Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kumpulan Kata Kata Motivasi Diri Terbaru Yang Penuh Makna

Kumpulan Kata Kata Motivasi Diri Terbaru Yang Penuh Makna » Diwaktu kita terjatuh dan dibawah tekanan hidup seseorang itu pasti membutuhkan sebuah motivasi untuk bangkit supaya bisa kembali semangat untuk menjalani hidup kita. Motivasi diri sendiri dapat kita peroleh dari bermacam sumber, yang salah satunya adalah dengan kata kata motivasi atau juga bisa langsung datang ke motivator seperti Bapak Mario Teguh.
Motivasi itu sendiri adalah memang merupakan suatu hal-hal yang sangat begitu penting, tanpa adanya sebuah motivasi didalam melakukan sesuatu pekerjaan akan bisa jadinya pekerjaan itu tidak akan berjalan dengan baik dan lancar. Bukankah untuk mencapai keinginan kita maka perlu untuk motivasi diri yang tinggi. Dengan salah satu cara untuk bisa mendapatkan sebuah motivasi diri bisa saja dengan kita membaca kata kata atau bisa juga membaca kata motivasi yang akan saya tampilkan dibawah ini :

Kata Kata Motivasi Diri Penuh Makna
Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.
Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.
Jika lw mau melihat masa lalu, lihatlah keadaan sekarang. Bila nte mau melihat masa depan maka lihatlah apa yg kamu lakukan sekarang.
Tugas kami bukanlah utk berhasil. Tugas kami ialah untuk mencoba, karna didalam mencoba itulah kami menemukan serta belajar membangun kesempatan untuk sukses.
Untuk mendapatkan yang Anda inginkan, Anda harus bersabar melalui yang tidak Anda inginkan. Maka tabahilah masa sulit yang sedang Anda alami, agar Anda sampai di masa mudah dan makmur Anda.
Akan tiba saatnya kita akn berhenti mencintai seseorang… bukan lantaran seseorang itu berhenti mencintai kami melainkan… kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kami melepaskannya.
Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang.
Perbanyaklah menggunakan telingga melebihi mulutmu. Karna engkau diberi dua tangan dan satu mulut supaya sampean lebih banyak mendengar daripada berbicara.
Ketika amarah memuncak, bersabar merupakan pilihan terbaik. Marah ngga akn menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.
Ketika terjadi sebuah masalah lebih baik segera memperbaikinya dengan mencari solusi bersama daripada saling menyalahkan.
Kau dapat bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tetapi gak dengan karmamu.
Melepaskan seseorang yg kami cintai memang sungguh menyakitkan namun tdk semua yang dicintai hrs dimiliki.
Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan.
Seberat apapun beban masalah yang anda hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.
Tegas akn diri sendiri, buang pikiran negatif serta lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.
Tanpa belajar takkan ada perubahan. Tanpa perubahan berarti mati.
Ikhlas bukan berarti kita pasrah menerima, tapi ikhlas adalah kekuatan besar untuk kita terus berusaha agar mendapat yang lebih baik.
Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!
Cinta ngga memiliki apapun yang kau kepingin kau dapatkan, tapi cinta mempunyai semua yg ingin kau berikan.
Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.
Janganlah pernah anda menyerah dan berputus asa jika anda menghadapi kesusahan dan kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih itu datangnya dari awan yang gelap.
Kesabaran ialah obat paling baik dari segala kesulitan.
Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu juga akan menyakitkan hati orang itu pula.
 Baca Juga : Kata Kata Semangat Kerja Yang Bijak Penuh Motivasi

Cukup sekian dulu ya sobat tentang kata kata motivasi diri ini saya tuliskan buat kalian semua. Semoga kata diatas dapat berguna, bermanfaat dan bisa memotivasi diri kita sendiri supaya untuk lebih bersemangat lagi dalam menjalani kehidupan atau melakukan sebuah pekerjaan kita. Nah, bagi kamu yang lagi jatuh cinta silahkan simak kata kata cinta yang sebelumnya sudah saya tuliskan di website ini. Terima kasih bagi anda yang udah setia dan berkunjung di Blog Kata Kata Remaja yg sederhana ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Kata Kata Motivasi Diri Terbaru Yang Penuh Makna