Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

5 Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Tips tentang cara untuk memutihkan wajah secara alami. Memiliki wajah putih pasti membuat kecantikan seseorang semakin menonjol. Terutama perempuan, mereka pasti ingin memiliki kulit putih, bersih dan lembut. Jadi jangan heran jika perawatan kecantikan dilakukan untuk memberikan hasil yang maksimal. Saat ini banyak produk pemutih wajah yang beredar. Tapi harga pasti tidak murah. Belum lagi risiko kulit tidak cocok dengan bahan pemutih yang digunakan.

Wajah Putih Alami

Jangan heran jika kebanyakan memilih cara memutihkan wajah secara alami dan tradisional yang aman untuk kulit. Cara memutihkan wajah dapat diterapkan sehari-hari. Tanpa harus khawatir jika Anda memiliki masalah dengan kulit wajah sensitif. Nah mari kita lihat di bawah ini.

Meputihkan Kulit Wajah dengan Jeruk Nipis

Jeruk nipis sangat banyak mengandung antioksidan yang bermanfaat bagi kulit, sehingga jeruk nipis dapat juga digunakan untuk mengecilkan pori-pori pada kulit wajah secara alami dan dapat membuat kulit menjadi putih dan segar. Anda melakukan ini dengan menggunakan air jeruk nipis dengan putih telur, lalu oleskan masker wajah dan oleskan secara merata pada seluruh wajah. Diamkanlah selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Bengkoang Bermanfaat Memutihkan Kulit Wajah

Bengkoang banyak mengandung Vitamin B1 dan Vitamin C yang dapat membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat pada kulit dan dapat mencerahkan kulit kusam. Anda dapat mencoba untuk membuat masker dari bengkoang, dengan cara mengupas kulit bengkoang, lalu cuci bersih. Kemudian parutlah bengkoang tersebut, dan kemudian taruhlah air bengkoang ke dalam wadah yang bersih dan bening, dan kemudian membuang ampasnya.

Lalu diamkan air bengkoang tersebut selama 30 menit, setelah itu akan ada muncul endapan putih yang akan muncul di bagian bawah dasar wadah. Buang air bengkoang tersebut dan kemudian pakailah endapan bengkoang tersebut dan memakainya sebagai masker pada wajah. Setelah itu, biarkanlah benar-benar sampai kering di wajah dan cuci dengan air hangat.

Manfaat Susu untuk Memutihkan Kulit Wajah

Susu sangat bermanfaat untuk membuat kulit kusam menjadi segar dan cerah alami, yang dapat mengangkat sel-sel pada kulit mati. Cara yang digunakan juga sangatlah cukup mudah, hanya dengan mengambil beberapa tetes susu putih, kemudian oleskan dengan cara merata pada wajah dengan kain. Setelah itu, diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air bersih dan menerapkannya sebelum tidur dengan secara teratur.

Menarik Cara Alami Memutihkan Kulit pada Tubuh

Memutihkan Kulit Wajah dengan Kentang

Kentang banyak mengandung zat pemutih alami, yang juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Trik kupas dan cuci kentang sampai bersih terlebih dahulu, kemudian blender sampai kentang menjadi jus. Setelah kentang menjadi jus tambahkan sedikit madu. Oleskan pada kulit wajah secara merata dan biarkanlah hingga kering. Bilas dengan air hangat, dan melakukannya dengan secara teratur sampai wajah menjadi putih dan bersih.

Lemon Bermanfaat Memutihkan Kulit Wajah

Lemon mengandung banyak vitamin C untuk mencerahkan warna kulit kusam. Selain lemon juga bisa membuat kulit Anda bersih dan dapat memudar bintik-bintik hitan dan gelap. Caranya adalah dengan memotong-motong lemon menjadi 2 bagian, lalu peras lemon ke dalam mangkuk. Dan setelah itu celupkanlah kapas tersebut kedalam air lemon, kemudian menggosok kapas tersebut ke wajah secara melingkar. Sebaiknya anda melakukan perawatan ini pada setiap malam hari, dan meninggalkan sisa lemon itu, tanpa pembilasan dan biarkan selama semalaman agar kandungan lemon tersebut diserap oleh kulit.

Baca Juga : Manfaat Madu Untuk Kecantikan

Nah Itulah berbagai Tips cara memutihkan wajah secara alami dan tradisional tentu bebas dari efek samping. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat bisa membantu masalah yang Anda alami. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami