Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Mutiara Penuh Makna

Kata kata mutiara - dirangkai sedemikian rupa hingga tercipta sebuah kalimat yang memiliki makna yang tersembunyi dan tidak ada semua orang yang dapat mengartikannya. Selain itu kata mutiara yang baik juga dapat memotivasi baik yang dapat membuat dan maupun siapa saja yang membaca atau mendengarnya. Kata kata mutiara dikelompokkan menjadi beberapa bagian atau kategori, beberapa diantaranya adalah kata mutiara cinta, persahabatan, kerja, islami, kehidupan, galau bahkan lucu, dan lainnya.


Sebenarnya kata kata mutiara terbagi yang menjadi beberapa bagian diantaranya adalah kata kata mutiara tentang cinta, kehidupan, galau, islam, lucu dan ada juga kata mutiara yang berbahasa inggris. Kata kata mutiara dapat diucapkan kepada pacar atau kekasih, sahabat, teman dan juga kepada orang tua kita masing-masing. Nah, untuk lebih ditel dan jelasnya lagi mengenai tentang kata kata mutiara yang saya maksudkan silahkan anda lihat dibawah ini :

Kata-Kata Mutiara Penuh Makna
Inagatlah......
Bunga tidak selalu wangi tidak selalu indah. Duri tidak selalu menyakitkan,  Tidak selalu membuat kita luka,  Dan tidak akan selalu membuat kesdihan
Tapi......
Bunga bisa jadi bangkai dan duri bisa jadi kembang membawa kebahagiaan. Dan dibalik itu semua ada pohon yang selalumerangkul, Selalu membuat kesejukan disaat sedih dan disaat senang.
Sukses bukanlah bagi oarang-orang yang sangat jenius. Tapi kesuksesan itu adalah bagi orang-orang yang berusaha jenius.....
Iri dan dengki tanda - tanda kekaguman yang sangat tinggi.
Kelabihan dan kemewahan itu tidak akan selalu membawakan kabahagiaan, Tetapi juga bisa membawa kesediahan Bahkan keterpurukan. Namun kekurangan tidak selalu menyakitkan, Tetapi dapat menjadi suatu hal yang sangat membanggakan.
Lebih baik menjadi sebuaah botol kecil yang terisi. Dari pada seribu botol besar namun tak berarti.
Janganlah mau menjadi seperti Bendera Merah Putih, Di hari senin Awalnya dipuja, dihormati, ditarik ulur , Dan pada akhirnya ditinggalkan.
Janganlah menjadi sebuah cermin yang selalu menipu dirinya sendiri
Lebih baik menjadi satu korek api kecil yang sangat bermanfaat bagi orang lain, Dari pada menjadi sejuta lampu penuh cahaya namun tak berguna dan tak berarti apa-apa.
Janganlah engkau manjadikan seseorang seperti kaus kaki yang dipakai saat diperlukan, Dan engkau buang saat ia sudah usang dan tak diperlukan lagi.
Jangan pergunakan masa muda mu hanya untuk menikmati kebahagiaan sementara Tapi gunakanlah kesempatan itu untuk berlari mengejar kabahagiaan kesenangan dirimu di waktu masa depan nanti dan di masa yang akan datang yang abadi selamanya.
Wanita itu diciptakan bukan dari kepala untuk disanjung - sanjung, dan bukan pula dari kali (maksud dari kali adalah kaki) untuk diinjak, tapi wanita itu diciptakan dari tulang rusuk yang dekat dengan hati untuk disayangi dan dicintai dan dekat dengan tangan untuk dilindungi.
Janganlah sedih jikalau kita dicaci, diejek, dipergunjingkan dan dilecehkanorang lain, tapi bersyukurlah karena tanpa sengaja mereka telah memberi dan menyalurkan pehalanya kepada kita.
Tidak semua buah - buah manis dan tidak semua buah bersih, tapi di dalam sebuah tersebut pasti ada titemukan ulat kecil, jadi janganlah engkau ulat yang manjadi hama, yang memakan setiap kenikmatan dan yang bahagia, di dalam kesengsaraan orang lain. Tidak semua buah manis.
Jadilah karet, jangan besi. Sebab karet dapat menyesuaikan dengan situasi, sedangkan besi keras dan mati.
Tidak ada nahkoda yang tangguh yang lahir dari laut yang tenang.
Jika anda mau menyeberang janganlah melawan arus, karena akan membuat anda hanyut dan terjebak dalam kehancuran.
Baca Juga : Kata Kata Mutiara Motivasi Tentang Kehidupan

Itulah informasi terbaru seputar kata kata mutiara, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. dilain kesempatan akan saya akan update dengan kumpulan kata kata mutiara yang terbaru dan tentunya lebih bermakna dari yang ada sekarang ini. Sebelum saya menutup halaman ini saya mau minta bantuan pada kamu untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman kamu yang ada di media sosial facebook, google plus (+) maupun twitter ya, terima kasih!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Penuh Makna