Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Bijak Kesuksesan Dan Kegagalan Terbaru

Kata Kata Bijak Kesuksesan Dan Kegagalan Terbaru » Definisi keberhasilan dan kegagalan setiap orang berpendapatnya berbeda-beda, jadi jangan pernah membiarkan orang lain menalarkan pada kehidupan kita dengan definisi sukses versi mereka, ikutilah pada kata hati kita dan bertanggung jawab pada diri sendiri. Jalan hidupmu adalah kuasa mu, jadi tetaplah percaya diri dalam mejalani kehidupan ini.

Sukses adalah suatu bentuk usaha yang telah kita capai dalam menjalankan suatu tujuan, jika kalau sesuatu tujuan itu bisa kita raih dan kita capai nah itulah yang disebut sukses. Menjadi orang yang sukses semua orang pasti menginginkannya, namun itulah takdir yang harus diterima, meskipun kita telah susah payah berusaha dan mencoba tetapi belum tercapai serta kemungkinan usaha kita belum maksimal dan membutuhkan usaha yang lebih banyak.
Kesuksesan sering sekali dinantikan oleh semua orang, karena dalam keberhasilan itu banyak sekali terdapat kebagahiaan yang akan dirasakan oleh semua orang yang merasakan kesuksesan itu, bahkan tidak hanya orang yang mengalami kesuksesan itu sendiri, bahkan orang-orang disekitanya juga pasti merasa kebaagiannya.

Keberhasilan hidup yang sukses adalah dambaan setiap orang, namun sayangnya tak banyak orang tahu proses untuk sukses kadang-kadang melelahkan dan berliku. Banyak dari mereka menyerah dan tak mampu menggapai kesuseksan dirinya. Sebenarnya, kunci sukses adalah untuk terus mencoba dan memperbaiki cara hidup dengan benar, dengan demikian kita dapat terus berusaha untuk mencapai apa yang diinginkan. Berikut adalah beberapa kata kata bijak sukses dan kegagalan yang bisa dapat menjadi pegangan motivasi untuk anda.

Kata Kata Bijak Kesuksesan Dan Kegagalan
Jangan sesali apa yang telah terjadi kemaren, tapi jika kamu tidak mampu menjadikan lebih baik hari ini, kamu patut menyesal.
Sukses berawal dari mimpi tapi lanjutkan dengan langkah nyata meski hanya tindakan yang sangat kecil.
Calon orang yang sukses itu tidak pernah menyeluh tapi sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah diperbuat.
Sukses itu tidak datang dari apa yang diberikan oleh orang lain, tapi datangnya dari keyakinan dan kerja keras kita sendiri.
Anangan menyalahkan apapun atas keinginan kamu yang tak terwujud. dari pada menunggu, lebih baik kamu berusaha mewujudkannya.
Sukses itu tidak di ukur dari posisis yang sudah anda raih tapi juga dari hambatan dan kesulitan yang berhasil anda atasi.
Keputusan yang kamu ambil pada hari ini menentukan takdirmu di masa depan.
Sukses itu cepat tercapainya apabila kita fokus pada apa yang kita inginkan, bukan pada hal yang kita takutkan.
Kegagalan bukanalah berarti terjatuh tapi menolak untuk bangkit lagi.
Tak ada seorangpun yang mencapai kesuksesannya tanpa melalui kerja keras.
Saat ini gagal bukan berarti besok akan tetap gagal lagi. selama masih ada tekad dan kemauan yang kuat, akan selalu ada peluang untuk sukses, karena sukses selalu terbuka.
Kesuksesan berawal dari kemauan yang kuat.
Seoarang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang.
Sukses itu dumulai dari kebiasaan yang ada lakukan sehari-hari maka biasakanlah untuk bertindak seperti orang sukses.
Kegagalan bukanlah alasan untuk menerima kekalahan. ambil hikmah dan belajar dari kegagalan yang telah terjadi sebagi modal untuk meraih keberhasilan.
Kesuksesan berawal dari kejelian dalam melihat peluang.
Jangan berputus asa jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jatuh berasal dari awan yang gelap.
Seorang yang sukses adalah orang yang menerima banyak hal dari orang lain, biasanya lebih.
Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah jatuh bukanlah berarti, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.
Semua orang sukses itu selalu mengalami kegagalan tetapi mereka tidak pernah menyerah.
Apapun yang kamu lakukan pasti akan ada akibatnya baik pun itu buruk untuk itu janganlah kamu takut untuk mencobanya.
Sekali itu gagal bukanlah berarti kita tidak bisa sukses. Gagal itu salah satu hal penting agar kita mengerti apa itu sukses.
Biarkan orang lain meremehkanmu tapi jangan biarkan dirimu meremehkan diri sendiri.
Tahukah anda siapa musuh paling berbahaya? takut dan ragu-ragu. kaduanya hanya akan mebuat kita berdiam diri meski kesempatan terbentang di depan mata.
Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, setiap konfik pasti ada solusinya, setiap krisis mengandung paluang.
Lekatkan kesuksesan pada pikiran anda, bila anda ingin benar-benar sukses maka anada harus segera memikirkannya.
Calon orang sukses itu tidak pernah mengeluh tapi sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah di perbuatnya.
Setiap orang mempunyai jatah gagal, maka segera habiskanlah jatah gagalmu untuk segera mengambil jatah sukses.
Orang yang suskes tidak selalu orang yang pintar tapi orang yang sukses adalah orang yang gigih dan pantang menyerah.
Baca Juga : Kata Kata Bijak Kehidupan Untuk Motivasi

Nah, itulah beberapa sedikit ulasan tentang kumpulan kata kata bijak kesuksesan dan kegagalan, semoga bermanfaat dan berguna bagi anda semua. terima kasih telah berkunjung pada blog Kata Kata Remaja dan membaca artikel kata kata bijak sukses dan kegagalan. Teruslah untuk mencoba dan janganlah pernah lelah untuk selalu berusaha. Takut akan kegagalan adalah kekalahan besar dalam hidup.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Bijak Kesuksesan Dan Kegagalan Terbaru