Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Dan Sahabat

Ucapan Selamat Malam » Ucapan Selamat Tidur. Dalam hubungan kita dengan sesama manusia baik itu persahabatan atau hubungan cinta, mengirim dan mengucapkan pidato adalah langkah yang tepat untuk menambah keharmonisan dan keintiman Anda dengan teman atau pacar. Kumpulan kata kata ucapan selamat malam dan ucapan selamat tidur berikut ini adalah bentuk dan merupakan kalimat pendek yang dapat digunakan dalam salam dan salam hangat kepada orang-orang terdekat kita di akhir malam atau menjelang tidur.
Ucapan selamat malam tampak sepele, tetapi jika Anda melakukannya dengan rutin maka persahabatan atau hubungan dengan kekasih Anda dapat menambahkan harmonis dan romantis. Jadi, sebelum tidur sempatkanlah untuk mengucapkan selamat malam kepada seorang sahabat, teman, atau pacar Anda. Nah, hitung hitung sementara habisin bonus dari sms. Oke, berikut ini adalah kumpulan ucapan kata kata selamat malam untuk kekasih, sahabat atau teman-teman anda yang selangkapnya:

Ucapan Selamat Malam
Ketika terketuk hati, saat pelangi bias cinta, ketika cinta berbenih rindu, hati ini hanya diam didalam suka. Meth bobok.
Selamat tidur kekasihku yang tercinta, aku berharap dirimu senang dan bahagia di sana. dengan rinduku.
Selamat malam kekasihku. Jangan lupa untuk berdoa sebelum tidur ya sayang. Mudah-mudahan mimpi yang indah.
Harapan sejelas embun pagi, meskipun hati bertinta senja kabut akan kehangatan matahari seterang pelangi setelah hujan? malam yang baik, sobat. mimpi manis menemani Anda.
Saya berdoa untuk kamu dari kejauhan dan kamu mungkin mendengarkan dimimpimu malam ini. Selamat malam dan selamat tidur saying.
Ada harapan dalam hidup, ada kendala dalam langkah serta cinta yang dalam hati. selamat malam kekasihku, mimpi yang indah besama dirimu. Selamat malam.
Selamat malam, selamat tidur ya, saya harap semoga dirimu yang aku mau. Dirimu menjadi iamamku kelak. Aamiin.
Selamat tidur, mudah-mudahan sakit yang sudah-sudah bisa kamu ambil hikmah dan pelajarannya. Ya .. pelajaran yang tidak mudah 'ya' pada jatuh cinta.
Tidak peduli sesulit apapun hidup Anda pada hari ini, yakinlah jika Anda masih layak mimpi indah. Selamat malam.
Selamat malam untuk dirimu disana, semoga Tuhan jagain tidur malam kamu ya. Aku cinta dan sayang kamu.
Bagi dirimu yang berada di sana, baik malam dan malam yang baik, mudah-mudahan kita bisa bertemu dalam mimpi dengan cerita yang indah.
Selamat malam kekasihku yang jauh disana, semoga mimpi yang indah dalam tidur kamu.
Selamat malam sayang, saya berharap tiga kata ini bisa menjadi penyebab dalam mimpi indah yang Anda akan segera menikmati.
Hari telah berlalu dan malam sudah datang. Apa yang terjadi saat ini telah terjadi, memeluk mimpi kamu di malam hari. Selamat malam…
Pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini sehingga ketika Anda bangun senyum yang akan menyapa matahari di pagi hari.
Selamat malam sayang. Mudah-mudahan malam menenangkan kerinduan yang selalu meminta dirimu segera pulang.
Baca Juga : Kata Kata Mutiara Penyelamat Pagi Hari

Nah, Itulah beberapa kata kata ucapan selamat malam yang dapat admin hadirkanlah.com menyampaikan kepada kesempatan saat ini. mudah-mudahan dengan kata kata selamat malam diatas semoga dapat memperdalam hubungan Anda dengan kekasih yang anda cintai dan hubungan persahabatan, teman Anda. sekian dan terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Dan Sahabat