Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

5 Sifat Cowok Membuat Wanita Jatuh Cinta

5 Sifat Cowok Membuat Wanita Jatuh Cinta  - Jika aku punya pacar atau suami nanti .. aku ingin wajah seperti ini, sifatnya, itu harus seperti ini, menjadi begitu .. Ada begitu banyak wanita bermimpi kriteria pria. Meskipun setiap wanita akan memiliki ukuran yang berbeda, ada beberapa sifat manusia yang paling sering membuat wanita jatuh cinta.

Lupakan sebentar wajah yang tampan dan materi, karena seorang wanita lebih mudah jatuh cinta dengan seorang pria ..


1. Sopan
Siapa bilang sopan santun saat ini tidak penting? Bagi banyak wanita, memiliki pasangan yang sopan kebanggaan. Tidak enak punya pasangan yang ingin bokong mennyolek-nyolek wanita lain bahkan jika ia berarti hanya bercanda. Para wanita lebih memilih pria yang bisa menjaga sopan santun saat diperkenalkan kepada keluarganya. Tidak menyenangkan jika tidak untuk pertama kalinya bertemu orang tua, tapi ia mengeluarkan kata-kata kasar saat tidak disengaja memecahkan vas kesayangan ibu Anda.

2. Tidak Mudah Terpancing Emosi
Untuk beberapa hal, seorang pria lebih mudah meledakkan emosional daripada wanita. Sebagai makhluk yang memiliki harga diri yang tinggi, adalah wajar bagi pria meradang jika ada sedikit menyenggol harga dirinya. Hanya saja .. pria yang tenang dan dia dapat mengontrol emosinya lebih mudah membuat seorang wanita jatuh cinta. Pada dasarnya, wanita menyukai perilaku yang lembut, sehingga sangat jelas apa jenis orang yang akan memenangkan hati banyak wanita.

3. Memiliki rasa humor yang baik
Saat ini, ada di dekat seorang wanita yang disukai, biasanya seorang pria bahagia mengumbar cerita lucu. Memang ada yang lucu, ada yang renyah. Apapun itu, biasanya wanita akan tertawa. Ada kesalahpahaman bahwa perempuan seperti laki-laki yang sejuk dan dingin, sebenarnya banyak wanita yang mendambakan sipria hangat yang dapat membuatnya bahagia, atau setidaknya membuatnya tertawa terbahak-bahak. Tentu saja, dengan humor yang baik dan humor tidak dapat menyakiti perasaan orang lain.

4. Penuh kasih dan Perhatian
Sekali lagi .. wanita adalah makhluk yang suka dicintai. Mereka akan senang jika ada orang yang memberi perhatian. Ketika dia sedih, dia bisa meminjamkan bahunya dan memberi kata-kata dorongan lata lebih memilukan daripada laki-laki yang diam dan berpura-pura tidak tahu. Lebih pria manusiawi dapat membuat jantung wanita hangat, karena pria tipe yang ini adalah calon pria yang sangat ideal sebagai seorang ayah yang juga penyayang.

5. Bersih dan rapi
Hal ini tidak lagi seorang waktunya untuk memakai kebesaran, di sana-sini robek celana terutama tidak mandi selama berhari-hari jika ingin memenangkan hati seorang wanita, euhh .. Seorang pria tidak harus tampan, karena ia adalah bersih, tidak ada bau badan , rapi, dengan penampilan sedap dipandang, wanita tidak akan sungkat mendekati. Di mana ada pula yang berdiri terlalu dekat dengan bau manusia tubuh? Tidak juga ..

Bagaimana dengan Anda, ladies (Wanita)? Pria dengan tipe seperti apa yang bisa membuat Anda Jatuh cinta?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Sifat Cowok Membuat Wanita Jatuh Cinta