Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Cinta Romantis Penuh Makna Kasih Sayang

Kumpulan kata kata cinta romantis - untuk pacar, pacar atau kekasih yang kita sayangi sering disampaikan oleh serangkaian kata-kata bijak cinta romantis sebagai ungkapan perasaan sayang kita yang dirangkai sedemikian rupa hingga bait daan demi baitnya akan terasa indah bila mendengarnya hingga menyentuh jauh kedasar hati oleh orang yang kita sayangi.

Kita sering menemukan kata cinta setiap hari, di mana pun baik di rumah, secara tertulis, media hiburan seperti TV, dll Tapi apa cinta yang kita bertemu memiliki arti yang sama? Atau hanya kata kata indah untuk kekasih atau orang yang kita sayangi dan yang kita dicintai.


Mungkin ada dari teman saya semua saat berkunjung ke sini ingin menyampaikan sebuah kata kata cinta romantis untuk sang kekasih atau pacar, tapi belum menemukan kata kata bijak untuk sang kekasih atau pacar yang tampaknya belum pas untuk mewakili ungkapan cintanya untuk pasangannya.

Nah sekarang, silahkan teman teman baca dan temukan Kumpulan kata kata indah tentang cinta di bawah ini yang tampaknya paling tepat untuk mewakili perasaan teman-teman pada saai ini kepada pujaan sang kekasih yang dicintai. 

Kata Kata Cinta Romantis 
Tidak ada kata kata terlambat untuk memberikan cinta dan kasih sayang besok hari jika Anda tidak punya waktu untuk memberikan pada hari ini
Jangan menjadi pecundang dengan memberikan sebuah harapan palsu, karena bukan dia sajalah yang akan merana, tetapi dirimu juga akan sirna dan akan terhina.
Aku mencintaimu bukanlah karena siapa diri kamu melaikan apa yang udah terjadi ketika aku bersama diri kamu.
Tidak ada waktu dan tempat yang tepat untuk cinta itu, karena cinta itu bukanlah sandiwara yang bisa dibuat-buat tapi kenyataan yang akan bisa terjadi kapan saja.
Cinta adalah kekuatan yang tidak pernah mengenal perbedaan golongan, karena dengan cinta itulah yang terpisah akan bisa bersama.
Aku mencintai dan menyayangimu saat kemaren aku mengenalmu, hari ini, besok, dan entah sampai kapan.
Hadiah bagi mereka yang berbuat baik adalah kebaikan yang jauh lebih besar.
Sudah sekian banyak dari mereka yang udah terluka, tapi masih saja bertahan? karena kedalaman cinta mereka melebihi ketinggian yang jauh di atas dalamnya laut dan tingginya langit.
Cinta adalah komunikasi hati yang akan siap untuk membangun sebuah jariangannya yang akan luas bukan kata yang hanya beberapa saat akan hilang tanpa jejak.
Seorang laki-laki yang sejati tidak akan menyakiti wanita yang disayangi dan yang dicintainya dan membuatnya menangis. Berhati-hatilah karena Tuhan akan menghitung setiap tetes air mata wanita yang kita sakiti.
Tidak pernah menyembunyikan kekurangan kamu kepada sidia, karena dengan cintalah semua yang terpisah akan bersama.
Pesona seorang wanita ada pada wajahnya, wajah yang menarik dan mempesona yang hanya akan ia persembahkan hanya kepada sangkekasih halalnya.
Kasih sayang adalah anugrah yang membuat kita hidup, tanpanya kasih saying itu akan terasa mati dan kosong.
Cinta itu seperti angin, dan tak terlihat oleh mata namun kehadirannya bisa dirasakan. Kadang-kadang dia yang datang dengan kesejukan tapi sering membawa kehancuran.
cinta yang sejati harus didengar meskipun tidak diucapkan, meskipun tidak selalu memahami dan menjelaskan, dan meskipun tidak peka terhadap keinginan meskipun tak harus diminta.
Jika Anda ingin dicintai maka belajarlah anda untuk rela disakiti.
Manusia yang dalam jiwanya ada cinta hanya memiliki satu kelemahan juga kekurangan dan satu kelabihan. Dia akan selalu berbuat salah, itu kelemahannya. Kemudian ia belajar dari kesalahannya, itulah kelebihannya.
Ntah mengapa begitu banyak yang memilih untuk berpisah saat ketika mereka tahu bahwa kebersamaan itu adalah kunci untuk kebahagiaan?
Aku tidak pernah tahu berapa lama aku akan hidup di dunia ini, tapi satu hal yang saya tahu, cinta saya untuk kamu akan tetap hidup meskipun kematian telah membuat aku makhluk tak bernyawa.
Sampai kapanpun Anda tidak akan pernah menemukan nama cinta dan kasih sayang jika Anda mencari kesempurnaan.
Sudahkah kita berterima kasih kepada orang-orang yang menyayangi dan mencintai kita, siapa yang peduli tentang kita, yang selalu mengingatkan kita bahkan hanya untuk makan, sudahkah? Berterimakasihlah padanya karena dia tak selamanya disi kita.
Kadang-kadang ada waktu bagi kita untuk menjalani dan menghadapi semua itu dengan kesendirian, maka jangan pernah menyia-nyiakan mereka yang saat ini yang ada bersama kamu.
Kamu tahu kapan saat wanita benar-benar membutuhkan kamu? ketika dia bertindak seolah-olah dia tidak peduli tentang kamu.
Cinta yaitu satu-satunya alasan yang membawa kamu kembali meskipun udah mengembara puluhan bahkan ratusan tahun.
Waktu itu akan terus berjalan jika ada cinta dan kasih sayang di dalamnya, sebaliknya akan berhenti kalau cinta itu telah pergi.
Cinta itu tidak harus kata kata berkiaskan membuat hati bungkap keheningan untuk mengungkapkannya.
Ingat akan ada beberapa orang yang membenci kita, karena tidak semua cinta itu akan bermakna sayang dan indah.
kebahagiaan orang tua bukanlah berupa harta yang diberikan anak-anaknya melaikan ahlak yang baik, cinta dan kasih sayang kepada dirinya.
Begitu mudah untuk cinta untuk memaafkan bahkan dengan kesalahan yang sama.
Baca Juga : Kata Kata Galau Patah Hati

Nah itulah beberapa tentang kumpulan kata kata cinta romantis untuk sang kekasih, Semoga kata kata cinta romatis diatas, mudah-mudahan dapat memberikan inspirasi baru bagi sobat semua untuk mengungkapkan apa yang teman teman rasakan saat ini. Dan tidak hanya itu, kata kata bijak juga bisa menjadi pujian untuk ditujukan kepada kekasih pujaan hati atau pacar yang kita sayangi agar supaya hubungan anda dengan orang yang anda dicintai dan anda sayangi supaya semakin mesra dan saling mengerti.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Cinta Romantis Penuh Makna Kasih Sayang