Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

10 Tempat Objek Wisata Paling Populer dan Terbaik Di Indonesia yang Sangat Menakjubkan

10 Tempat Objek Wisata Paling Populer dan Terbaik - Indonesia kaya akan keindahan alam yang sangat menakjubkan. Keindahan laut, pegunungan, alam dan budaya yang sangat beraneka ragam. Banyak sekali tempat objek wisata dan pemandangan-pemandangan yang indah di Indonesia. Tak perlu kita jauh-jauh ke luar negeri untuk menghabiskan berliburan dan menikmati keindahan alam, cukup berkeliling sekitar Indonesi. Dan akan ada banyaknya sekali tempat-tempat objek wisata yang sangat menakjubkan, yang tidak kalah dengan objek wisata di luar negeri. 10 Tempat Wisata Paling Populer dan yang Terbaik di Indonesia. Anda dapat mengunjungi tempat wisata untuk berlibur dengan orang yang dicintai, antara lain adalah sebagai berikut :

Daftar Tempat-Tempat Wisata Terbaik di Indonesia

Wisata laut Bunaken

Indonesia terkenal dengan wisata bawah laut yang indah salah satunya adalah wisata Taman laut Bunaken. Bunaken yaitu yang terletak di provinsi Sulawesi Utara. Dengan melakukan snorkeling di laut Bunaken, Anda akan dimanjakan dengan terumbu karang yang indah dan ikan yang sangat indah. Karena keindahan alam laut, karena itu Bunaken masuk ke dalam 10 paling populer dan tempat wisata terbaik di Indonesia.

Raja Ampat Papua

Raja Ampat adalah salah satu kebanggaan kepulauan Indonesia, yang terletak di bagian daerah timur Indonesia tepatnya di daerah Papua Barat. Raja Ampat sangat terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya. Hampir setengah spesies ikan di dunia yaitu adanya di laut Raja Ampat. Di Raja Empat Papua Ada juga banyak penginapan yang melayani kenyamanan dan keindahan pemandangan alam Raja Ampat.

Gunung Bromo


Janagn pernah anda mengatakan sudah mengunjungi berbagai tempat wisata di Indonesia jika Anda belum mengunjungi tempat wisata Gunung Bromo. Lokasi daerah pegunungan Bromo terletak di Jawa Timur, tepatnya di Taman Nasional Tengger Semeru. Anda akan dapat menikmati keindahan matahari terbit yang sangat menarik dan menawan, jika Anda mendaki ke puncak Gunung Bromo.

Wakatobi

Wakatobi adalah menjadi salah satu taman nasional yang memiliki keindahan alam bawah laut yang tak kalah baik dan bagusnya dari Raja Ampat dan Bunaken. Bagi Anda yang suka menyelam, Anda harus wajib mengunjungi Wakatobi. Waktobi yang berlokasi yang terletak di daerah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pulau Bali

Bali adalah tempat wisata di Indonesia yang sangat populer di dunia. Hampir semua orang pastilah akan menganal wilayah Indonesia dari daerah Bali. Di pulau ada Bali banyak tempat wisata yang dapat Anda lihat dan anda kunjungi. Dan ada sebuah resor pantai yang indah dan menakjubkan dari Kuta untuk menikmati matahari terbenam. Ada Ubud menyediakan pemandangan alam dengan suasana pedesaan dan ada juga tempat-tempat wisata lainnya yang tidak kalah indahnya yaitu Bedugul, Tanah Lot dan banyak lagi yang lainnya.

Toraja

Bagi Anda yang suka dengan wisata budaya, Anda harus mengunjungi Daerah Tanah Toraja yang termasuk kedalam 10 tempat wisata paling populer dan terbaik di Indonesia. Saat berkunjung ke Tanah Toraja, datang ketika diadakannya upacara pemakaman atau kematian. Supaya Anda dapat menyaksikan upacara Tanah Toraja.

Yogyakarta


Yogyakarta sangatlah terkenal dengan pariwisata budayanya. Keramahan orang-orangnya dan kenyamanan di kota ini menjadi daya tarik utama dari kota yang biasa dijuluki dengan kota pelajar ini. Ada tempat objek wisata bersejarah seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta dan Taman Sari. Bagi Anda yang suka berbelanja dengan harga yang sangat murah, Anda juga dapat mengunjungi kawasan Malioboro. Selain dari itu wisata sejarah dan budaya, Anda juga dapat menikmati berbagai macam wisata kuliner dengan harga yang sangat murah.

Pulau Komodo

Komodo adalah binatang yang termasuk adalah salah satu keajaiban di dunia. Hewan Komodo hanya ada di pulau Komodo. Pulau Komodo yang berlokasi yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Selain menikmati kehidupan hewan terlangka ini, Anda juga dapat menikmati keindahan alam yang tidak kalah menakjubkan.

Danau Toba


Danau Toba adalah salah satu dari 10 yang paling populer tempat wisata yang ada di Indonesia dan terbaik berikutnya adalah Danau Toba. Danau ini yaitu terletak di Provinsi Sumatera Utara. Danau Toba yaitu sebuah danau yang berkawah terdapat sebuah pulau kecil di tengahnya. Luasnya Danau Toba hamper sama dengan luasnya dengan beberapa kabupaten, dan karena itu danau Toba adalah danau terbesar di Asia Tenggara.

Pulau Lombok

Pulau Lombok yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau Lombok adalah kumpulan dari beberapa pulau-pulau kecil. Tempat Wisata Pulau Lombok sebagian besar adalah wisata pantai. Ada pantai Senggigi yang sangat terkenal dengan keindahan dan pemandangan alam bawah lautnya. Ada Pulau Gili dengan beberapa pulau kecil seperti Gili Air, Gili Meno dan Gili Terawangan yang banyak mampunyai dan memiliki pasir putih bersih yang begitu sangat indah, dengan keindahannya Pulau Lombok tak salah Pulau Lombok adalah termasuk 10 tempat wisata paling populer dan terbaik di Indonesia.

Nah semua tempat objek wisata dan pemandangan di atas emang wajib selalu kita banggakan, yang kita jaga dan yang harus kita lestarikan. 10 Tempat Wisata Paling Paling Populer dan Terbaik Di Indonesia yang disebutkan adalah aset negara dan juga warisan bagi anak cucu-cucu kita. Jadi kita harus berhati-hati, jangan sampai semua kekayaan kita dapat diambil oleh Negara-Negara lain karena kita lalai untuk menjaganya. Sekian sedikit infoemasi yang dapat admin sampaikan, semoga dapat berguna dan bisa bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Tempat Objek Wisata Paling Populer dan Terbaik Di Indonesia yang Sangat Menakjubkan