Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh Sang Motivator

Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh Sang Motivator » Siapa yang tidak kenal dengan Bapak Mario Teguh, Bapak Mario Teguh ialah seseorang Motivator Indonesia beliau sangat sering kali memberikan-memberikan kata kata bijak dan juga kata kata motivasi. Bapak Mario Teguh pertama kali atau mulai terkenal sejak beliau didaulatkan menjadi seorang motivator di suatu acara Talk Show di salah satu Stasiun Televisi Swasta di Indonesia. 
Jadi sejak itulah orang-orang tampaknya merasakan dan menemukan sesuatu hal-hal jika seorang itu telah mendengarkan sebuah kata kata motivasi yang begitu bijak dari beliau. Tetapi adapun sebuah ungkapan-ungkapan yang sering kali di ucapkan oleh bapak Mario ini saat berada di acara-acaranya. Bapak Mario Teguh itu juga memiliki sebuah ciri khas yaitu dengan kalimat dan kata katanya yang begitu sangat "Super Sekali" karena itu menjadikan dia mempunyai sebuah ciri khas.

Nah. Jika sudah ada seuntaian sebuah kata bijak yang diucapkan dari mulut Bapak Mario Teguh itu pasti akan menggetarkan jiwa dan raga kita bila mendengar untaian katanya. Jadi. Pada pagi yang sangat cerah ini saya akan mencoba mensajikan sedikit beberapa contoh kata kata bijak dari Bapak Mario Teguh yang sudah sering beliau ungkapankan pada acara-acara talk show beliau tersebut. Berikut rangkaiannya :

Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh Sang Motivator
Apa pun yang terjadi hari ini, bersabarlah. Memang tidak mudah, tapi bersabar akan menjadikanmu damai dalam kesulitan, dan upayamu lebih lancar untuk tetap sukses walaupun ada masalah.
Hal yang lebih mudah, adalah menyampaikan nasihat. Yang tidak mudah, adalah melaksanakan nasihat, terutama yang kita berikan kepada orang lain.
Wanita yang bijak, kecantikannya sampai ke surga. lelaki-laki yang bijak, membawa istrinya ke surga.
Masa lalu yang buruk bisa menjadi sebab bagi masa depan yang baik, jika engkau hidup hari ini dalam kebaikan yang kau pelajari dari kesalahan masa lalumu.
Bukan cinta jika mudah putus asa. karena, cinta tak mampu putus harapan.
Rezeki memang tidak ke mana-mana, tapi mencarinya harus ke mana-mana. Soal jodoh juga begitu. Jodoh memang tidak ke mana-mana, tapi kalau tidak dicari yah tidak akan ketemu.
Kalau ada orang bertengkar, yang paling banyak bicara adalah yang tidak yakin bahwa dirinya benar.
Jika dia mencintaimu saat dia memeliki kekasih, dia akan mencintai orang lain saat dia menjadi kekasihmu. Be smart! Jauhi, sebelum engkau menyesal.
Setiap jiwa berhak bagi kehidupan yang baik. sabarlah. Waktu adalah penyelesai segala sesuatu.
Jika engkau ingin memperbaiki kehidupanmu, engkau harus memperbaiki yang kau lakukan. Janganlah menginginkan yang baru, tapi tetap melakukan yang itu-itu saja.
Ada dua hal yang tidak bisa kembali dalam kehidupan, yaitu WAKTU dan PERKATAAN. makaa pergunakanlah keduanya dengan bijaksana agar bermanfaat.
SUCCESS IS PERSONAL RESPONSIBILITY, Sukses adalah tanggung jawab pribadi. Menyalahkan orang lain atau keadaan atas kesulitan hidup kita, hanya semakin menjadikan kita jiwa yang tidak bersyukur.
Anda tidak akan pernah menemukan kedamaian dan kebahagiaan jika anda tidak merasa nyaman dengan diri anda sendiri.
Apa pun yang terjadi hari ini, jangan putus asa. Kemudahan selalu datang bersama kesulitan. sabari saja kesulitannya, agar kemudahannya betul-betul menjadi milik anda.
Jangan pikirkan komentar orang yang buruk hatinya. Berfokuslah melakukan yang penting bagi masa depan anda. sukses anda adalah jawaban terbaik bagi semua kata-kata mereka.
Tidak ada orang yang lebih baik kemungkinan masa depannya daripada anak muda yang cepat memperbaiki diri setelah mendengar nasihat baik.
Aku memang bukan yang paling rupawan, tapi aku yang paling bersungguh - sungguh untuk mengindahkan kehidupanmu. Janji adalah ancar-ancar tampilan masa depan.
Cinta selalu indah. Salah memilih kekasih dan salah cara mencintai adalah perusak keindahan cinta. Maka, jangan salahkan cinta. Cinta hanya memperlakukanmu seindah pekertimu.
Sabarlah, memang akan ada orang di masa depanmu yang malu dan menyesal karena meremehkanmu saat muda.
Kalo cinta, gak selingkuh. Kalo selingkuh, gak cinta. Itoe!
Hanya diri sendiri yang bisa menghadapi, karena orang lain tak satupun yang bisa mengerti.
Laki-laki yang jarang masih uang, gak boleh sering marah!
Menanggapi pembenci hanya akan menurunkan kelasmu ke tingkat mereka. Tetaplah berfokus pada suksesmu.
Bersabar dalam derita adalah jalan menuju kesejahteraan dan kekayaan yang utuh. NO POIN, NO GAIN.
Kesetiaan WANITA diuji saat PRIA tidak memiliki apa-apa, Sementara, Kesetiaan PRIA diuji saat WANITA tidak memakai apa-apa.
Setiap orang memiliki masa depan, tapi yang berhak bagi masa depan yang baik adalah dia yang tidak berlama-lama meratapi kesalahan dan segera bangkit untuk belajar dan kerja dengan lebih baik.
Baca Juga : Kata Kata Mutiara Motivasi dan Kehidupan Penuh Makna

Itulah sedikit rangakain kata kata bijak mario teguh kali ini, semoga dengan adanya beberapa contoh kata kata dari Bapak Mario Teguh diatas bisa membangkitkan semangat hidup anda, terima kasih sekali anda telah berkunjung, saya berharap anda senang berada di website yang sederhana ini, jangan lewatkan postingan-postingan yang terbaru dan menarik lagi dari Blog Kata Kata Remaja ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh Sang Motivator