Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Kata Kata Mutiara Cinta Yang Romantis Untuk Mereka

Kata kata mutiara cinta yang akan menajadi hidangan maknyus untuk Anda para Jombloers (yang sedang menjemput cinta), haters (korban dari permainan cinta), dan lovers (pecinta yang sejati) di mana pun Anda tinggal.

Untuk para Jombloers yang masih dalam pencarian, ingat bahwa "mencari cinta" ini mirip sama dengan "orang yang menambah ilmu". Untuk menjadi yang labih sukses dan mendapatkan pengetahuan yang berguna untuk kamu yang harus kamu dapatkan memiliki minimal 6 modal. Cerdas, berkemampuan, kesabaran, kerja keras, guru, dan waktu yang sangat lama.

Jombloers harus pintar memanfaatkan setiap kesempatan, memiliki kemauan yang tinggi dalam menemukan, sabar ketika berulang kali ditolak, penuh perjuangan (kerja keras) misalnya membanting tulang, berguru pada orang yang udah berpengalaman dan kesabaran walaupun udah sekaian tahun udah mencoba mencoba. 
Nah Ini Ada Beberapa Kata Kata Indah Kepada Anda Yang Jombloers Yang Lagi Mencari Cinta .... 
Tidak pernah ada yang namanya Single, Single hanyalah ciptaan yang dibuat karena pacarnya masih terselip di hati orang lain.
Cinta juga memiliki hukum fisika, seperti gravitasi. Itu sebabnya cinta jatuh dari mata turun ke hati. Selama manusia masih memiliki mata, maka selama cinta sama akan selalu.
Single bukti hak asasi manusia seperti kebebasan untuk melakukan apa pun, kapan saja, di mana saja, dan dengan siapa pun!
Menunggu kekasih yang masih terselip di takdir kepastian adalah antisipasi sangat menyenangkan.
Jangan pernah menyentuh kehidup seseorang jika itu hanya menghancurkan perasaannya. SEO, berbahagialah Anda karena sampai sekarang tidak ada manusia yang menghancurkan perasaan anda.
Cinta sejati adalah cinta yang terus tumbuh tanpa mengetahui waktu.
"Jangan pernah mencintai seseorang setinggi langit karena langit akan jatuh. Jangan juga mencintai seseorang sedalam lautan karena laut suatu hari nanti akan mereda, bahkan kadang-kadang menyebabkan bencana.
Cinta itu tidak menjadi bagi dunia, karena dunia bisa hancur dengan kenangan yang terlupakan. cinta Cukup seperti ujung kuku. Kecil, tapi selalu terus tumbuh meskipun dipotong. Itu adalah cinta yang sejati dan tangguh ".
Cinta hanyalah sebatas kata-kata, tanpa makna, sampai seseorang yang datang dan memberikan arti yang sebenarnya.
"Apa yang ada di kata 'cinta' meskipun tertulis dengan tinta emas bahkan jika perasaan cinta tidak ada.
NAMUN, setelah disentuh oleh perasaan seseorang yang membuat Anda harapan dan jodoh, ah pasti suka menulis itu akan memiliki banyak makna.
Sangat sulit untuk melupakan seseorang yang memberi Anda banyak makna dalam hidup.
Cinta datang tanpa Anda menyadarinya, tapi keberangkatannya meninggalkan ribuan kenangan.
Tidak jatuh cinta yang membuat saya bahagia, tapi kehadiran Anda yang membawa cinta, yang membuat saya sangat bahagia.
Cinta bukan seberapa sering Anda mengungkapkan dan mengatakan "Aku mencintaimu" melainkan berapa banyak Anda membuktikannya.
Cinta itu seperti angin, tidak bisa dilihat tetapi dapat dirasakan.
Aku ingin mencintaimu, tidak harus menjadi bagian dari sisa hidup Anda, biarkan menjadi bagian dari sisa hidupku.
Tanpa Anda hati saya sebagai kosong dan seolah-olah jalan gelap, kamu adalah terang saya dan dunia saya.
Ketika diriku berkata, "Aku sangat mencintaimu". Kamu juga berkata demikian, "dan Kamu berteriak kepada dunia". Lalu aku berbisik agak pelan dan berkata agak lembut, "Aku sangat mencintaimu". Kamu bingung dan lalu bertanya, "mengapa Kamu berbisik"? - "Karena engkau adalah Dunia Ku"..Untuk pembenci (yang menjadi korban cinta teater), saya hanya memiliki satu kata untuk Anda, "Move On". Masa lalu dilakukan hanya melanjutkan!.
Ketika cinta berpaling kemudian menemukan cinta yang lain.
Mungkin dia cantik tapi hidup Anda masih berarti bahwa bahkan tanpa dia.
Terus melangkah dan melupakan semua kekecewaan.
Pindah tidak memaksa melupakan, tapi mengikhlaskan sesuatu yang lebih baik.
Jangan membela orang-orang yang tidak pernah menghargai mu.
Lelah untuk mempertahankan? Mungkin sudah waktunya untuk belajar untuk melepaskan.
Jangan biarkan kemarin ambil bagian di sebagian besar hidup hari ini dan akan datang.
Meskipun kami bertemu untuk alasan dan berpisah tanpa alasan, setidaknya aku masih punya alasan untuk menjadi lebih baik di masa depan.
Nah sekian kata kata mutiara cinta sekaligus sedikit renungan, yang pada dasarnya tergantung pada kita.Pilihan yaitu jalan, dan jalan adalah ketentuan yang akan membawa kita untuk kehidupan di masa depan. Untuk itu, pilihan harus dipasang untuk mencintai kita benar-benar bahagia.

Kebahagiaan adalah landasan dan dasar kehidupan dan kita harus menang, seterjal cara apapun. Bahkan untuk urusan cinta yang tidak mudah untuk menemukan kebahagiaan sejati. Tapi mungkin percaya tidak ada yang lebih mutlak di alam semesta kecuali kebahagiaan mantan. Ciye serius yang sangat membacanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Mutiara Cinta Yang Romantis Untuk Mereka