Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Yang Romantis Buat Pacar dan Sahabat

Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Yang Romantis Buat Pacar dan Sahabat » Disaat-saat yang begitu sangat paling kita tunggu-tunggu sewaktu kita melakukan dan melaksanakan ibadah puasa adalah pada saat adzan maghrib datang. Dimana pada saat watu Adzan Maghrib telah berkumandang, itu menandakan bahwa berakhirnya waktu kita melaksanakan ibadah puasa yaitu suatu yang dilakukan untuk membatalkan puasa pada waktu maghrib datang yang dilakukan dengan air minum dan makan yang pastinya halal dan dengan kita berbuka puasa dengan secukupnya dengan sunnah-sunnah yang populer kita sebut dengan istilah berbuka puasa.
Agar lebih menegangkan di waktu saat-saat menjelang kita berbuka puasa itu datang, tidak ada salahnya untuk kita update status dimedia sisoal atau mengirim sebuah sms ucapan selamat berbuka puasa kepada saudara, teman, kerabat, sahabat, keluarga maupun pacar atau kekasih yang kita sayangi dengan melalui sebuah sms atau jejaring sosial seperti twitter, facebook, bbm dan lain sebagainya. Nah, berikut di bawah ini berbagai-bagai contoh kata kata ucapan berbuka puasa romantis buat pacar yang telah kami sediakan dibawah ini.

Dari pagi sampai sore mu, Aku menahan segala rasa dan Nafsu hanya untuk meraih Ridho Mu. semoga kita mendapatkan berkah di puasa hari ini. Selamat Berbuka puasa.
Sehari sudah kita menahan lapar dan dahaga, kini tibalah waktu maghrib untuk kita berbuka, selamat berbuka puasa semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT.
Saat berbuka puasa makanlah sekedar saja, makanlah secukupnya, jangan berlebihan, Agar teraweh mudah di laksanakan, Met berbuka puasa.
Adzan Maghrib telah berkumandang tiba saatnya waktu berbuka puasa, selamat berbuka puasa ya.
Mau bikin kolek buah pisang, Jangan lupa santan dan gula, Buat kamu yang selalu kusayang, Selamat berbuka puasa sayangku.
Beduk maghrib di sambung azan, terdengar indah alunan merdunya, Melalui sms ini aku mengucapakan, selamat Berbuka Puasa ya Sayang..
Jangan lupa berdoa sebelum makan. Ketika kenyang jangan lupa ucapkan Alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucakpan, untukmu dengan senyumanku terindah.
Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.
Tak ada yang lebih indah, o kekasih, selain berbuka puasa denganmu setiap hari.
Beduk di tebuh mengiringi ku mandang azan. Indah dan merdu suaranya, dengan penuh rindu aku ucapkan, Selamat Berbuka Pauasa.
Sebulan lamanya akan terasa indah dan penuh kegembiraan karena kau selalu menemani saat berbuka.
Es kelapa enak bangat, buat buka puasa segar bangat, apalagi minum sama kamu yang imut bangat, Met Berbuka Puasa sayang.
Kekasihku, jika ada yang lebih menyenangkan dari berbuka puasa, maka itu adalah saat kau menemaniku.
Dunia ini serasa milik berdua saat aku berbuka puasa hanya denganmu berdua
Beduk di tabuh mengiringi kumandang Azan, Indah dan merdu suaranya, Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat Berbuka puasa.
Mari berbuka puasa sayang, dengan yang manis, tanpa ditunda sedikit pun.
Setelah seharian menahan diri dari semua ujian dan godaan, kini tlah tiba waktu untuk melepaskannya, Met berbukaa puasa.
Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.
Selamat berbuka puasa, Sahabatku semoga amal ibadah puasa kita seharian tadi diterima oleh Allah SWT.
Taqwalah kepada Tuhan, agar puasa mudah di laksanakan, jiwa kuat melawan godaan syaithan, hingga waktu yang di tentukan, Dengan Ini aku Mengucapkaan selamat Berbuka Puasa.
Memang Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, ku ucapakan met berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindu.
Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim sms ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca sms dari aku yang sangat manis, met berbuka puasa.
Beduk di tabuh mengiringi kumandang Azan, Indah dan merdu suaranya, Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat Berbuka puasa.
Menyegerakan berbuka puasa memang indah, kekasih, terutama karena itu kunikmati denganmu.
Apa yang kau tunggu, kekasihku, mari kita berbuka, seadanya, dengan gembira.
Tak ada yang lebih menggembirakan dari puasa kali ini selain karena kau kini menemaniku.
Mari sama berdoa sebelum berbuka, pacarku, supaya berkah puasa sehari ini.
Berbuka puasa denganmu membuat puasaku terasa lebih indah.
Bca Juga : DP BBM Kata Kata Bulan Ramadhan

Semoga dengan dengan mengirim kata kata ucapan selamat berbuka puasa buat pacar ini dan melaksanakan atau menjalankan ibadah puasa ramadhan 1 bulan penuh, kita semua dapat menggapai suatu kemenangan di hari-hari yang fitrah suami yaitu pas dimana hari lebaran 1438 Hijriah. Dan semoga perbedaan kita dapat menjadi tali Silaturahmi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Yang Romantis Buat Pacar dan Sahabat