Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Kesepian Karena Di Tinggal Pacar

Kata kata kesepian » kesendirian dan kesepian adalah merupakan hal yang paling menakutkan bagi orang yang lagi galau baik itu galau karena diputusin pacar atau maupun itu yang tidak punya pacar dan itu bisa mengakibatkan terjadinya kesepian dalam kehidupan seseorang karena tidak punya teman untuk berbagi, Kesepian karena cinta sangatlah sakit terasa di dalam hati jika terlalu dipikirkan dan untuk sekarang ini yang lagi kesepian karena ditinggal oleh pacar janganlah terlalu memikirkanya kerana bisa mengakibatkan anda frustasi tingkat tinggi dan bisa dapat membuat Anda menjadi galau berat, jika Anda tidak dapat menghibur diri anda sendiri dan cobalah untuk curhat dengan sahabat atau dengan teman-teman terdekat Anda mudah-mudahan mereka bisa membantu atau memecahkan masalah yang Anda alami sekarang ini.


Dan bagi Anda yang kesepian karena di tinggal sang kekasih tercinta saya sebagai admin blog Kata Kata Remaja akan sedikit berbagi kepada Anda beberapa contok kata kata kesepian yang tentunya senagat menyayat dihati, Berikut di bawah ini adalah contoh kumpulan kata kata kesepian yang sudah saya rangkai dengan sebaik-baik mungkin untuk Anda semua.

Kata Kata Kesepian
Aku tak kuasa hidup dalam kesendirian dan kesepian, dimana hanya kudengar gema dari pikiranku sendiri. Terputus dari seluruh dunia, tenggelam dalam obsesi dan kenangan.
Kamu memberikan kenangan yang terindah untuk diriku, Dan kini kenangan itu sering hadir di setiap kesendirianku.
Indahnya sinar rembulan menghiasi malam yang sepi, Kelip bintang dilangit laksana indahnya taburan mutiara, tapi semua itu kurasakan bagaikan keindahan semu, jika kau tak selalu disisiku.
Hati ini terasa sepi tanpa dirimu disini, aku kangen menghabiskan sisa malam bedua bersama dengan dirimu sambil bergandengan tangan di tempat ini.
Tak peduli siapa yang akan mengerti arti tangisku... tapi aku hanya ingin menangis, dan aku rasa Tuhan mengerti kenapa sebenarnya aku ini.
Jarak dan waktu tidak akan bisa mengalahkan pertanahanku untuk selalu setia menunggu dirimu sayang.
Tuhan jagalah aku di kala malam yang sepi tanpa seorang pun yang menemani diriku di kala kesendirianku.
Aku hanyalah sedang menikmati sepi ini, semenjak kepergian dirimu rindu ini harus aku pikul sendiri.
Mungkin bagimu malam minggu merupakan malam yang spesial tapi sayang tidak untukku.
Malam ini terasa sepi cuaca pun terasa dingin bintang bulan yang biasa menerangi pun tak bersinar.
Kesepian tidak pernah lebih kejam dari pada saat dirasakan dalam kedekatan erat dengan seseorang yang telah berhenti untuk saling peduli.
Aku akan selalu menanti hati mu untuk menerima cinta ku meski aku harus menunggu labih lama agar kamu tau betapa besarnya cintaku pada dirimu.
Kadang ngerasa pengen jomblo.. karena sakit hati, Kadang juga ngerasa pengen punya pacar karena kesepian.
Kesepian ini menempatkan perasaan aneh pada matahari terbenam dan mebuat bau udara malam menjadi tempat untuk mengingat dirimu.
Mungkin ini semua harus ku lalui, mungkin ini semua harus ku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menajalani hidupku tanpamu.
Aku bisa hidup tanpamu, walau nanti aku akan merindukanmu karena kenangan tentangmu yang terus menghampiriku.
Semua Kisah itu indah.yang buruk itu adalah ketika kisah indah itu berakhir dengan airmata. Bukan air mata kebahagiaan. Tetapi air mata kesedihan.
Butuh orang yang bisa mengusir KESEPIANKU, butuh orang yang bersedia mendengarkan curhatku, dan butuh orang yang selalu ada buatku.
Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan mungkin juga karena ditinggalkan.
Ada yang merasa sakit dan kecewa saat ditinggalkan ada juga yang merasa tega lalu menyesal saat meninggalkan. ingatlah, hidup ini seimbang.
Aku tahu aku bukanlah siapa - siapamu tapi yang harus kamu ketahui aku sangatlah mencintai dirimu.
Malam minggu kelabu .. malam minggu semu... oh.. malam minggu.. apa pentingmu, aku bahkan tak mengerti bagaimana kamu.
Ada yang selalu kusembunyikan dari mataku setiap menatapmu, mungkin rindu, mungkin ksedihanku yang malu-malu menyapa dirimu.
Aku Tersenyum bukan berarti aku bahagia, aku tertawa bukan berarti aku tak punya beban.. melaikan ini cara aku menutupi kesediahanku.
Terkadang aku harus menutupi kesepianku dengan membuat orang lain tertawa... terkdang aku haru bodoh agar mereka tidak tau bagaimana aku sebenarnya.
Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu datang menghampiriku.. memelukku dan menguatkanku.
Hari-hari ku ini hanya ditemani sepi, kamu yang ku cinta sudah pergi meninggalkan diriku sendiri.
Inilah kamar hati yang kamu tinggalkan sunyi sepi penuh kedukaan tanpa pelita penerang kegelapan tak ada lagi tawa kegembiraan.
Yang tersisa hanyalah tinggal bayangan dirimu.. Kerinduan diriku terhadap sosok dirimu melebihi rasa kesepianku.
Kamu yang majauh cuma mendekatkan diriku pada kesepaian.
Malam ku ini hanya ditemani sepi, kamu yang ku cinta sudah pergi meninggalkan diriku sendiri.
Yang selalu membuat hatiku penuh dengan kesedihan kerena aku masih merindukan kehadiranmu dalam hidupku.
Bca Juga : Kata Kata Kangen Karena Rindu Sama Pacar

Nah, itulah beberapa rangkaian kata kata kesepian hati yang bisa saya postingkan untuk Anda semua, semoga dan mudah-mudahan kata kata kesepian diatas bisa dapat bermanfaat dan berguna bagi Anda semua, dan saya berharap anda bisa mengambil makna positif dari kata kata di atas. Dan jangan lupa untuk membagikan dan berbagi artikel diatas ke Google Plus, Fb dan twitter anda. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Kesepian Karena Di Tinggal Pacar