Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Ucapan Salamat Tidur Membuat Pacar Paling Romantis

Kata Kata Ucapan Salamat Tidur Membuat Pacar Paling Romantis » Sebelumnya Blog Kata Kata Remaja ini telah memposting kata kata selamat pagi romantis. Nah pada kali ini giliran ucapan selamat tidur romantis lagi saya berikan untuk sahabat semua agar lebih semakin lengkap. Saat kita menjelang tidur biasanya adalah saat-saat yang paling sering bagi kita untuk membayangkan dan mengingat pacar. Jadi oleh karena itu, saya akan memberikan beberapa ucapan selamat tidur romantis untuk kekasih teman semua, nah. pada saat itu akan sangat berkesan dan juga dapat menjadikan pengantar tidur malam yang sangat begitu indah, dengan kita mengirimkan sebuah kata kata yang romantis kepada sang pacar pujaan hati, bisa-bisa ke bawa dalam mimpi hehehe.
Nah, Di bawah ini saya telah menyediakan beberapa dari ucapan selamat tidur untuk pacar sang pujaan yang saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet yang dapat membuat inspirasi sobat untuk membuat kata ucapan selamat tidur romantis untuk pacar, dengan mengirimkan sebuah kata ucapan ini, sehingga penerima ucapakan ini akan tersenyum indah sebelum ia tertidur. Nah. Dari berceloteh terus langsung saja lihat contoh kata kata ucapan selamat tidur dibawah ini.

Kata Kata Ucapan Salamat Tidur Paling Romantis
Selamat tidur sayang.... semoga mimpi yang indah ya sayang.
Selamat istirahat sayangku semoga tidurmu lelap bersama mimpi yang indah.
Selamat malam sayang tidurlah cinta, semoga mimpi yang indah di dalam bawah sadarmu jangan lupa peluk aku disana.
Sebelum tidur maafkanlah mereka yang telah melukai hati kita semoga hidup kita senantiasa di bawah lindungan-Nya Amiin...
Selamat tidur sayang, Biarkan rasa ini menemani tidur Mu.
Mengikuti hidupmu yaitu kebahagiaan, dan meninggalkan dirimu adalah suatu kebodohan bagi diriku, selamat tidur sayangku.
Sebelum aku dan kamu terlelap, selalu aku ucakpan I miss u sayangku agar kamu selalu memimpikan aku dalam mimpi indahmu. Selamat tidur sayangku.
Desir angin menyampaikan salam, bintang seolah tersenyum, buana beristirahat, moga buaian peraduan melelapkan dirimu, selamat tidur.
Selamat tidur cinta semoga pagi ini aku masih dapat melihat senyum dirimu.
Janganpernah lupa untuk berdoa malam ini sebelum tertidur syang ku karena Tuhan tidak pernah lupa untuk membangnkan dirimu esok paginya.
Met tidur sayang ku semoga tidurmu senyenyak sayangmu kepada diriku.
Semilir angin amalam berbisik ketika rembulan anaik ke tempat yang tinggi, sang hamba melantunkan doa semoga diberi perlindungan-Nya selamat tidur sayangku, doa'ku menyertaimu.
Selamat Tidur sayang, Kuayunkan anganku tersenyum sama kamu menimang rasa rindu dalam peluk hangat kasihmu, Selamt tisur cintaku.
Semoga malam ini indah sayang sampai bertemu didalam dunia mimpi.
Di malam yang dingin ini akau mau mengucapin selamat tidur ya sayangku. semoga tidurmu kan nyenyak dan pegimu dapat membuatmu lebih ceria kembali.
Bulan redupan cahayamu, Angin pelankan hembusanmu, Bumi perlambat putaranmu, Bunga tebarkan aromamu, kasihku hendak pergi ke alam mimpi.
Mimpilah dalam dekapan sang rembulan, karena mimpi itu kan jadi nyata, karena dalam mimpimu masih ada orang yang menyayangimu.
Selamat tidur sayang, bulan telah datang sang bintang berkedip senang selamat tidur sayang dalam mimpimu aku kan datang, rembulanpun bersinar terang siap menjaga malam yang sepi selamat tidur juga sayang kita bertemu didalam mimpi.
Sayang... malam ini indah bangat yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya saat kamu lagi bobo. Met tidur ya sayang...
Ketika aku mengingatmu pasti saat aku bertemu kamu. saat ini aku bisa mengingatmu saat aku tidur juga. Met tidur sayangku.
Aku ingin mejadi suara terakhir yang kamu dengar hari ini sebelum kamu terlelap, Selamat tidur sayangku.
Malam rasa tidaklah sempurna tanpa adanya sang rembulan serta bintang-bintang. Namun akan ada kalanya mereka akan bepisah tak sementara seperti kita, "Kiss you, love you. Good night, darling"
Kamu selalu menjadi tempatku mengucapkan cinta, tempatku menitip hati tempatku melepas rindu, Selamat tidur sayangku.
Selamat tidur saynagku terima kasih atas segalanya yang kau berikan padaku.
Pejamkan mata sebelum larut mengapa, Ucapakan do'a jika jiwamu masih percaya aytas kuasaNya, semoga pagi akan menyapa.
Selamat istirahat sayangku semoga tidurmu lelap bersama mimpi indamu.
Baca Juga : Kata Kata Ucapan Selamat Malam Buat Pacar dan Sahabat

Nah, Itulah beberapa contoh ulasan tentang kata kata ucapan selamat tidur untuk pacar yang saya berikan untuk teman dan sahabat semua, bagaimana? Pasti sangat romantis kan? Mudah-mudahan dengan kata-kata romantis di atas bisa membuat inspirasi untuk merangkai sebuah kata atau kata kata untuk dikirimkan kepada pasangan teman pada malam hari, ingat teman-teman jangan mengirimkan ucapan kata ini diatas jam 12 malam karena ia pasti sudah tidur, jadi dia akan membacanya di pagi hari, jadi bukanlah ucapan selamat tidur jadinya hehehe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Ucapan Salamat Tidur Membuat Pacar Paling Romantis