Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Bosan Akan Cinta Yang Lelah Menanti Kepastian Yang Tak Pasti

Kata kata bosan sering kali menjadi hambatan untuk menjalani aktivitas hidup, dan bosan itu sering kali dialami oleh remaja abg yang baru mengenal cinta. Sering kali saya perhatikan di media jejaring social facebook, banyak remaja yang mengupdate status bosan, kebanyakan bosan itu disesabkan oleh persaingan cinta. Contohnya saja dikecewakan oleh pacar, hal ini adalah topik utama sekali yang menjadikan seseorang merasa bosan, letih dan ilang semangat untuk menjalani hidup.
Namun rasa bosan ini juga bisa menjadikan sesorang lebih bersemangat lagi untuk melawan kerasnya cobaan hidup, diantaranya bosan menanti cinta yang tak pasti, bosan menunggu, hal ini kadang kadang juga bisa dijadikan sebagai hal motivasi hidup untuk bersemangat lagi untuk menghadapai sikap seseorang. Bosan itu datang tak diundang pergi tak mintak izin, hehehe mungkin kamu tindak ingin merasakan hal bosan dan kecewa, saya juga demikian sama seperti anda. Nah langsung saja tidak perlu panjang lebar, saya kali ini admin Blog Kata kata Remaja ingin berbagi beberapa kata kata bosan yang mungkin dapat dijadikan sebagai status facebook, status tiwitter, status bmm dan jejaring sosialnya. 

Kata Kata Bosan Menunggu Cinta Yang Tak Pasti Terbaru
“Yaah kamu pikir cewe didunia ini cuman kamu aja, nyadar dah masih banyak cewe lain yang bisa aku dapetin yang lebih baik dan yang lebih ngertiin diriku.”
“Udah terlalu lama rasanya kesabaran ini kuhadapi sendri, sekarang rasanya udah bosan dan lelah akan kebodohan yang tak pernah menghargaiku.”
“Rasanya udah lama cinta ini kompendam, namun engkau tak pernah menghiraukan cinta ini sedikitpun, rasanya udah lelah dan bosan akan kebodohan ini.”
“Mungkin aku ini memang orang biasa, memang aku ini hanya orang yang rendahkan yang bisa dipandang sebelah mata, namun hati bukan rendahkan yang bisa dimnainin kaya game sesuka hatimu.”
“Udah cape menunggu, udah cukup sabar, udah cukup dengan semua ini, aku nyerah dan takkan pernah mengulangi dan kembali akan hidupmu yang penuh kebohongan.”
“Ikh kamu pikir aku ini cewe mainan, kamu pikir aku ini cewe bukan baik baik, jangan pernah liat diriku dari sebuah mata, lihatlah diriku dengan hatimu, maka kau akan sadari dan tahu akan arti diriku sebenarnya.”
“Bukan akunya yang bodoh, namun kamunya yang terlalu bodoh yang maenin perasaanmu sendiri.”
“Aku ini apalah, hanya orang bodo, yang tak pernah menyadari akan keadaan, sekarang aku benar benar bosan akan kebodohan ini.”
“Aku udah cape ya, udah bosan akan dirimu, maaf jika selama ini kalau aku hanya jadi beban dihidupmu.”
“Akh udah cakep akan semua hal tingkah laku bodohmu, suatu saat kau pasti akan sadar dan menyadari diri ini berarti didalam hidupmu.”
“Aku ini apalah hanya orang bodoh yang seenaknya kamu permainan, namun aku udah cukup sabar rasanya akan arti cerita hidup bodoh ini.”
“Kamu tu yang nggak pernah menyadari keberadaan diriku disampingmu, bukan nya aku yang nggak pernah menghargaimu, akh tau dah aku bosan akan permainan ini. Bodo amat.”
“Maaf jika aku harus pergi, tanyakan pada hatimu mengapa aku pergi, masih ada artikel keberadaan diriku disampingmu.”
“Motor itu butuh bahan baka biar bisa jalan, sama halnya hati ini butuh perhatian agar tidak bosan.”
Baca Juga : Kata Kata Bosan Bijak, Jenuh Capek dan Ingin Menyerah

Itulah beberapa kata kata bosan akan menunggu cinta yang tak pasti yang dapat saya bagikan, semoga dengan beberapa kata kata bosan diatas bisa bermanfaat. Dan sebelum kamu tinggalkan Blog Kata Kata Remaja ini bantu saya bagikan artikel ini di media jejaring sosial google, facebook, twitter ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Bosan Akan Cinta Yang Lelah Menanti Kepastian Yang Tak Pasti