Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

15 Cara Untuk Disukai Cewek, Hanya Dengan Pesan Singkat

Tips Cara Disukai Cewek, Hanya Dengan Pesan Singkat - Saat ini mungkin Anda seperti seorang gadis cantik, tetapi karena Anda adalah orang yang pemalu Anda tidak cukup berani untuk pedekate kepadanya secara langsung. Tapi jangan khawatir orang-orang ada banyak jalan menuju Roma. Membuat seorang gadis seperti Anda untuk tidak hanya dilakukan secara pribadi, salah satunya cukup dengan pesan singkat.


Nah untuk membuat seorang gadis untuk mengesankan Anda, waktu yang tepat adalah segalanya. Tidak seperti anak laki-laki, anak perempuan lebih bergantung pada emosi dan perasaan ketika berbicara tentang cinta dengan orang itu. Anak itu bisa mencintai seorang gadis hanya lewat pandangan pertama, karena ia berpikir gadis itu menarik. Tapi untuk anak perempuan, karena ia bisa suka cowok, merasa dia lebih berperan daripada mata.

Kadang-kadang lebih mudah untuk chatting melalui pesan teks untuk membiarkan seorang gadis seperti untuk Anda, bukan langsung merayu dia untuk kencan atau memberi kesan dengan memberikan hadiah.
Selama Anda dapat menciptakan hubungan emosi dan gairah, Anda dapat membuat seorang gadis seperti Anda hanya dalam beberapa kali untuk chatting melalui pesan teks pada waktu yang tepat, hanya dalam beberapa hari saja!

Jika Anda ingin tahu bagaimana teknik chatting dengan seorang gadis melalui pesan teks, silakan lihat 15 tips berikut:

Tips Cara Disukai Cewek, Hanya Dengan Pesan Singkat

1. Kontak dia dimalam hari

Malam hari adalah waktu yang tepat untuk chatting dengan seorang gadis, apakah itu bahan bakar, messengeran, sms, atau sejenisnya. Jika seorang gadis seperti berbicara sampai hampir terlambat, Anda sudah dapetin satu bagian yang Anda butuhkan. Cobalah misalnya bahan bakar lebih Maleman dia sebelum dia tidur dan menjaga percakapan sampai dia tidur.

2. Cari waktu yang tepat

Hindari mengirim dia pesan jika memiliki dia lagi sibuk di apartemen seorang teman, ketika dia lagi bekerja atau ada acara keluarga. Dia perlu merasa senang ketika Anda menerima pesan bukan momen mengganggu bersemangat atau waktu penting.

3. Cari untuk waktu tertentu

Jangan bahan bakar di hari penuh nya. Cari tahu rutinitas sehari-hari dan mengirim pesan kepadanya ketika ia memiliki waktu yang santai dan punya waktu untuk balesin pesan Anda. Jika Anda sudah tahu kapan waktu luangnya, dia membiasakan bahan bakar pada waktu yang sama setiap hari. Hal ini akan membuat dia mengharapkan pesan dari Anda, dan ini akan membuat dia lebih seperti lagi untuk Anda.

4. Pesan pertama

Jika ingin tahu bagaimana melakukan mengirim pesan pertama dengan seorang gadis, jangan bingung cukup untuk mengirim pesen sederhana menulis, misalnya: 'O apa kabar Windi?' atau 'O Vinnie!' (Saran saya bisakan menyenangkan nama negara). Tidak perlu gugup atau gelisah terutama sampai kencing di dalam celana. hehe ..

5. Selalu dimulai dengan pesan singkat

Jika percakapan telah dihentikan sering terlambat dengan dia pastikanlah Anda yang selalu memulai percakapan dengan pesan singkat. Mulailah dengan kata-kata yang ramah dan sederhana, Contoh ( hei Sindi atau hei, kamu lagi sedang apa?" Atau hanya emoticon aja itupun tidak mengapa. Jika dia sibuk dia akan mengatakan atau akan membalas setelah dia punya waktu.

