Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Ucapan Romantis Hari Valentine yang Romantis

Kata Kata Hari Valentine - Perlu Anda ketahui Hari Valentine (di dalam bahasa Inggris: Valentine's day) atau disebut juga dengan Hari Kasih Sayang, yang dirayakan pada tanggal 14 Februari adalah hari di mana para pecinta dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya untuk pasangan mereka masing-masing. Namun, tanpa membuang makna perayaan saat ini, itu adalah sejarah Hari Valentine. Sejarah yang telah menjadi kebiasaan, dan tentu saja namanya kebiasaan tentulah anda yang merayakannya.


Oleh karena itu, bagi siapa saja yang ingin memperoleh kebaikan momentum "pada hari kasih sayang", silakan bagi anda yang merayakannya. Itu adalah hari yang luar biasa, dan bahkan lebih luar biasa jika Anda memberikan valentine ucapan akan menjadi faktor yang akan semakin matang hubungan Anda baik dengan cinta atau persahabatan. Nah, bagi anda yang ingin mengucapkan selamat hari valentin untuk pacar atau kekasih yang tercinta, sahabat dan kerabat-kerabat dekat yang anda sayangi berikut saya tilis beberapa kata kata valentine untuk dapat Anda gunakan sebagai ucapan untuk selamat hari valentine untuk kekasih atau pacar yang anda sayangi dan yang tercinta:

Kata Kata Ucapan Hari Valentine
Jarak tidak pernah memisahkan dua hati terikat dan saling peduli, hari bahagia valentine’s day my beloved girl.
Sementara hati aku , selalu, dan akan senantiasa selalu mencintai seseorang seperti kamu. Selamat Hari Valentine kekasihku.
Tidak ada seorang pun yang akan bisa mengubah diriku, tapi ada seseorang yang mampu yang menjadi alasan bagi saya untuk berubah, selamat hari valentine dirinya.
Selamat Hari Valentine, aku akan selalu akan berada disana, ditempat yang paling terdalam di dalam lubuk hati kamu;
Persahabatan kami adalah hadiah dari Tuhan, itulah sebabnya saya selalu menjaga dengan hati-hati. Happy valentine teman.
Orang-orang yang saling mencintai bukanlah sekedar saling memandang melaikan memandang dan melihat satu sama lain tapi melihat ke arah yang sama. selamat hari Valentine's Day (Hari Valentine) bagi orang yang selalu memiliki arah yang sama dengan saya.
Dia tahu semua tentang Anda, tapi dia masih suka Anda. Percayalah, dia adalah sahabat yang terbaik yang anda miliki.
Kamu mungkin dapat bisa berlari, dan untuk bersembunyi. Tapi kamu tidak bisa melupakan janji yang udah terbalut oleh cinta kita.
Dia adalah sosok wanita yang merupakan hidup dalam kehidupan diri ku.
Jika saya sudah melakukan hal yang benar dalam hidup, maka itu benar-benar waktu aku mencintaimu.
Dengan bersama kamu, setiap saat hari saya aku yaitu valentine dalam hidup aku.
Meminta maaf tidak cukup, kadang-kadang Anda telah benar-benar berubah. Happy Valentine orang-orang dicintai.
Aku hanya ingin bersama kamu dua kali, hari ini dan selamanya. Selamat Hari Valentine sayangku.
Udah berapa kali saya jatuh cinta, rasa itu hanya untuk kamu.
Nggak ada tujuan yang lebih penting dalam hidup selain kebahagiaan.
Semoga beberapa kumpulan kata kata ucapan Valentine di atas dapat kamu sampaikan sebagai ucapan valentine untuk pacar dan kekasih yang Anda cintai. Kata kata valentine day yang bagaus tentu saja akan memberikan kesan lebih indah untuk perayaan Hari Valentine Anda. Nah Untuk itu, jangan lupa juga ya untuk mengirimkan atau memberikan kata kata valentin untuk pasangan Anda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Ucapan Romantis Hari Valentine yang Romantis