Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Mutiara Bijak Pilihan Terbaru

Kata Kata Bijak » Motivasi sangat penting karena hidup penuh dengan kebahagiaan tentu saja adalah keinginan setiap orang. Sebuah keindahan hati dan pikiran tentu akan menjadi hal yang membahagiakan bagi siapa saja yang memilikinya. Kata kata mutiara yang terucap dari setiap mulut manusia adalah motivasi nyata adalah hidup ketika hidup sedang dirundung kesedihan yang tiada henti. Setiap kata kata bijak bisa menjadi lumbung untuk mendorong semangat untuk seseorang yang lagi sedang terpuruk. Namun bagaimana pun juga, hidup ini ada senang dan susah, didalam setiap proses menjalani kehidupan ini harus kita lalui dan kita jalani dengan bijaksana, seperti mutiara yang tidak pernah pudar cahayanya untuk menyinari lautan. Dalam kehidupan yang serba berubah-rubah dalam kehidup ini menuntut kita untuk selalu konsisten untuk melakukan hal-hal yang lebih baik untuk selalu menjadi orang yang lebih baik disetiap saat. Tapi pada akhirnya, kebahagiaan itu adalah sederhana, tergantung bagaimana kita melihat sesuatu hal, kuncinya adalah selalu berpikir positif dan bersyukur, insya Allah akan bahagia selalu.
Memang Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa adanya sesuatu masalah, kadang-kadang bisa membuat kita merasa terbebani dan berada dalam posisi yang terpuruk, tapi memang disitulah letaknya di mana kita menguji mental dan bangkit kembali dengan semangat baru dan kerja keras untuk menjadi sang pemenang. Melalui motivasi dari kata kata bijak pilihan ini, Insya Allah, Anda dapat dengan cepat dan berpositif dan termotivasi untuk mencapai impian Anda. Karena, hidup adalah seperti sebuah perlombaan lari kemenangan yang bisa diraih oleh orang-orang yang telah terlatih-latih terlabih dahulu waktu saat latihan pertama dan kemudian akan merasakan manfaatnya sehingga akan menjadi sang juara sejati. Kalimat kata kata motivasi dibawah ini Kata Kata Remaja sajikan untuk Anda yang membutuhkan motivasi besar untuk mengubah kehidupan yang lebih baik.

Kata Kata Mutiara Bijak
Jangan sesekali mengucapkan selamt tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup.
Hidup adalah cerita tentang mancintai dalam sabar yang tidak pernah selesai dan ikhlas yang tanpa ujung, tanpa sabar dan ikhlas hancurlah hidup.
Jangan membuang waktu dengan terus bersedih.. Terus melarudkan diri dalam kesedihan hanya akan menghambat pertumbuhan "Kebahagiaan".
Tidak perlu uang jutaan untuk bersedekah, sunggingkan senyum pada makhluk-nya dan malaikat akan mencatatnya sebagai sedekahmu.
Tiada kekayaan lebih utama dari pada akal. Tiada keadaan lebih menyedihkan dari pada kebodohan. Tiada warisan yang lebih baik dari pada pendidikan.
Dewasa tak bisa diukur dari usia. Karena dewasa adalah saat dimana kamu bisa mengendalikan emosi dan hawa nafsu.
Janganlah menjadi buih di lautan yang bergerak kesana kemari dipermainkan gelombang tapi jadilah angin yang mampu meniupkan semua yang ada dihadapannya ke arah mana dia suka.
Jangan pernah berhenti berharap, Karena orang yang tidak berhenti berharap tidak akan berhenti berusaha untuk mencapai harapannya.
Bahagia bukan berarti segalanya sempurna. Bahagia adalah ketika kamu memutuskan tuk melihat segala sesuatu secara sempurna.
Waktu yang tepat tidak akan pernah datang bila kamu hanya menunggunya sambil berpangku tangan.
Rugialah seseorang lelaki itu apabila melepaskan seseorang wanita yang cantik akhlaknya karena terlalu mengejar wanita yang cantik wajahnya.
Kejujuran akan membuat seseorang jauh lebih mulia dari segala aksesoris duniawi yang dimilikinya.
Belajarlah mengucap syukur dai hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.
Orang-orang optimis bukan berarti menjalani hidup tanpa kesulitan. Mereka tetap menghadapi masalah, tantangan, hambatan. Namun itu tidak menghalangi langkahnya justru itu sebagai kesempatan.
Taburan garam di atas luka memang perih tapi membuatnya mengering dan beranjak pulih.
Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mengkuawatirkan apa yang dipikirkan orang lain pada dirinya.
Cinta itu memang buta karena cinta tidak bisa terlihat oleh mata dan cinta itu tentang rasa.
Sahabat itu orang yang ketawanya paling keras waktu liat kamu jatuh. Tapi dia yang paling keras berusaha buat nolongin kamu.
Gagal itu biasa, Terus berusaha... Itu baru Luar biasa.
Tidak perlu menggu menjadi hebat untuk meraih apa yang kita inginkan.
Gelap tidak bisa mengusir gelap. Hanya terang yang bisa. Kebencian tidak bisa melawan kebencian. Hanya cinta yang bisa.
Kebohongan menyelamatkan kamu sementara, Tetapi menghancurkan kamu selamanya.
Jangan pernah menghina masa lalu seseorang... Karena kamu tidak tahu bagaimana masa depannya...
Kegagalan terbesar dalam hidup disaat kita ingin mebuat orang tua kita bahagia, tetapi telah pergi meninggalkan kita.
Jika dua orang ditakdirkan bersama maka dari sudut bumi manapun mereka berasal, mereka pasti bertemu.
Kamu bisa tenang naik bus tanpa kenal sopirnya. Merasa nyaman naik kapal meskipun tidak tahu siapa kaptennya, dan merasa aman naik pesawat tanpa kenal dengan pilotnya. Lalu kenapa selalu merasa resah menjalani hidup sementara kamu tau bahwa allah yang mengaturnya.
Janganlah kita bertanya siapakah yang kita suka tetapi rasakanlah siapa yang membuat diri kita bahagia.
Jangan takut gagal kerana yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah.
Jika kamu memenuhi hatimu dengan penyesalan masa lalumu dan kekhawatiran masa depanmu, kamu tak memmiliki hari ini untuk kamu syukuri.
Baca Juga : Kata Kata Mutiara Bijak Kehidupan Penuh Makna

Nah, Itulah beberapa ulasan kumpulan tentang kata kata mutiara bijak di atas, Semoga kumpulan kata kata bijak diatas mudah-mudahan dapat bisa menginspirasi kita untuk menjadi manusia yang lebih bijaksana untuk menjalani hidup ini. Dan koleksi kumpulan kata kata mutiara bijak Kata Kata Remaja dapatkan dari berbagai referensi yang merangkum kata kata motivasi kehidupan. Itulah beberapa kata kata bijak yang bisa saya tuliskan dan sampaikan untuk anda semua. Resapilah dengan bismillah dan jalanilah sepenuh hati. Mohon maaf jika ada terdapat ungkapan dan kata-kata yang tidak menyenangkan dan berkenan di hati. Mudah-mudahan kita banyak mendapatkan inspirasi yang kita dapatkan dari motivasi kali ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Bijak Pilihan Terbaru