Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati

Tujuan dari merenungkan kata kata mutiara Islam penyejuk hati dan jiwa setiap manusia adalah untuk mencapai tingkat yang sempurna kesadaran, iman, dan taqwa.

Hati adalah bagian tubuh di mana penggerak utama dan membimbing cara hidup kita. Jika hati kita bersih, maka bersihlah semua sikap dan perilaku kita. Sebaliknya bila hati kotor, maka dunia kita akan diisi dengan ketidaktaatan dan dosa.
Oleh karena itu, menjaga hati Anda karena dengan perawatan yang tepat, langkah kami akan diarahkan tempat yang mulia. Membaca kata kata mutiara Islam dan mudah-mudahan dapat memperbaiki hati Anda. 

Kumpulan Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati  
Jangan mencari keberuntungan dengan cara ketidaktaatan. Karena karunia Allah tidak dapat diperoleh dengan seperti itu.
Tuhan akan mengabulkan harapan kita dengan tidak memberikan apa saja yang kita inginkan. Karena Dia lebih tahu bahaya yang akan menimpa keinginan di balik itu.
Jika kita harus memilih lima hal di dunia ini, maka pilihlah agama, kekayaan, akhlak yang mulia, murah hati dan rasa malu (pesan Lukmanul Hakim).
Tidak perlu untuk menjawab penghinaan dengan penghinaan kembali. Evalusasi cukup bertanggung jawab dengan diri mereka sendiri dan memberikan bukti tak terbantahkan.
Semakin kita mengenal Allah, maka akan semakin lebih luaslah kasih sayangnya yang akan kita temukan.
Cinta terbesar dan yang paling dalam dunia ini adalah kasih kepada Tuhan.
Ingat Allah dalam setiap keadaan, tidak diragukan lagi hati akan tenang dan damai.
Jangan khawatir jika ada yang membenci karena ada banyak yang suka di dunia ini. Tapi resahlah jika Allah membenci Anda karena tidak ada orang lain yang mencintai akhirat.
Merenungkan kasih Allah yang diberikan kepada kita, tentu tidak dihitung berapa banyak nikmat yang diberikan oleh-Nya yang penuh kasih sayang.
Wanita indah dalam penampilan menjadi takut terbakar sinar matahari, sementara seorang wanita cantik akan takut moral terbakar api neraka.
Sesungguhnya Allah tidak terlihat untuk menawarkan harta karun, tetapi juga hati dan perbuatan Anda.
Ketika Allah menguji kita, maka menjaga hati keluhan dan meningkatkan iman di setiap langkah.
Jangan pernah kamu malu untuk meminta maaf dan memaafkan oarang lain, karena dua hal ini akan menjadi kunci untuk perdamaian.
Benar-benar lezat akan terus terhubung dengan rasa syukur, dan rasa syukur yang juga akan membuat nikmat meningkat.
Berapa banyak yang tidak lulus ketika diuji dengan kenikmatan dunia, saya harap Anda tidak salah satu dari mereka.
Ibn al-Qayyim pernah berkata bahwa kesempurnaan manusia tergantung pada dua hal: semangat mengangkat dan ilmu yang menerangi jalan dan memberikan arah.
Pada setiap-tiap anak cucu Adam yang pernah yang pernah melakukan perberbuat salah dan perbuatan kesalahan, dan yang terbaik dari yang bersalah adalah mereka yang bertobat (Ahmad).
Ketahuilah, sebenarnya yang terbesar orang pintu yang dimasukkan oleh iblis adalah ketidaktahuan.
Kemarahan orang yang mulia itu bisa dilihat dari tingkah laku dan sikapnya, dan bodoh kemarahannya terlihat dari ucapannya.
Waktu adalah seperti pedang, jika Anda tidak memotongnya, maka ia akan memotong Anda.
Ilmu yang paling penting adalah studi tentang perbuatan dan perilaku yang paling utama adalah menjaga perilaku.
Persahabatan kadang-kadang menyajikan beberapa percobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan tumbuh dan berkembang bersama-sama.
Keburukan yang tertata dengan baik, dapat mengalahkan baik yang buruk meletakkan.
Waktu adalah hal yang paling berharga untuk disimpan dan dipelihara, tetapi yang paling mudah untuk tersesat dan hilang.
Dunia ini seperti rumah yang nyata bagi mereka yang membenarkan itu, seperti rumah kesuksesan bagi mereka yang memahaminya, dan seperti orang-orang yang mengatakan ya rumah mewah.

Nah demikianlah kumpulan kata kata mutiara penyejuk hati untuk dapat memimpin setiap jiwa dalam cara yang bermanfaat. Ingatlah bahwa Tuhan tidak akan pernah mengharapkan dia untuk melakukan hamba yang baik, karena perbuatan pada dasarnya baik adalah kebutuhan kita, maka itu adalah kita sebagai hamba yang harus menyadari hal itu.

Dalam satu kesempatan, Ali bin Abi Thalib pernah memberikan suatu kata-kata indah untuk dinasehatkan kepada anaknya, "Dan ketahuilah bahwa Allah itu adalah penguasa maut dan penguasa alam semesta. Dia juga Tuhan Hidup. Dia adalah Pencipta sekali Destroyer, bahwa Dia yang menghancurkan dan akan menghidupkan kembali. Dia mengirim bencana dan hanya dia yang menyelamatkan. ".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati