Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Galau Menyentuh Hati

Kata Galau Menyentuh Hati - Anda saat ini sedang dilanda "Kegalauan" tidak usah anda berputus asa, ingatlah semua itu adalah anugerah dari Allah, sehingga kepercayaan bahwa Tuhan tidak akan menguji umatnya melebihi batas. Dan pada kesempatan ini saya akan berbagi kata-kata tentang kata-kata galau, siapa tahu dengan motivasi kata galau ini bisa menjadi penyemangat jiwa-jiwa anda yang pada saat ini sedang di landa kegalauan. Langsung saja anda lihat kata-kata galau terbaru di bawah ini.
Kata - Kata Galau Terbaru
Walaupun beribu-ribu kata maaf yang kamu ucapkan dari mulut kamu, tidak akan dapat mengobati luka setitik dalam hati aku.
Janganlah kamu pernah menjanjikan sesuatu yang kamu sendiri tidak bisa memastikan dan menempatinya.
Tidak ada kata-kata lelah untuk tetap mencintai dan manyayangi kamu, ada hanya merasa gundah tentang kesetiaan kamu.
Saya ingin hubungan kita berpisah dan berakhir dengan bahagia, perpisahan kita bukanlah karena adanya orang-orang ketiga terpisahnya kita karena kita berbeda. Tapi karena waktu yang dimana aku tidak lagi bisa bernapas dan berdiri untuk kamu.
Jika Anda ingin kesuatu melebihi batas Anda, itu tidak mungkin. Karena setiap manusia yang ada muka bumi ini ada batas pengukuran itu sendiri.
Masih adakah orang yang lebih tulus daripada mereka yang sabar menunggu sesuatu, bahkan jika orang tahu bahwa ia tidak akan mampu mencapainya?
Mungkin aku tidak seberuntung kupu-kupu yang telah dibuat dan diciptakan memiliki warna-warna yang indah dan cantik, tapi aku sangat bersyukur bahwa aku diciptakan untuk bisa memeliki diri kamu.
Kalau aku berkata, aku tidak akan membutuhkan kamu lagi. Jadi aku adalah orang yang munafik, karena di setiap hari aku, aku selalu mencari kamu.
Aku layaknya “Matahari" yang tak kenal lelah untuk menerangi bumi. Dan saya juga ntuk tidak pernah lelah terus berada di samping Kamu. Karena Tuhan telah ditakdirkan saya begitu ..
Saya tidak berharap Anda akan mengatakan bahwa aku orang yang paling penting dalam hidup Anda, tapi saya hanya berharap, jika suatu hari, ketika kamu akan melihat aku. kamu akan tersenyum pada diriku dan dirimu lalu mengatakan, Dia adalah orang yang selalu mencintaiku dan yang selalu menyayanyi aku"
Dalam hidup aku , aku ingin menjadi sayap yang selalu di sisi kamu dan siap untuk menerbangkan diri kamu kembali ketika saat kamu jatuh.
Jika kamu tahu, dan mampu menyadarinya. Bahwa hal yang paling indah yang pernah aku dapatkan adalah ketika aku bertemu denganmu.
Tuhan, jika kamu mengirim dia sebagai jodohku, maka ajarkan dia bagaimana cara menghargai dan memahami perasaan aku. Bahwa aku ingin sekali dia menjadi pendamping hidup aku.
Jika suatu hari kita terpisah, aku rela. Tapi satu-satunya saya diminta tidak pernah lupa saya pernah mengisi hati kamu.
Ada saat-saat ketika aku harus bersedia melepaskan apa yang bukan milikku. Dan saya pasrahkan kepada Allah.
Cinta itu tidak pernah salah, tapi yang salah sedang mengalami dan menjalani cinta itu, untuk memberikan cinta dengan orang yang salah.
Luka yang terdalam adalah luka yang tidak akan dapat dilihat oleh mata, sedangkan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tidak mampu terpendam dengan kata-kata.
Meskipun aku tidak bisa menjadi pena yang bisa melukis kebahagiaan akmu, tapi aku bisa pengahapus mampu menghapus rasa sakit kamu.
Saya pikir hal yang paling sulit adalah, di mana saya terus menahan rasa sakit dengan Kamu. Tapi aku juga tidak bisa hidup tanpa diri kamu.
Yang ada didalam hidup aku,hidup ini hanyalah sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.
Aku tidak punya apa-apa seperti yang lain, tapi aku punya hati yang selalu setia pada kamu.
Aku mencoba untuk selalu ada ketika kamu membutuhkannya, karena itu adalah saya yang sebenarnya, yang ingin melihat kamu bahagia.
Baca Juga : Kata Kata Mutiara Cinta Romatis

Mudah-mudahan dengan kata-kata galau di atas, bisa menjadi obat atas perasaan Anda saat ini dan membuat Anda tidak merasa galau lagi, tetap tersenyum Anda !! Jangan lupa juga bagikan ke kerabat atau teman-teman anda yang sedang saat ini merasa galau. Terima kasih semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk mengobati kegalauan anda… dan jangan lupa ya bagi kan juga artikel ini kepada teman-teman anda yang lagi membutuhkan yang juga dilanda kegalauan….

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Galau Menyentuh Hati