6. Jaga kalimat dan sigkat tetap sederhana

Menjaga percakapan Anda singkat jika ingin percakapn masih berlanjut. Fokus Anda masih mendapatkan perhatian untuknya selama kemajuan pecakapan. Untuk itu Anda balesin pesan dianya tidak boleh terlalu lama. Coba bayangkan jika Anda menulis cerita pendek untuk mengirim dia, hal itu akan memicu bete dianya lamaaa ... benar?

7. Tertariklah pada kehidupan kesehariannya

Tanyakan tentang kehidupan sehari-hari. Tertarik pada hidupnya dan membiarkan dia tahu jika Anda tertarik untuk mengetahui tentang hidupnya lebih jauh. Ini akan membuat dia lebih terbuka dengan Anda.

8. Berikan dia nama panggilan

Julukan ini adalah pribadi dan unik, jika Anda ingin hubungan untuk melanjutkan ke tahap berikutnya, memberinya julukan unik yang hanya Anda dan dia tahu. Ini akan menambah ikatan emosional antara Anda dan dia akan membuat Anda lebih dekat.

9. Jangan menggoda dia terus

Meskipun dia tahu bahwa Anda sudah mencintainya, tidak menggodanya terus-menerus. Ini akan membuanya bosan. Chatting adalah tentang kehidupan sehari-hari dan membiarkan dia tahu bahwa Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hidupnya.

10. Tapi menggoda sementara ada kesempatan

Ada saat-saat ketika Anda memiliki kesempatan untuk menggodanya. Menunggu kesempatan dan ketika ada kesempatan untuk menggunakan yang terbaik untuk merayunya, terutama ketika ia memuji dirinya sendiri atau ketika ia mengatakan ia benar-benar baik dalam melakukan sesuatu.

11. Nakal Sesekali boleh

Ucapkan kata-kata yang sedikit nakal, ini akan menghindari perakapan monoton. Tapi itu masih harus berhati-hati jangan sampai dia tersinggung. Lah bermain aman, menyesuaikan waktu Anda mengirim balasan menghukumnya nakal padanya.
Contoh:
Anda: "Saya berharap bahwa diriku bisa didekat di samping dirimu sekarang"
Dia: 'oh yeah? Terus?'
Anda: "Untuk beberapa alasan saya tidak bisa mengatakan mengapa, tapi saya katakan lagi bobo sendiri, kan?"

12. Gunakan emoticon

Hal ini sangat berguna agar Anda tidak Terken kalimat datar. Juga pastikan selalu mengirim emot 'ciuman' kepadanya setiap mengakhiri percakapan. Jika ia permasalahkan, sementara bercanda mengatakan bahwa mah menulis perpisahan mencium keningnya, cara ini ia masih akan merasa nyaman.

13. Sedikit 'menantang' boleh aja

Cobalah memancing dia dengan pesan nakal, dan respon sulit. Misalkan jika dia bertanya lagi melakukan hanya berkata: 'Saya lagi melakukan sesuatu yang seorang gadis tidak harus tahu'. Biarkan dia berpikir Anda lagi tidak menggunakan pakaian dan untuk membuatnya jadi hanya mengatakan Anda baru saja keluar dari kamar mandi, atau lagi mencoba baju baru dibeli kemarin.

14. ciptakan kenangan pribadi bedua

Katakan padanya tentang lagu, .film atau tempat yang Anda cintai. Setiap kali ia berhubungan dengan hal-hal yang pernah Anda ceritakan, memberinya alasan untuk mengingat Anda.

15. Berkata lembut sebelum mengakhiri Percakapan

Memuji penampilannya, kepribadian atau mengatakan hal yang membuatnya nyaman, dan fokus pada itu sejenak sebelum perpisahan. Jika Anda ingin membuat yang sama dia menyukai Anda, Anda harus menarik secara seksual dan dekat secra romantis.

Baca juga : 5 Sifat Cowok Membuat Wanita Jatuh Cinta

Dengan menggoda Anda dapat membangkitkan gairah dan memuji kepribadiannya pada akhir percakapan itu akan membuatnya merasa romantis. Ini adalah keseimbangan sempurna untuk bercinta dengan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 15 Cara Untuk Disukai Cewek, Hanya Dengan Pesan Singkat