Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Sindiran Pedas Yang Menusuk dan Menyakitkan Hati Update Terbaru

Kata kata menyakitkan » Beberapa Kata-kata yang dapat membuat sakit hati orang berikut ini adalah rangkaian kata yang saya kumpulkan dari beberapa kata sindiran sedih yang menyentuh hati, kata kata cinta yang menyakitkan, kata menyakitkan buat sahabat, kata menyakitkan tentang cinta, kata menyedihkan, kata sindiran bermutiara dan kata kata patah hati yang bikin galau. Kata buat bikin sakit hati sang mantan dan juga pacar yang tidak setia dengan pengorbanan cinta. Beberapa rangkaian kata menyakitkan ini cocok untuk dibagikan melalui sms, status bbm, status fb / facebook sebagai ungkapan cinta yang bikin sakit hati, kata sakit hati karena cinta, kata untuk menyindir sahabat, kata mutiara sakit hati, kata kata sakit hati terdalam, kata untuk menyindir pacar yang angkuh, kata untuk menyindir mantan yang php, kata untuk menyindir orang sombong, kata kata buat menyindir teman, sahabat dan kata kata untuk menyindir dan menyinggung pacar yang cuek.
Berikut ini adalah beberapa rangkaian kata kata menyindir orang yang telah saya kumpulkan, yuk langsung saja kita lihat dan baca dibawah ini : 

Kata Kata Sindiran Frontal Pedas Yang Menusuk dan Menyakitkan Hati
Jangan hanya diam saja ketika kamu tersakiti, perjuangin terus apa yang seharusnya milikmu, kamu jangan pernah mau dibododohin sama mereka.
Terserah mereka berkata apa tentang kita, yang terpenting kita tetap pada pendirian! Jangan sesekali pernah terpengaruh oleh mereka.
Sesekali dikira musuh itu lebih mempunya solidaritas di saat kesulitan, dan kemana perginya orang-orang yang selalu katanya teman sejati gwe.
Orang yang bias bertahan dengan rasa sakit hari, itu adalah mereka yg hatinya nggak pernah rapuh. Jangan pernah lemah jadi orang.
Kamu ada otak nggak sih! Hati kamu itu bukan buat disakiti. Bisa-bisanya kamu mau larut dalam rasa sakit dan kesedihan.
Untuk apa juga sih lo galau mikiran mantan yang jelas-jelas gk peduliin lo? Apa supaya orang tau klw lonya punya mantan ? nggak gitu juga kali..!
Percuma lagi dengan mantan, itu sama halnya lu ngejilat ludahlu sendiri, udah jelas kamu jelek-jelekin habis-habisan, tapi nyatanya sekarang dipacarin lagi.
Aneh bukan? Mengaca cuma sedikit orang yg bisa ngertiin perasaan kita, kamu tau kenapa ? itu sebab keanggkuhan kamu sendiri.
Gwe sama sekali nggak butuh teman yang dekatin aku saat manya doank. Nggak ada mutunya fuck.
Perlu elu tau yaa! Yang namanya teman sejati itu tidak akan makan teman sendiri. Cukup tau aja deh. Orang yang makan temannya sendiri sama halnya SAMPAH Lu tau.
Sobat, jika ada hal yang bikin kamu nggak sedang dari aku, ngomong terus terang aja, biar lebih seruan dikit.
Jangankan mereka yg sudah dekat sama kamu, orang yg baru kenal sama kamu sekalipun akan menjauh jika sifat jelek kamu nggak pernah berubah.
Jangan pernah fikir bahwa punya banyak pasangan bakal disiebut kamu cowok/cewek laku ? maksudnya sih bukan laku. Murahan iya.
Cinta pertama nggak bakalan ngejamin dia adalah cinta terakhirmu.
Penampilan dan juga hati harusnya seimbang dunk, jangan penampilan doank yg bagus, tapi isi hati sampah.
Jaga deh cangkem lo! Dia lebih bahaya dari senjata yang tajam, gwe ingetin hati-hati aja. Omongan lu bisa aja nyelakain keselamatan diri lu sendiri.
Tolong jaga omonganmu, sebab tanpa kamu sadari, omonganmu itu terkarang bikin orang lain sakit hati.
Masih saja berharap dengan orang yang sama sekali tidak pernah peduli dengan hati dan perasaanmu, itu sama saja boong, buang-buang waktu yang tidak ada guna.
Nggak bakalan ada yg mau jadi sahabat lu sedangkan niat jahat lu sudah tericuam duluan.
Bacot elo kegedean amat! Nggak pernah ada bukti yang selamat ini pernah lo ucapin, mending diam aja deh!
 Baca Juga : Status FB Paling Galau Sedih Patah Hati Karena Pacar Terbaru

Itulah informasi terbaru kata kata sindiran menyakitkan hati, semoga bermanfaat ya, dan jangan lupa untuk simak informasi menarik lainnya seputar Blog Kata Kata Remaja.Dan pastinya kamu juga bisa mendapatkan kumpulan kata kata sedih terbaru di seputar blog kata kata remaja ini, terima kasih atas kunjungan nya, salam sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Sindiran Pedas Yang Menusuk dan Menyakitkan Hati Update Terbaru