Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

15 Ciri-Ciri Perempuan Jatuh Cinta Pada (Pria)

15 Ciri - Ciri Perempuan Jatuh Cinta Pada (Pria) ►hal yang paling menarik untuk dibahas adalah tidak lepas dari cinta-cinta, hahaahaa. Cinta adalah sesuatu yang membuat sulit untuk menahan dan diungkapkan. Jika cinta setiap orang harus ingin tahu tentang segala sesuatu. Namun, bukannya membahas terlalu luas cinta, sekarang biarkan aku membahas tentang karakteristik wanita jatuh cinta dengan kita (orang-orang). Kami di sini artiannya yaa pria. ,, Hehehee
Jika Anda tanya kenapa, tentu saja, bahwa ada beberapa hal umum yang menyebabkan. Hal yang umum antara lain:

1. Supaya Anda Gak kepedean
Tentu saja tidak lucu jika anda menganggap gadis itu jatuh cinta dengan anda, dan anda berubah menjadi dahsyat yakin bahwa tak tahu malu. Tentu memalukan.

2. Tidak ada Acuh dan Dingin
Untuk kasus seperti ini, banyak orang - orang yang acuh tak acuh dan dingin untuk gadis yang suka padanya. Itu karena orang-orang seperti ini terlalu dodol membuat bahwa gadis di depannya jatuh cinta dengan dia. Hal kedua, mungkin dia tahu tetapi tidak mau tahu (mode kejam di)

3. Agar tidak Kepo
Ini adalah yang paling penting! Tidak lucu jika tidak untuk polisi Ente terlalu jelas dan mondar-mandir untuk mengetahui gadis yang jatuh cinta atau anda kepedean. Hahaahaa

15 Ciri-Ciri Perempuan Jatuh Cinta Pada (Pria)

Dech Oke, kembali ke pembahasan utama. Sebaliknya Anda menebak dengan dag dig menggali jantung tidak jelas. ,, Mending sedikit cinta kebocoran ane diberikan dari beberapa sumber termasuk teman-teman gadis pacar ane ane. Mari kita lihat ini

1. jaim
Jaim tahu? Jauhkan alias Gambar. Ketika di depan Anda, wanita selalu terlihat sebagus mungkin mulai dari rambut, gaya berpakaian, dan parfum. Bagi para pria, harus sedikit sensitif tentang Yaah ini karena saya pikir sebagai manusia, itu adalah 'agak' kabur

2. Sering Membuat Alasan Untuk Bertemu
Sering banget gadis itu terdiri alasan untuk bertemu dan pergi keluar dengan kalian. Nah, cobalah jelly sedikit mengetahui kehidupan sehari-hari mereka menjadi lebih percaya diri.

3. Pandang Yang Lama Nanti Doi Malu-Malu Kucing
Ini adalah salah satu cara yang paling kuat yang pernah praktekin ane. Tingkat Kepedean dengan Tuhan, melihat gadis Anda pikir jatuh cinta dengan Anda. Biasanya ia akan menatap ke bawah dengan malu wajah, terus betulin rambut dan berkata, "Kau benar-benar liatin aku terus sich, tidak malu tahu ..."

4. Cinta Senyum Sendiri
Serius dech, jika yang lain berkumpul mencoba untuk melihat wajahnya. ,, Kadang-kadang seperti tersenyum dirinya bahagia tentang sesuatu. Tetapi jika doi terus tertawa terbahak-bahak tidak jelas, segera mengubah arah ke rumah sakit jiwa terdekat.

5. Pembicaraan Menanggapi Lebih Responsif
Biasanya percakapan selalu lebih menyenangkan dan menarik jika jatuh doi cinta dengan Anda.

6. Curi-Curi Pandang
Ingin laki-laki dan perempuan sama-sama pula. Jika ada tentu kesempatan 100% Doi diam-diam melihat.

7. Sering Chatting Dengan Senyum Dengan Mata Bersinar
Ini serius, perhatian terhadap hal-hal kecil yang sepele. Jika sidoi mengobrol dengan anda, melihat matanya. ,, Rasanya lebih sparkle dan disertai dengan senyum.

8. Curi - Curi Pandang
Doi jika memperhatikan pakaian yang Anda pakai kusut, atau hal-hal sepele lainnya, sering menunjukkan dia tertarik ente broo. Tapi tidak selalu begitu baik sich.

9. Salah satu perilaku
Untuk tipe pemalu dari gadis yang biasanya akan seperti ini. Jika dia dekat dengan Anda tiba-tiba dia akan menjadi tenang atau benerin rambut.

10. Cepet Balas SMS atau BBM
yaa seperti orang menulis, jika bahan bakar atau mendapatkan pesan teks dari seorang gadis yang disukai balesnya cepet dah.

11. Betah Di tel berlama-lama
Jika dia senang dan obrolan tampaknya mengalir jauh dan waktu berjalan cepat, ini merupakan sinyal positif.
12. Marah Nyomongin Gadis Yang Lain
Angry terlihat dan tak terlihat pasti akan diketahui pula. Perhatiin menulis wajah dan mata.

13. Diundang Want Out
Untuk jalan-jalan, dan menonton biasanya lebih mudah semakin dia akan diundang. Tetapi melakukan yang sebaliknya dengan seorang gadis matre, gangguan kemudian di kantong.

14. Memperjelas Status
Langsung atau tidak langsung, dia akan mencoba untuk mengatakanmnya bahwa dia tidak punya pasangan

15. Tanyain langsung
heheheheheeh... dari pada kelamaan, tanyaain aja daaah!!

Baca Juga : Tips Cara Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

Nah Jika Anda menyukai artikel 15 Ciri-Ciri Perempuan Jatuh Cinta Pada (Pria) di sini silahkan Anda suka atau share via facebook atau twitter atau google, Terima kasih pada anda semua telah Membaca Artikel ini, semoga bermanfaat bagi kita semua...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 15 Ciri-Ciri Perempuan Jatuh Cinta Pada (Pria)