi. (Daichi sawamura - Haikyuu)
Mereka yang belum berusaha, jangan pernah bilang dirinya tidak berbakat. (Nanami)
Ketika kau lebih percaya dengan orang lain, ketika kau bergaul dengan orang lain. Maka, kau akan mendapatkan masalah baru yang tidak akan bisa kau dapatkan jika sendirian. (Tachibana Mei ~ Sukitte Ii Nayo)
Hendank membantu sahabat, kita tidak butuh alas an untuk membantunya.(Kurogane Ikki – Rakudai)
Mau bermanfaat atau tidak, yang namnya teman harus di tolong. (Ueki Anime Law Of Ueki)
Jika ingin merubah hidupmu, Tidak perlu melihat puing-puing masa lalu yang telah berkahir. (Yumaidar Sutra)
Mempermainkan hati seorang wanita apalagi meminta kepadanya demi keuntungan pribadi, itu hal yang tidak bisa dimaafkan. (Tachibana Hotaru_Ao Haru x Kikanjuu)
Jangan pernah meremehkan dirimu sendiri, karena manusia itu kuat yang memiliki kemampuan untuk merubah dirinya. (One Punch Man)
Jika para pahlawan kabur semua, lalu siapa yang akan melawan kejahatan. (Saitama - One Punch Man)
Tidak guna memberikan semangat untuk orang yang sama sekali tidak berniat apa yang dia lakukan. (Hinata Shoyo ~ Haikyuu)
Jangan tersinggung jika kau tidak bisa menyelesaikan tugasmu dengan baik, percayalah setiap insan mempunyai kekurangan dan kelebihan, kelemahan dan kekuatan. (Uzumaki Kushina - Naruto)
Kebohongan akan menciptakan kebisingan di dalam hati, maka akan mudah sekali untuk dibaca. (Haruka - Cuticle Detective Inaba)
Jika tidak ada lagi yang dapat kau lakukan, maka mau tidak mau kau harus menerimanya. (Tsugumi_Nisekoi)
Jika kau tidak berusaha semampumu, maka kau akan menyesal nantinya. (Kumakiri Diamond no Ace)
Baca Juga : Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh Sang Motivator

Itulah beberapa kata kata bijak anime yang dapat saya bagikan untuk kali ini, mungkin dilain waktu saya akan update kumpulan kata-kata bijak anime terbaru yang lebih bermotivasi dan mengispirasi diri kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik, jika menurut kalian artikel ini bermanfaat, bagikanlah kepada teman-teman kalian lainnya, mungkin mereka juga membutuhkan motivasi, Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Bijak Anime Penuh Makna dan Motivasi