Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

4 Hal Yang Didambakan Pria Dari Wanita

Yang Didambakan Pria Dari Wanita - Banyak penelitian yang menyebutkan bahwa pria memilih wanita hanya berdasarkan penampilan fisik. Tapi Men dikutip 'Kebugaran, David Bainbridge dari Cambridge University mengatakan bahwa penampilan fisik bukanlah yang paling disukai oleh pria. Di sini kita memberikan empat yang paling diinginkan pria dari perempuan.


1. Cerdas

Perempuan yang cerdas dan dapat bertanggung jawab adalah yang paling diinginkan oleh pria. Selain itu, wanita juga bisa mengurangi kecerdasan yang dimiliki untuk masa depannya.

2. Proporsional

Ukuran tubuh dan wajah proporsional lebih lanjut diinginkan oleh laki-laki. Stabilitas tubuh ini juga menunjukkan bahwa wanita secara genetik stabil.

3. Usia Muda

Pria cenderung mencari mitra dengan usia yang lebih muda daripada mereka. Mengapa pria melakukan pilihan ini yaitu karena wanita yang lebih muda memiliki masa suburnya yang lebih lama. Juga di hari tua nanti wanita ini juga dapat membantu mengurus suami mereka.

4. Tubuh

Wanita dengan bentuk tubuh curvy biologis terbukti memiliki anak yang lebih sehat.

Empat hal yang cenderung dipilih oleh orang-orang ketika mereka ingin memiliki hubungan jangka panjang dengan pasangannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Hal Yang Didambakan Pria Dari Wanita