Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Mutiara Cinta Yang Paling Indah Untuk Kekasih

Kumpulan kata mutiara cinta » Bagi anda yang sedang dilanda asmara, kata cinta memang sangat indah bila saat didengan, bahkan sekedar membaca tulisan rangkaiaan kata dari kata kata cinta pun mengikut jantung ikut berirama seiring hatinya yang menari-nari penuh rasa kasih sayang yang begitu mendalam, hingga tidak disadari terkadang juga terlihat aneh dilihat bagi orang yang tidak dilanda asmara. Didalam hidup ini pastilah manusia diberi yang namanya sebuah cinta, cinta terhadap sesame manusia dan cinta terhadap alam semesta dan cinta kepada Tuhan yang maha kuasa dan Nah cinta ini adalah kehidupan sebagai salah satu anugrah yang diberi oleh Tuhan kepada kita semua yang tak ternilai harganya, didalam kesempatan ini admin akan memberikan beberapa kalimat tentang kata kata mutiara cinta untuk salah satu cinta kita kepada orang yang kita sayangi, sebagai saya admin blog ini juga menuliskan beberapa kalimat kata kata mutiara cinta, dan juga menulis kalimat kata kata selamat pagi untuk anda yang membutuhkan sebuah motivasi untuk kehidupan yang lebah baik.
Nah barang kali mungkin bagi anda yang belum membaca kata kata selamat pagi ini langkah baiknya untuk membaca kata selamat pagi terlebih dahulu karena alangkah baiknya barang kali makna tersirat didalam tulisan kata kata selamat pagi sendiri atau kalau sudah membaca kata kata selamat pagi bisa anda langsung menyimak kata kata mutiara cinta seperti yg ada dibawah ini. Nah, berikut ini beberapa kata kata mutiara cinta yang bisa anda berikan kepada orang yang anda sayang, karna akan sangat berarti bagi seseorang yang mendengarkan/dikirim pesan cinta dari orang yang dicintai. Sehingga orang yang dilanda cinta akan merasa melayang-layang keudara karna penuh kebahagiaannya.

Kata Kata Mutiara Cinta
Cinta itu adalah harapan yang sangat dalam, sehingga sangat dalam juga luka hati bila kamu menghianatiku.
Terkadang dengan kata kata rindu yang pernah kamu ucapkan, hati ini semakin membuat hati ini merasa betapa tulusnya cinta yang kamu berikan.
Cinta takkan pernah berjalan sendiri, karena ada kesetiaan dan ketulusan yang selalu menuntunnya dan aku punya kesetiaan dan ketulusan itu buat kamu.
Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.
Sayang mungkin cintaku bagimu tak labih dari sepender cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya, tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap mengala dihatim, Karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam. I Love You.
Saat kita jauh, sebernarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.
Lebih baik keliru mencintai dari pada tidak pernah sama sekali merasakan cinta.
Jika kita mencintai seseorang berusahalah apa adanya karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.
Mungkin kau tak melihat, tapi tak kah kau merasa bahwa aku mencintaimu lebih besar dari kemarin, dan akan semakin besar dihari esok. Begitu seterusnya. Karena bagiku hanya menyayangi, Mencintai dan menjaga hatimu, smapai waktu yang di tentukan tuhan. Sesederhana itu aku mencintaimu.
Cinta-Cinta kamu ingin kadi guru ya? Soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara mencintai kamu.
Ketika cinta dipisahkan oleh kjarak maka disaat itu lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.
Jika dapat berhenti mengalir aku berharap waktu itu kita sedang bahagia jika waktu terus mengalir dan pergi kuharap kamu tak pernah mengingkari janjimu.
Aku memang kurang segalanya tapi setiknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
Aku selalu berjalan tegap. Tak ada yang bisa membuatmu menoleh dan berpaling, Kecuali kau datang dan memanggil nama ku dari belakang.
Aku rela kau pergi dan membuang hati yang terlanjur ku berikan padamu. yang aku tak rela, kau melakukannya berulang kali, bangkit dan menjatuhkanku lahi.
Aku kan selalu menjagamu dan mencintaimu, menyayangimu dan melindungimu satu-satunya kekasih hatiku.
Saat kamu meneteskan air mata kamu kehilangan cinta aku datang dengan membawa cinta dan aku bilang I LOVE YOU.
Sayang begitu tak terhitungnya jumlah pasir di pantai seperti itulah rasa cintaku pada mu, sakarang dan selamnya.
Jika Tuhan Menjadikanmu sebagai pendamping hidup ku, akan aku terima dengan tulus ikhlas, Setelahnya aku akan berusaha menjaga mu layaknya aku menjaga diriku sendiri.
Tugas yang paling pokok dalam hidup ini adalah mencintai mu dengan bijak, karena cinta adalah ajang pembuktian dalam menentukan pilihan hidupku.
Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat, Tetapi mengapa tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.
Aku selalu disisimu, Kemanapun kamu pergi dan meski tak terlihat, lewat doa aku bisa memelukmu.
Dengan segenap isi hati dan pikiran maka sungguh seluruh desah dan desuh nafasku kamulah yang paling istimewa buatku, jadilah kamu pacar (istri) yang sholehah untukku, tunduk dan patuh pada perintah tuhan dan tentunya baktimu padaku adalah bentuk kesucianku padaku yang akan kamu tunjukkan pada tuhan Rabbil Alamin.
Aku hanya menginginkan mu cinta, karena hanya dirimu yang mampu cairkan hatiku yang telah lama beku.
Ketika aku mengingatmu pasti saat aku bertemu kamu. Saat ini aku bisa mengingatmu saat aku tidur juga.
Mungkin banyak orang yang lupa bahwa hubungan yang bertahan lama adalah yang dilandasi cinta, tanggung jawab, perhatian dan saling melengkapi.
Jangan ucapkan janji yang tak bisa kamu tepati. jangan katakan cinta jika rak tulus dari hati. karena alhirnya seseorang akan kamu lukai.
Ya Tuhan, jika dia bukanlah jodohku tolong hapuskan kata "bukan" dari hidup ini.
Saat hati terjebak oleh cinta saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta betapa indahnya cintamu.
Baca Juga : Kata Kata Yang Tulus

Nah itulah beberapa kumpulan tentang kata kata mutiara cinta yang kami bagikan untuk anda karena kata kata mutiara cinta diatas mungkin bisa membantu anda semua yang lagi sedang dilanda kasmaran cinta. Terima kasih atas kunjungan atau pembaca setia blog ini jangan lupa buat LIKE dan SHARE untuk update status di facebook, twitter dan yang lainnya. Supaya kata kata mutiara cinta diatas ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Cinta Yang Paling Indah Untuk Kekasih