Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Cara Memutihkan Wajah dengan Secara Alami

Cara memutihkan wajah secara alami - Bagi seorang wanita memiliki wajah putih tentu merupakan mimpi baginya, karena wajah cantik kulit tentu akan menambah rasa percaya diri orang tersebut, bagi anda yang ingin memiliki kulit putih tentu banyak cara yang telah Anda lakukan baik dengan obat-obatan dan dengan cara alami, dan bagi anda yang telah melakukan segalanya untuk memutihkan wajah Anda, tapi Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan, Anda jangan khawatir karena di bawah ini saya kirimkan review tentang bagaimana memutihkan waja secara alami dan tentu saja akan membuat Anda puas, berikut ulasannya.

Cara Memutihkan Wajah

1. Susu Putih

Selain bergizi untuk susu kesehatan tubuh juga dapat digunakan untuk mengobati kulit dan tentu sangat berkhasiat, karena susu dapat membuat kulit Anda menjadi putih dan bercahaya dan juga dapat membunuh sel-sel kulit mati di wajah Anda dan cara itu cukup mudah untuk bagaimana untuk cukup menerapkan susu merata ke kulit Anda sebelum Anda pergi tidur masing-masing, melakukannya secara teratur sampai Anda mendapatkan hasil yang memuaskan.

2. Bengkoang

Selain ubi lezat dan lezat juga sangat berkhasiat untuk kulit Anda karena ubi juga sangat banyak vitamin mengadung seperti vitamin B dan vitamin C, dan bengkoang juga dapat menyingkirkan sel-sel kulit mati yang adalah wajah Anda. Cara: Siapkan 1 biji bengkoang kemudian dikupas untuk membersihkan dan kemudian sampai parut halus yang dapat digunakan sebagai masker wajah.

3. Pepaya

Sehingga kulit Anda berubah buah putih dan sehat juga bisa dilakukan dengan mengkonsumsi buah pepaya dan pepaya bua meengkosumsi teratur setiap hari dengan porsi rasa juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit Anda.

4. Lime

Seperti kita ketahui kapur sangat benyak mengandung antioksidan yang sangat baik untuk memutihkan wajah Anda yang cara Anda memeras jeruk nipis sudah banda memberikan lalu campurkan dengan putih telur dan kemudian Anda berlaku untuk wajah Anda secara merata dan diamkan selama 15 menit dan kemudian cuci Anda muka dengan air bersih.

5. Aloe Vera

Selain berkhasiat untuk lidah buaya rambut juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit adalah cukup mudah dengan cara menekan lidah buaya Anda sudah berikan kepada mengluarkan lendir dan kemudian menerapkan lendir ke wajah Anda dan kemudian biarkan hingga 5-10 menit dan melakukannya kebanyakan kura-kura 3X seminggu.

6. Tomat

Memutihkan wajah juga bisa dilakukan dengan memadukan 1 tomat benih yang Anda membuat juss, maka Anda membuat tomat bahwa Anda memiliki belnder ke topeng, dan saya sarankan membersihkan pertama wajah dengan air bersih, dan melakukan hal yang sama 4X seminggu.
Sehingga beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memutihkan wajah Anda yang dapat Anda coba setiap saat, dan saya berharab mudah-mudahan Cara memutihkan wajah secara alami diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi Anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memutihkan Wajah dengan Secara Alami