Media Informasi Online Remaja Terbaru dan Terkini

Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami

Cara Menebalkan Alis Mata » Alis tebal dan hitam, dengan bentuk yang indah akan menjadi impian semua wanita. Tak dapat disangkal, alis merupakan elemen penting yang mendukung kecantikan seorang wanita. Dengan alis yang indah dan tebal, seorang wanita akan terlihat lebih cantik dan menarik. Itu sebabnya, mereka alis tipis, mengambil berbagai cara untuk memiliki atau menampilkan kesan alis hitam dan tebal, mulai dengan menggunakan pensil alis untuk melakukan alis tanam. Namun, bukan melalui cara-cara yang hanya mampu menyediakan alis kecantikan artifisial, sebenarnya ada cara lain yang lebih baik untuk memilih dari, yang dibuat menjadi alis yang indah, tebal dan alami hitam.
Cara Menebalkan Alis Mata

Jika Anda ingin memiliki alis tebal dan hitam alami, Anda dapat berlatih bagaimana menebalkan alis menggunakan bahan-bahan berikut.

[1.] Menggunakan Lidah Buaya
Khasiat lidah buaya untuk kecantikan tampaknya tak berujung. Bahan alami yang sangat terkenal bermanfaat untuk rambut dan perawatan kulit. Ternyata berkhasiat lidah buaya juga membuat alis tipis menjadi tebal. Hal ini sangat mudah. Hanya berlaku alis vera gel lidah buaya. Biarkan beberapa saat, 10-15 menit. Kemudian, bersihkan alis menggunakan air. Lakukan perawatan ini secara rutin setiap hari.

[2.] Menggunakan Susu Segar
Susu segar juga merupakan bahan yang sangat ramah untuk perawatan kecantikan. Salah satu manfaat adalah mampu membuat menjadi alis tebal. Cara menggunakan? Siapkan rasa susu segar. Dip kapas ke dalam susu. Kemudian, kompres alis menggunakan kapas ini. Perawatan ini harus dilakukan pada malam hari sebelum tidur dan meninggalkan semalam. Keesokan harinya, alis baru dibersihkan dengan menggunakan air. Langkah lain yang dapat diambil sebagai cara untuk menebalkan alis menggunakan susu sapi saja untuk mendaftar langsung ke alis tanpa menggunakan kapas sebagai kompres. Perawatan ini harus dilakukan pada malam hari sebelum tidur dan alis baru dibersihkan keesokan harinya.

[3.] Menggunakan Minyak Kelapa
Minyak kelapa dapat menjadi obat alami untuk menumbuhkan alis. Siapkan 1/4 cangkir minyak kelapa. Campur dengan kulit lemon parut. Biarkan campuran berdiri semalam di tempat yang dingin. Oleskan campuran ini pada alis menggunakan. Lakukan perawatan ini secara teratur setiap malam sebelum tidur.

[4.] Menggunakan Kemiri
Manfaat kemiri untuk menebalkan rambut yang sangat terkenal. Hazelnut juga memiliki khasiat yang sama untuk rambut alis. Untuk menebalkan alis menggunakan kemiri, hazelnut mempersiapkan cukup. Dipanggang sampai hangus. Tumbuk untuk menghilangkan minyak. Oleskan minyak kemiri pada alis. Lakukan perawatan ini pada malam hari sebelum tidur, alis baru dibersihkan keesokan harinya.

Baca Juga :  Cara Alami Memerakan Bibir

Bagaimana cara menebalkan alis mata menggunakan bahan-bahan alami yang bertekad untuk menjadi aman, tanpa efek samping dan biaya yang diperlukan terlalu rendah. Hal ini tentu berbeda dengan metode bordir alis, misalnya, yang merupakan risiko mahal dan buruk, seperti iritasi, alergi, atau infeksi mungkin muncul.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami